Deretan Hotel Terbaik dengan Fasilitas Keren untuk Staycation di Medan

Ibukota provinsi Sumatera Utara, Medan, adalah salah satu tujuan wisata yang populer. Kota ini umumnya dikenal dengan wisata kulinernya yang nikmat dan menarik banyak wisatawan datang. Tentunya saat mengunjungi Medan, kamu bisa memilih untuk menginap di salah satu hotel terbaik di sini. Medan memiliki deretan hotel berbintang dengan fasilitas dan pelayanan yang membuatmu makin betah tinggal di dalamnya. Agar tidak salah pilih hotel di Medan, cek rekomendasi dari TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. JW Marriott Hotel, kualitas yang tidak perlu diragukan

Image credit: JW Marriott Hotel Medan

Jaringan hotel bintang lima JW Marriott bisa kamu temukan di Medan. Menyandang nama JW Marriott, kualitas hotel ini tidak perlu diragukan lagi.  Aksesnya pun mudah karena lokasinya strategis di tengah kota

hotel di medan
Image credit: JW Marriott Hotel Medan

Berbagai fasilitas seperti tempat kebugaran, spa hingga infinity pool atau whirlpool tersedia di sini. Bila kamu ingin berjalan-jalan ke objek wisata terkenal sampai bermain golf, kamu juga bisa memperoleh rekomendasi tur di sini. Cek di website resmi dan kamu bisa mulai menyusun jadwal, nih!

Lokasi: Jl. Putri Hijau No.10, Kesawan, Kec. Medan Barat, Medan

BOOKING DI TIKET.COM

2. Aryaduta Medan, staycation makin meriah

hotel di medan
Image credit: Aryaduta Medan

Hotel Aryaduta Medan menyediakan 195 kamar yang variatif, mulai dari deluxe room hingga Aryaduta suite yang luas dan bisa menampung lebih banyak tamu. Ada pilihan kamar dengan jendela raksasa yang memperlihatkan pemandangan kota Medan atau kamar dengan teras yang langsung menghadap ke kolam renang. Asyik kan?

Image credit: Aryaduta Medan

Kamu bisa menghabiskan pagi hari di balkon yang menghadap ke kolam renang nan apik ini. Bagi kamu yang ingin menjamu teman atau kerabat, ada private dining area di restoran The Kitchen yang mewah dan elegan ini.

Lokasi: Jl. Kapten Maulana Lubis No.8, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Medan

BOOKING DI TIKET.COM

3. Grand Cityhall, hotel di Medan dengan berbagai aktivitas unik

Image credit: Grand Cityhall

Grand Cityhall bukanlah hotel biasa. Kamu bisa melihatnya dari berbagai fasilitas menarik yang ada dan belum tentu kamu temukan di hotel lainnya. Misalnya akomodasi untuk rapat atau menonton film dapat kamu nikmati di Maple Theater.

Image credit: Grand Cityhall

Selain itu, ada dancing room yang juga bisa kamu gunakan untuk berbagai acara. Golf simulator tersedia jika kamu ingin mengisi waktu dengan mencoba bermain golf. Bila kamu ingin staycation sekaligus menghelat acara di dalam hotel, maka Grand Cityhall bisa menjadi pilihan yang menarik.

Lokasi: Jl. Balai Kota No.1, Kesawan, Kec. Medan Barat, Medan

BOOKING DI TIKET.COM

4. Cambrige Hotel Medan, menginap hingga berbelanja

Image credit: Cambridge Hotel Medan

Cambridge Hotel yang dulunya bernama Grand Swiss-Belhotel Medan ini terhubung dengan pusat perbelanjaan Cambridge Mall dan juga kondominium. Menginap di sini berarti berada dekat dengan tempat belanja premium dan memudahkanmu membeli segala kebutuhan.

hotel di medan
Image credit: Cambridge Hotel Medan

Tidak hanya itu, banyak fasilitas lain yang wajib kamu manfaatkan seperti jacuzzi, sauna hingga restoran dan bar yang kece. Lokasi terkenal di Cambridge Hotel adalah restoran rooftop The Edge yang biasa dijadikan tempat memburu sunset. Langit sore di tempat ini memang cantik sih!

Lokasi: Jl. S. Parman No.217, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Medan

BOOKING DI TIKET.COM

5. Grand Mercure Medan Angkasa, menawarkan kenyamanan yang mengesankan

Image credit: Grand Mercure Medan Angkasa

Untuk mengobati lelah setibanya di kota Medan, duduklah di lounge Hotel Grand Mercure Medan Angkasa ini. Suasana elegan akan membuatmu kembali bersemangat untuk menghabiskan hari di Medan.

hotel di medan
Image credit: Grand Mercure Medan Angkasa

Hari libur akan lebih menyenangkan dijalani dengan tubuh yang sehat. Di hotel ini, kamu dapat menjajal kolam renang yang luas, lapangan tenis dan kelas yoga. Jika sudah lelah, beristirahat di dalam kamar dengan desain yang mewah ini pasti terasa sangat nyaman bukan?

Lokasi: Jl. Sutomo No.1, Perintis, Kec. Medan Timur, Medan

BOOKING DI TIKET.COM

6. Four Points by Sheraton Medan, keindahan di setiap sudut hotel

Image credit: Four Points by Sheraton Medan

Four Points by Sheraton Medan merupakan salah satu hotel yang berada di bawah naungan Marriott Bonvoy. Kamu dapat mengharapkan desain dengan detil yang indah dan itulah yang akan kamu peroleh di sini.

hotel di medan
Image credit: @clawdiiaa (kiri), Four Points by Sheraton Medan

Setiap sudut hotel dipoles dengan ornamen yang estetik dan menarik untuk diabadikan. Bila kamu berlibur bersama anak-anak, maka kamu bisa melengkapi kamar tidur dengan fasilitas teepee tent. Dijamin akan menciptakan suasana yang berbeda!

Lokasi: Jl. Gatot Subroto No.395, Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah, Medan

BOOKING DI TIKET.COM

7. Radisson Hotel, menikmati terang hingga gelapnya hari di hotel istimewa

Image credit: Radisson Hotel Medan

Radisson Hotel di Medan menyambar penghargaan sebagai 2022 Travelers’ Choice dari TripAdvisor. Jadi untuk pengalaman menginap yang nyaman, kamu bisa mempercayakannya ke hotel ini.

hotel di medan
Image credit: Radisson Hotel Medan

Kamu bisa memanjakan diri di kamar dengan warna-warna yang menenangkan mata ini. Dimulai dari tipe superior room, bersantailah ketika ada waktu luang di tengah liburanmu. Saat sore hari tiba, kamu bisa melihat kota Medan dari restoran rooftop dengan pencahayaan yang romantis ini.

Lokasi: Jl. H. Adam Malik No.5, Sekip, Kec. Medan Petisah, Medan

BOOKING DI TIKET.COM

8. Adimulia Hotel, atmosfer megah yang berbeda

Image credit: Adimulia Hotel Medan

Adimulia Hotel akan menarik perhatianmu dengan warna merah dan keemasan yang mendominasi. Tidak hanya nuansanya saja yang megah, hotel ini juga memiliki fasilitas eksklusif seperti helipad untuk tamu VIP.

hotel di medan
Image credit: Adimulia Hotel Medan

Naiklah ke lantai 7 dan kamu akan menemukan kolam renang yang keren. Selain itu ada pula lapangan bulutangkis untuk pilihan olahraga yang berbeda. Si kecil pun tidak akan bosan karena ada kids club dengan berbagai aktivitas yang asyik.

Lokasi: Jl. Pangeran Diponegoro No.8, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Medan

BOOKING DI TIKET.COM

9. Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, menikmati waktu santai di lounge eksklusif

hotel di medan
Image credit: Santika Premiere Dyandra Medan

Kalau kamu gemar mengobrol santai di tengah-tengah jadwal liburanmu, maka berbagai lounge yang ada di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan bisa dicoba. Ada Vintage Lounge yang juga menyediakan berbagai pilihan minuman seperti wine dan kopi. Atau jika ingin makan dalam suasana elegan, Club Premiere Sky Lounge bisa kamu kunjungi.

Image credit: @jonwalcerdamanik (kiri), Santika Premiere Dyandra Medan

Di pagi atau siang hari yang cerah, beristirahat di tepi kolam renang sambil menikmati pemandangan bisa dilakukan. Tentu saja hotel ini tidak akan lengkap tanpa fasilitas Kids Zone untuk si kecil agar kamu bisa semakin puas bersantai.

Lokasi: Jl. Kapten Maulana Lubis No.7, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Medan

BOOKING DI TIKET.COM

10. Hermes Palace Hotel, mengisi perut di rooftop bistro

Image credit: Hermes Palace Hotel Medan

Hermes Palace Hotel punya tempat makan yang berada di lantai teratasnya, Sirocco Rooftop Bistro. Cocok untuk merayakan momen khusus atau nongkrong cantik, karena kamu akan memperoleh pemandangan yang keren dari sini.

hotel di medan
Image credit: Hermes Palace Hotel Medan

Bangunan hotel dibuat sedemikian rupa sehingga kamu leluasa menyapukan pandangan ke kota Medan. Kalau olahraga dengan suasana seperti ini, dijamin rasa malas akan hilang!

Lokasi: Jl. Pemuda No.22, A U R, Kec. Medan Maimun, Medan

BOOKING DI TIKET.COM

11. Le Polonia, berlibur dalam suasana modern

hotel di medan
Image credit: Le Polonia Hotel & Convention

Le Polonia Hotel & Convention menjadi salah satu hotel bintang empat dengan desain interior yang modern. Warna monokrom yang nyaman di mata akan menemanimu hingga di kamar tidurnya.

Image credit: Le Polonia Hotel & Convention

Menariknya, kamu bisa memesan kamar dengan harga yang terjangkau mulai dari 343,000 IDR per malam. Dengan fasilitas kolam renang, ruang rapat, ballroom hingga restoran dan kafe, hotel ini sungguh pas untuk kamu yang ingin liburan nyaman tanpa menguras anggaran.

Lokasi: Jl. Jenderal Sudirman No.14-18, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Medan

BOOKING DI TIKET.COM

12. Karibia Boutique Hotel bergaya kontemporer yang unik

hotel di medan
Image credit: @rickyyantonio

Memasuki hotel ini, kamu akan merasakan suasana dinamis dari gaya kontemporer yang diusung. Bagi kamu yang menginginkan liburan dengan santai dan jauh dari kesan formal, maka Karibia Boutique Hotel akan sesuai dengan kebutuhanmu.

hotel di medan
Image credit: @rickyyantonio (kiri), Karibia Boutique Hotel Medan

Restoran dan kamarnya pun memberikan kesan muda dan instagramable. Kamu bisa berkeliling hotel untuk mencari spot yang menurutmu paling unik sambil mengisi perut di kafe atau bar yang ada. Jadi ingin menjajal semua fasilitasnya kan?

Lokasi: Jl. Timor No No.I-IV, Gg. Buntu, Kec. Medan Timur, Medan

BOOKING DI TIKET.COM

Baca juga: 7 Tempat Wisata Medan Yang Ngehits Dan Instagramworthy

Hotel-hotel terbaik di Medan ini berbintang lima dan empat serta berada di bawah manajemen hotel ternama. Bukan tidak mungkin kamu bisa memperoleh harga promo jika memesan kamar di waktu-waktu tertentu. Cek dari media sosial dan website resmi agar tidak ketinggalan info ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru