4 Hotel Bubble Di Bali, Akomodasi Unik, Asyik Dan Antimainstream

Seperti apa rasanya menginap di bawah langit penuh bintang dan di tengah pemandangan alam yang istimewa di Pulau Dewata? Selain berkemah, kamu bisa merasakan sensasi tersebut dengan memiliki akomodasi hotel bubble di Bali.

Faktanya, banyak hotel bubble asyik dan unik dengan pemandangan yang keren ditawarkan di Bali. Sensasi dan atmosfer yang ditawarkan juga tidak kalah keren, dan kamu masih bisa mendapatkan privasi bersama pasangan, kok!

Bagi yang tertarik mencoba akomodasi unik di Bali ini, ada sejumlah opsi yang bisa dipilih, berdasarkan background dan atmosfer yang ditawarkan. Kamu tertarik pilih yang mana?

1. Hotel bubble dengan suasana perkebunan di Bali

Jungle Bubble Lodge | hotel bubble di bali

Jungle Bubble Lodge menjadi salah satu pilihan menarik untuk dipilih jika kamu mencari hotel bubble. Suasana yang ditawarkan adalah taman yang hijau nan asri.

Jungle Bubble Lodge

Lokasinya ada di kawasan Gianyar, akomodasi ini memiliki fasilitas yang dibutuhkan untuk pengalaman liburan yang berbeda. WiFi gratis, sarapan a ala carte hingga layanan antar jemput ke bandara juga ditawarkan. Tertarik menginap di sini?

Kapasitas: dua orang, satu tempat tidur
Lokasi: Jalan Subak Puhu, Desa Puhu, Payangan, Gianyar, Bali, Indonesia
Booking di Airbnb

2. Menikmati malam di dekat air terjun keren

Waterfall Bubble | hotel bubble di bali

Waterfall Village Bali menawarkan hotel bubble yang berada dekat dengan Air Terjun Leke Leke. Lokasi hotel ini cukup privat, jauh dari keramaian, namun tetap aman dan nyaman.

Waterfall Bubble

Waterfall Bubble berada di ujung tebing, yang dikelilingi pemandangan alam yang keren, dengan aliran sungai di bawahnya dan dekat dengan persawahan. Memilih hotel bubble ini, kamu akan sepenuhnya menyatu dengan alam, yang berarti tidak akan ada WiFi dan air panas. Tapi, dijamin puas, deh!

Kapasitas: dua orang, satu tempat tidur
Lokasi: Kuta Utara, Bali, Indonesia
Booking di Airbnb

3. Hotel bubble dengan nuansa romantis

Hotel Bubble by Selena Bali

Hotel bubble by Selena ini menjadi salah satu opsi yang menarik bagi pasangan yang ingin menikmati alam, menyaksikan bintang di malam hari dan menikmati malam penuh suasana romantis.

Hotel Bubble by Selena

Perkara fasilitas, selain tempat tidur yang super empuk dan nyaman, kamu juga mendapati bathtub outdoor yang unik dengan pemandangan alam yang memesona. Kamu juga bisa berfoto dan memposting hasilnya di media sosial kamu karena tersedia jaringan WiFi gratis yang bisa dimaksimalkan. Asyik, kan?

Kapasitas: Dua orang, satu tempat tidur
Lokasi: Tampaksiring, Bali, Indonesia
Booking di Airnb

4. Santai di hotel bubble Uluwatu Bali

Salah satu hotel bubble di Bali yang menawarkan nuansa, atmosfer dan fasilitas keren adalah Bubble Hotel Bali di Uluwatu. Lokasi hotel ini tersembunyi, dan tidak mudah untuk mencapainya. Itu berarti lokasinya sangat privat. Meski begitu, fasilitas yang ditawarkan oke punya. Ada sejumlah pilihan ruang dan pemandangan yang bisa dipilih, lho!

Kapasitas: dua orang, satu tempat tidur
Lokasi: Tersembunyi
Booking di Airbnb

Baca juga: 12 Airbnb Bandung yang Instagrammable dan Murah Untuk Akhir Pekan

Tertarik pilih bubble hotel yang mana?


All image credit to Airbnb

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru