Di Bawah 500 Ribu, Inilah 5 Hotel Di Bandung Dengan Infinity Pool Yang Keren

Tidak hanya destinasi wisatanya saja yang menawarkan pemandangan aduhai, akomodasi di Bandung juga tidak sedikit yang menyajikan panorama alam maupun city view yang memesona. Cara menikmatinya pun bisa dilakukan dengan begitu asyik, sambil berenang di infinity pool yang keren.

Yang lebih hebat lagi, kamu tidak perlu mengeluarkan dana ekstra besar untuk mendapatkan sensasi tersebut. Tidak sampai mengeluarkan uang hingga 500 ribu, hotel di bandung dengan infinity pool ini menawarkan fasilitas istimewa dan akses langsung ke panorama alam dan city view yang aduhai. Tertarik mempertimbangkan menginap di akomodasi di bawah ini?

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi cek dulu tanggal dan harga pastinya sebelum melakukan pembayaran!

1. The Green Forest Resort (Mulai dari 473,514 IDR)

Image credit: @ayahaltafsh

Siapa yang bisa menolak mendapat suguhan pemandangan yang luar biasa asyik seperti ketika berada di The Green Forest Resort?

Image credit: @ayutjahyadi

Hotel di Bandung dengan infinity pool keren ini memang menjadikan pesona alam di sekitarnya menjadi daya tarik utama. Nuansa sejuk dan alami menjadikan resort ini sangat menarik untuk dipilih.

Image credit: @alunnafoto

Green Forest Resort juga menawarkan kesempatan tidak terlupakan jika kamu tertarik menggelar pernikahan di alam terbuka dengan pemandangan yang istimewa. Capel keren di samping infinity pool yang tidak kalah asyik menjadi tawaran yang sulit untuk diabaikan.

Image credit: Agoda

Lokasi: Jalan Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Parongpong, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
Kontak: (022) 2787939
Booking di Agoda

2. Prime Park Hotel Bandung (Mulai dari 439,445 IDR)

Image credit: Agoda

Berburu infinity pool dengan city view yang keren, mengapa tidak langsung melipir ke Prime Park Hotel, saja?

Image credit: @primeparkhotelbandung

Hotel bintang empat ini berada di pusat kota Bandung dan berada dekat dengan sejumlah destinasi wisata di pusat kota. Itu berarti, lokasi hotel cukup menjanjikan jika kamu tertarik untuk melakukan city tour dan berwisata belanja.

Image credit: @david_rizal

Jikapun ingin bersantai di hotel, Prime Park Hotel menawarkan segudang fasilitas yang memanjakan, termasuk infinity pool dengan city view yang instagrammable. Jangan sampai melewatkan momen berselfie dengan pemandangan yang apik, ya?

Image credit: @primeparkhotelbandung

Oh iya, fasilitas spa and massage-nya, dengan city view, juga tidak boleh dilewatkan begitu saja, lho!

Lokasi: Jl. Penghulu Haji Hasan Mustofa No.47/57, Neglasari, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat
Kontak: (022) 87772000
Booking di Agoda

3. House Sangkuriang Dago (Mulai dari 495,868 IDR)

Image credit: @yoga_primanda

Hotel di Bandung dengan infinity pool ini menjadi salah satu akomodasi menarik yang layak dipertimbangkan, lho!

Image credit: @timogoes

Bagaimana tidak, House Sangkuriang di kawasan Dago ini menyajikan hotel dengan kualitas bintang, fasilitas yang istimewa dan nuansa alami yang sama sekali tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Image credit: @housesangkuriang

Siapa yang tidak tertarik bisa berenang di infinity pool dengan nuansa alam yang hijau di sekitarnya? Spot breakfast juga tepat berada di pinggiran kolam Instagrammable ini, lho!

Image credit: @hsbn_marco

Jikapun malas keluar kamar dan berkeliling Dago, kamu bisa bermanja-manja dengan segenap fasilitas hotel yang asyik, termasuk jaringan internet nirkabel di kamar yang wuzz wuzz wuzz!

Lokasi: Jalan Sangkuriang No.1, Dago, Coblong, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat
Kontak: (022) 87832323
Booking di Agoda

4. Clove Garden Residence (Mulai dari 454,545 IDR)

Image credit: @silvieau_

Clove Garden Hotel & Residence bisa menjadi salah satu spot escape kamu dari rutinitas yang menjemukan. Bayangkan, bisa bersantai di tengah alam yang menawan dan menyejukkan?

Image credit: @widyanurha

Lokasi hotel di Bandung dengan infinity pool yang tidak jauh dari pusat kota ini cukup strategis, namun demikian tetap menawarkan privasi dan nuansa yang menenangkan.

Image credit; @karishaizzati

Tidak hanya itu saja, fasilitas yang ditawarkan juga sangat menarik. Kamu bisa bersantai di kamar dengan tempat tidur empuk, tv kabel dan jaringan internet nirkabel, yang dijamin akan membuatmu betah berlama-lama di sana. Atau, kamu tertarik ber-jacuzzi di kamar?

Image credit: @clovegardenhotelbandung

Tapi, salah satu point of sale yang tidak bisa dilewatkan dari hotel ini adalah infinity pool-nya yang keren. Kamu bisa berenang sekaligus menikmati panorama alam yang mengesankan. Asyik, kan?

Image credit: @yusfird

Lokasi: Jalan Awiligar Raya II, Cibeunying, Cimenyan, Cibeunying, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat
Kontak: (022) 82526363
Booking di Agoda

5. Grand Sovia Hotel (Mulai dari 299,463 IDR)

Image credit: @nadyaarks

Di mana lagi kamu bisa mendapatkan hotel dengan rate 200 ribuan semalam, tapi dengan fasilitas luar biasa dan akses langsung ke infinity pool keren?

Image credit: @kgmias

Grand Sovia Hotel menjadi hotel di Bandung dengan infinity pool yang menarik untuk dipilih. Bukan hanya karena kolam renang keren dengan city view ciamik, tapi juga karena fasilitas asyik yang ditawarkan akomodasi ini.

Image credit: @grandsoviahotel

Kamar dengan desain interior yang asyik, berlantai kayu dengan jaringan internet nirkabel gratis dan tv layar datar menjadi salah satu fasilitas yang bisa memanjakan kamu.

Image credit: @grandsoviahotel

Selain itu, Castell Cafe yang berada di hotel juga bisa destinasi kamu untuk berwisata kuliner dengan sajian menu barat dan lokal. Jikapun ingin berjalan-jalan keluar hotel, lokasi yang strategis membuat kamu bisa dengan mudah menjangkau spot belanja seperti Cihampelas Walk atau Bandung Indah Plaza. Asyik!

Lokasi: Jl. Kebon Kawung No.16, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat
Kontak: (022) 4268731
Booking di Agoda

Baca juga: 22 Jajanan Kaki Lima Bandung Yang Murah dan Menggoyang Lidah

Setelah tahu daftar hotel di Bandung dengan infinity pool yang tidak terlalu mahal di atas, semakin tertarik untuk liburan di kota kembang, kan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru