Hotel Di Batu Malang Untuk Akomodasi Staycation Yang Menyenangkan

Dengan banyak destinasi wisata yang menarik dan nuansa yang menyegarkan, tidak salah jika Kota Batu banyak menjadi jujukan wisatawan dari sekitaran Malang atau warga Jawa Timur untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Asyiknya, ada banyak hotel di Batu Malang yang bisa jadi pilihan akomodasi untuk liburan atau aktivitas staycation di momen liburan.

Beberapa hotel di Batu Malang tidak hanya menawarkan fasilitas dan layanan yang mengesankan, mulai dari kamar ber-AC dengan jaringan internet nirkabel gratis, tapi juga tidak sedikit yang menyajikan pesona pemandangan yang istimewa, yang pastinya menambah keseruan untuk berwisata di Batu. Penasaran dengan pilihan hotel di Batu Malang untuk akomodasi staycation kamu, dengan fasilitas AC, WiFi gratis dan kolam renang dengan service terbaik? Yuk, simak rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. eL Hotel Kartika Wijaya Batu, hotel dengan view keren

Menawarkan akomodasi bintang empat, eL Hotel Kartika Wijaya Batu memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadikan momen staycation kamu berakhir mengesankan. Memiliki kebun yang luas, kolam renang yang asyik, akses wifi gratis di seluruh area hotel dan pemandangan yang menakjubkan, eL Hotel Kartika Wijaya Batu juga memiliki banyak fasilitas pendukung seperti restoran, coffee shop hingga taman bermain anak. Lokasi hotel juga relatif dekat dengan sejumlah destinasi wisata populer di Batu, seperti Museum Angkut, Jatim Park dan juga Air Terjun Coban Rondo.

Lokasi: Jl. Panglima Sudirman No.127, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65313

BOOKING DI TIKET.COM

2. Omah Londo Luxury Resort, hotel di Batu dengan tampilan keren

hotel di batu malang

Desain hotel yang menarik menjadi salah satu alasan yang menarik memilih hotel di Batu Malang ini. Fasilitas yang dimiliki juga memanjakan tamu, dari tempat tidur yang super nyaman dan empuk, hingga furnitur minimalis yang berkualitas dengan desain yang tak kalah keren. Kolam renang, kafe dan banyak fasilitas pendukung lain dijamin akan membuat tamu bisa merasan nyaman di properti ini.

Lokasi: Jl. Abdul Gani Atas No.25, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

3. Hotel Kampung Lumbung, akomodasi bernuansa pedesaan asri

Dengan nuansa pedesaan yang asri, Hotel Kampung Lumbung menawarkan atmosfer tinggal yang nyaman dan tenang dengan pemandangan hijau di seliling properti. Hotel ini memiliki 16 kamar dan delapan cottage dengan fasilitas dan layanan yang memanjakan setiap tamu yang menginap di sana. Belum lagi taman, kolam renang luar ruang hingga layanan spa, yang pastinya akan sangat mendukung momen staycation kamu.

Lokasi: Jl. Ir Soekarno GG. Puskesmas Dalam No. 1, Batu Jawa Timur

BOOKING DI TIKET.COM

4. Family Hotel Gradia 1, akomodasi pas buat keluarga

hotel di batu malang

Bagi yang ingin staycation bersama keluarga dalam jumlah besar, Family Hotel Gradia bisa menjadi akomodasi yang dipilih karena menawarkan ruang yang luas, kapasitas besar dan fasilitas pendukung yang mengesankan. Ada kolam renang outdoor dan restoran serta sejumlah pilihan tempat makan populer yang berada di kawasan ini. Lokasi hotel juga dekat dengan Batu Night Spectacular.

Lokasi: Jl. Ikhwan Hadi No.49, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311

BOOKING DI TIKET.COM

5. Senyum World Hotel, dekat dengan banyak destinasi wisata di Batu dan Malang

Hotel di Batu Malang ini terhubung langsung dengan Jatim Park 3 dan Dino Mall. Fasilitasnya pun oke punya, termasuk infinity pool sebagai salah satu spot berfoto yang kece. Setiap kamar juga memiliki tema tersendiri, seperti bergaya Jepang, Meksiko atau bahkan Santorini, Yunani. Kamu juga bisa bersantai di coffee shop, kafe maupun restoran yang tersedia di hotel ini. Untuk yang mencari ketenangan dan tambahan pengetahuan, Senyum World Hotel juga menawarkan perpustakaan dengan berbagai koleksi buku.

Lokasi: Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

6. Transformer Center Hotel, akomodasi di Batu Malang yang mencengangkan

Jangan membayangkan hotel ini bisa berubah jadi robot transformer, ya! Namun, jika kamu berharap bakal mendapatkan pengalaman staycation yang mengesankan di sini, kemungkinan harapan kamu bakal terwujud. Dengan fasilitas yang kece, kamar yang modern dan layanan yang mengesankan, Transformer Center Hotel bisa menjadi jujukan kamu untuk bersantai di akhir pekan bersama keluarga. Tak perlu khawatir akan fasilitas pendukung karena hotel ini memberikan layanan terbaik buat tamu.

Lokasi: Jalan Raya Pandanrejo No.2, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65332

BOOKING DI TIKET.COM

Baca juga: Villa Dengan Pemandangan Eksotis Dan Desain Keren Di Batu Malang

Banyak hotel di Batu Malang keren yang bisa dipilih untuk staycation akhir pekan kamu, kan? Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru