Hotel Dekat Alun Alun Bandung Yang Cozy Abis Dan Relatif Terjangkau

Alun alun Bandung menjadi lokasi yang tepat untuk memulai petualangan kamu di Kota Bandung. Karena itu, penting untuk memilih akomodasi yang tepat. Hotel dekat alun alun Bandung bisa jadi pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan.

Pertimbangan lokasi hotel dan akses yang mudah tentunya jadi alasan utama memilih hotel dekat alun alun Bandung. Terkait harga per malam, ada banyak pilihan hotel dekat alun alun Bandung dengan rate yang relatif terjangkau. 5 hotel di bawah ini bisa menjadi pertimbangan kamu!

1. Hotel Savoy Homann, hotel dekat alun alun Bandung dengan standar hotel berbintang

Ingin mendapatkan akomodasi berkelas, Hotel Savoy Homann bisa jadi pilihan. Hotel bintang 4 ini hanya berjarak 300-an meter dari alun alun Bandung. Selain lokasinya strategis, hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk staycation di Bandung. Akses menuju banyak destinasi belanja, wisata kuliner dan menikmati pesona alam juga sangat mudah.

Hotel ini juga memiliki nilai sejarah tersendiri. Bentuk arsitektur art deco-nya yang unik juga menjadi daya tarik yang tak bisa dilewatkan. Atmsofer dan ambience yang ditawarkan juga sayang diabaikan.

Lokasi: Jl. Asia Afrika No. 112, Bandung, Jawa Barat
Harga: Mulai dari 4,246,324 IDR

BOOKING DI SINI

2. Raffleshom Hotel, akomodasi tersembunyi nan mengesankan

Ingin memilih akomodasi dengan nuansa yang tenang dan jauh dari keramaian, Raffleshom Hotel layak dipertimbangkan. Lokasi hotel berjarak sepelemparan batu dari alun alun Bandung, namun tersembunyi di kawasan pemukiman warga. Meski begitu, untuk kualitas pelayanan dan kamar, hotel ini termasuk yang terbaik. Mulai dari kebersihan kamar, linen, kamar mandi dan fasilitas lainnya terjaga baik.

Kamu juga bisa menikmati city view yang mengesankan dari kamar. Sarapannya juga enak. Menginap di sini bisa menjadi keputusan yang tepat mengingat rate per malam termasuk relatif terjangkau.

Lokasi: Jl. Pangarang No.24, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat
Harga: Mulai dari 599,422 IDR

BOOKING DI SINI

3. FaveHotel Braga, modern dan minimalis

FaveHotel Braga menjadi opsi lain untuk akomodasi yang asyik. Lokasi hotel berada di Jalan Braga, berada di dalam mall Braga Citywalk, dan hanya berjarak 500-an meter dari alun alun Bandung.

Bicara fasilitas, hotel ini memiliki segalanya. Akses yang mudah menuju banyak destinasi wisata favorit di Bandung menjadi daya tarik utama. Belum lagi layanan kamar yang oke, termasuk kebersihan kamar yang terjaga.

Lokasi: Jl. Braga No.99-101, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
Harga: Mulai dari 585,952 IDR

BOOKING DI SINI

4. GASINN at GASBLOCK Braga

hotel dekat alun alun bandung

Masih di kawasan Jalan Braga, Gas Ini at Gas Block Braga juga tak kalah menarik. Jaraknya dari alun alun Bandung juga dekat, sekitar 500-an meter. Meski terkesan minimalis, hotel ini memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk bisa mengesankan setiap tamu.

Untuk kamar misalnya, semua perabot terjaga kualitas dan kebersihannya. Style minimalis modern juga kentara terlihat. Fasilitas di dalam kamar juga lengkap.

Lokasi: Jl. Braga No.40, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
Harga: Mulai dari 588,000 IDR

BOOKING DI SINI

5. el Hotel Royale Bandung, hotel dekat alun alun Bandung yang berkelas

Satu lagi hotel berbintang yang bisa jadi pilihan, el Hotel Royale Bandung. Dekat dengan alun alun Bandung, sekitar 700-an meter, akomodasi ini memiliki banyak pilihan tipe kamar. Fasilitas hotel juga lengkap, termasuk kolam renang, pusat bisnis hingga fasilitas rapat.

Layanan kamar juga mengesankan. Yang suka sarapan di hotel juga pasti dimanja dengan banyaknya pilihan menu yang ditawarkan. Dengan semua fasilitas yang dimiliki, hotel ini menjadi opsi menarik untuk staycation di Bandung.

Lokasi: Jl. Merdeka No.2, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
Harga: Mulai dari 2,178,749 IDR

BOOKING DI SINI

Baca juga: 10 Hotel Instagramable Untuk Akomodasi Liburan Penuh Gaya Di Bandung

Jadi, tertarik pilih hotel yang mana di sesi liburan berikutnya?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru