Hotel Di Bandung Bintang 5 Dengan Layanan dan Fasilitas Berkelas

Memilih hotel di Bandung bintang 5 untuk staycation atau liburan kamu di Kota Kembang bisa menjadi opsi akomodasi terbaik untuk bisa mendapatkan kenyamanan dan keseruan. Bagaimana tidak, dari fasilitas hingga layanan, kamu bisa mendapatkan kualitas terbaik dan memanjakan penghuninya.

Hotel di Bandung bintang 5 ini juga bisa menjadi destinasi yang tepat untuk menjauh dari keramaian untuk sekadar bersantai. Dengan in-house entertainment yang dimiliki, seperti kolam renang yang cozy, restoran dengan berbagai tipe masakan dan masih banyak lagi lainnya, di mana kamu bisa bersenang-senang di dalamnya tanpa harus meninggalkan properti.

Penasaran dengan hotel di Bandung bintang 5 yang bisa kamu pilih sebagai destinasi staycation dan liburan bersama keluarga? Lihat daftarnya di bawah ini, ya!

1. Grand Mercure Bandung Setiabudi

hotel di bandung bintang 5

Akomodasi modern yang ditawarkan Grand Mercure Bandung Setiabudi menjadi salah satu alasan untuk memilih hotel ini. Selain karena fasilitas dan layanan di dalam properti, hotel ini juga berada di lokasi yang strategis dan dekat dengan sejumlah lokasi wisata populer di Bandung, seperti Cihampelas Walk, Mall Paris Van Java serta Gedung Sate, jika Anda tertarik untuk berjalan-jalan di luar hotel.

Fasilitas di dalam hotel juga memanjakan setiap tamu. Layanan WiFi di setiap ruangan dan kolam renang yang menyenangkan pastinya menarik untuk dimaksimalkan. Ada juga klub anak dengan area video game serta empat pilihan restoran untuk dikunjungi dengan hidangan yang khas.

Booking di Tiket.com

2. Crowne Plaza Bandung, an IHG Hotel

Lokasinya tepat di jantung Kota Bandung, yang menjadikan Crowne Plaza Bandung jadi opsi menarik untuk dipertimbangkan. Fasilitas di dalam hotel juga lengkap, termasuk menghadirkan empat restoran unntuk dipilih.

hotel di bandung bintang 5

Crowne Plaza Bandung juga dekat dengan sejumlah destinasi populer di Kota Bandung, termasuk di antaranya kawasan Braga, Gedung Merdeka dan masih banyak lagi lainnya. Ingin menghabiskan waktu di dalam hotel juga tidak masalah, karena ada banyak hal yang bisa membuat kamu terlena dengan layanan yang ditawarkan.

Booking di Tiket.com

3. The Papandayan

hotel di bandung bintang 5

Salah satu akomodasi dengan interior elegan dan modern adalah dari The Papandayan. Hotel bintang 5 di Bandung ini juga menawarkan kamar yang luas dengan fasilitas in-room entertainment yang lengkap, mulai dari WiFi gratis, tv layar datar dan meja kerja serta masih banyak lagi lainnya.

Kamu juga bisa bersantai dan relaksasi dengan memaksimalkan layanan salon dan spa yang ada di dalam hotel. Ada juga fasilitas kebugaran dan kolam renang outdoor untuk tetap menjaga kebugaran selama liburan.

Booking di Tiket.com

4. Pullman Bandung Grand Central

hotel di bandung bintang 5

Pullman Bandung Grand Central menjadi salah satu hotel bintang 5 di Bandung yang populer di kalangan pebisnis. Bukan hanya karena lokasinya yang berada di pusat kota bandung, tapi juga karena layanan dan fasilitasnya yang mengesankan.

Selain kamar ber-AC dengan meja, brankas, serta TV layar datar, WiFi gratis hingga layanan kamar yang siap 24 jam, akomodasi ini juga memiliki layanan di luar kamar yang menarik, mulai dari kolam renang, penyewaan mobil hingga restoran dan bar.

Booking di Tiket.com

5. Sheraton Bandung Hotel & Towers

hotel di bandung bintang 5

Akomodasi bintang 5 di Bandung lainnya yang bisa dipertimbangkan adalah Sheraton Bandung Hotel & Towers. Selain layanan dan fasilitasnya yang memiliki standar berkelas, lokasi hotel ini juga mengesankan, berada di tengah lanskap hijau Kota Bandung.

Interior modern, jendela yang besar dan perabotan dari kayu yang ringan menjadi identitas hotel ini. Layanan dan fasilitas yang ditawarkan juga lengkap dengan setiap staf bakal menyambut kamu dengan ramah. Ada juga restoran dengan masakan internasional dan Asia untuk memenuhi kebutuhan perut kamu di Feast Restaurant, dan sejumlah tempat nongkrong lainnya yang tersedia di hotel.

Booking di Tiket.com

6. The Trans Luxury Hotel Bandung

Lokasi hotel di Bandung bintang 5 ini berada di Kompleks Trans Studio Bandung. Akomodasi ini terintgrasi dengan sejumlah fasilitas lain di Kompleks Trans Studio Bandung, termasuk di antaranya taman hiburan Trans Studio.

Hotelnya sendiri memiliki segudang layanan dan fasilitas yang mengesankan, mulai dari kamar dengan tempat tidur yang nyaman, tv layar datar dengan saluran internasional, kolam renang hingga pusat kebugaran 24 jam. Restoran di hotel ini juga menyajikaan sejumlah hidangan khas Asia dan internasional.

Booking di Tiket.com

Baca juga: Di Bawah 500 Ribu, Inilah 5 Hotel Di Bandung Dengan Infinity Pool Yang Keren

Jadi, kamu pilih akomodasi yang mana untuk staycation berikutnya?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru