Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta Untuk Akomodasi Kamu

Kesal banget! Itulah kesan yang kamu rasakan saat pesawat yang seharusnya kamu naiki sudah terbang. Keterlambatan bisa terjadi karena keteledoran kamu dengan bangun kesiangan, atau faktor nonteknis seperti terlibat kemacetan dalam perjalanan menuju bandara atau kendaraan yang kamu naiki mengalami kerusakan teknis. Padahal tiket pesawat yang bakal kamu naiki adalah tiket promo yang non-reschedule dan non-refundable. hotel dekat bandara

Banyak cara untuk menghindari hal semacam itu, salah satunya adalah dengan menginap di hotel dekat bandara. Opsi ini juga bisa dipertimbangkan apabila penerbangan kamu harus dijadwal ulang karena kendala teknis atau cuaca. Kebetulan, ada banyak hotel berbintang yang terjangkau di dekat bandara untuk dipilih. Fasilitasnya juga oke punya, termasuk jasa shuttle bus ke terminal yang kamu tuju.

Penasaran dengan hotel 300 ribuan dengan lokasi berada di dekat bandara Soekarno-Hatta, punya fasilitas yang keren dan pelayanan yang memuaskan, tengok opsi yang kamu miliki di bawah ini.

1. Hotel dekat bandara dengan fasilitas istimewa – Orchardz Hotel Bandara (mulai dari 333,919 IDR)

Orchardz Hotel Bandara termasuk salah satu hotel yang layak dipertimbangkan untuk dipilih, bukan hanya karena lokasinya yang masih berada di kawasan Bandara Soekarno-Hatta, tapi juga fasilitas yang dimiliki.

hotel dekat bandara

Kamu bisa menemukan coffee shop, front-desk 24 jam dan express check-in/check-out untuk yang terburu-buru, bahkan sarapan yang bisa dibawa pergi. Yang ingin tinggal lebih lama, fasilitas rekreasinya juga oke punya, termasuk di antaranya spa dan sauna.

Lokasi: Jl. Husein Sastranegara No 8, Airport Soekarno Hatta, Jakarta, Indonesia
Booking di Agoda

2. Hotel dekat bandara dengan pilihan kamar melimpah – Swiss Belinn Airport Jakarta (mulai dari 328,760 IDR)

hotel dekat bandara

Dengan jumlah kamar mencapai 145 ruang, setiap tamu memiliki keleluasaan untuk menentukan kamar seperti apa yang diinginkan saat menginap di Swiss-Belinn Airport Jakarta. Berada di kawasan Bandara Soekarno-Hatta, hotel bintang tiga ini juga menawarkan banyak fasilitas yang memanjakan tamunya.

Bagi yang tiba dari dan akan pergi ke bandara, hotel menyediakan fasilitas antar jemput. Bagi kalangan pebisnis atau profesional, layanan internet nirkabel di hotel juga jadi jaminan sehingga setiap aktivitas bisnis dan pekerjaan serta hiburan bisa dilakukan. Ada juga layanan rekreasi untuk tamu, dari fitness center, spa, sauna hingga pijat.

Lokasi: Jl. Husein Sastranegara, Sentra Benda No. 9, Rawa Bokor, Benda Tangerang – Banten, Airport Soekarno Hatta, Jakarta, Indonesia
Booking di Agoda

3. Hotel dekat bandara dengan kolam renang asyik – Kyriad Hotel Airport Jakarta (mulai dari 302,371 IDR)

hotel dekat bandara

Kyriad Hotel Airport Jakarta berada di lokasi yang strategis untuk kamu memulai petualangan di ibukota, atau menuju ke bandara untuk terbang ke segala penjuru dunia. Dengan fasilitas yang ditawarkan, hotel bintang tiga ini akan membawa mood kamu di level terbaiknya untuk memulai hari.

Fasilitas yang diberikan sangat memanjakan, mulai dari layanan room service 24 jam, free WiFi di semua kamar hingga kolam renang outdoor yang asyik, baik untuk dewasa maupun anak-anak.

Lokasi: Jl. Marsekal Suryadarma No.1, Airport Soekarno Hatta, Jakarta, Indonesia
Booking di Agoda

4. Hotel dengan city view istimewa – Days Hotel and Suites Jakarta Airport (mulai dari 383,535 IDR)

hotel dekat bandara

Days Hotel and Suites Jakarta Airport ini berada di lokasi yang strategis untuk berpetualang di Tangerang. Hotel bintang empat yang menjulang tinggi juga menawarkan city view yang apik dari lantai paling atas.

Soal fasilitas, Days Hotel and Suites Jakarta Airport ini memiliki semuanya, dari WiFi gratis, front-desk 24 jam dan fasilitas ramah difabel. Kamu juga bisa berenang, mengambil layanan spa, massage hingga bermain billiar untuk menghabiskan waktu.

Lokasi: Soekarno-Hatta International Airport Integrated Area Jl. Pembangunan 3 No. 17, Airport Soekarno Hatta, Jakarta, Indonesia
Booking di Agoda

5. Hotel minimalis yang asyik – J Hotel (mulai dari 242,781 IDR)

hotel dekat bandara

Jika ingin mencari tempat yang sederhana dengan fasilitas yang tidak mengecewakan, J Hotel bisa menjadi pilihan yang menarik. Hotel bintang tiga ini termasuk minimalis dengan menawarkan rate kamar yang terjangkau.

Selain layanan shuttle bus ke dan dari bandara, kamu juga bisa menikmati layanan free WiFi di setiap kamar. Lokasi hotel ini juga strategis, yang memudahkan kamu untuk bepergian ke banyak lokasi di Jakarta atau Tangerang.

Lokasi: Jalan Raya Perancis No 9, Airport Soekarno Hatta, Jakarta, Indonesia
Booking di Agoda

Baca juga: 10 Tempat Wisata Di Tangerang Yang Anti-Mainstream Dan Mengesankan

Tidak bingung lagi mencari hotel dekat bandara Soekarno-Hatta, kan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru