5 Hotel Di Semarang Dengan Pool Yang Asyik Dan Nuansa Yang Cozy

Sudah gatal liburan ke Semarang dalam waktu dekat? Tidak sabar menjelajah Lawang Sewu dan destinasi wisata lain yang tidak kalah eksotik? Tapi, jangan lupa untuk memesan hotel di Semarang untuk melengkapi akomodasi liburan kamu.

Sebagai ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Semarang menjadi salah satu kota terpadat dan paling banyak dikunjungi wisatawan di pulau Jawa. Banyaknya spot wisata yang tersebar di segala penjuru kota, juga beragam kuliner yang maknyus, menjadi alasan mengapa Semarang memiliki daya tarik tersendiri. Belum lagi lokasinya yang strategis, berada di Pantai Utara (Pantura) Jawa, masuk dalam jalur perdagangan dan lalu lintas barang lewat darat.

Karena hal tersebut, Semarang memiliki banyak tipe akomodasi untuk mewadahi keinginan para pendatang. Khusus untuk hotel di Semarang, opsi yang ditawarkan juga beragam. Kamu tinggal memilih akomodasi terbaik sesuai pilihan. Namun jika kamu tertarik mendapatkan layanan berkelas, kamar dan nuansa yang cozy, fasilitas yang berkualitas serta harga yang terjangkau, lima hotel di Semarang ini bisa jadi pilihan kamu.

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi cek dulu tanggal dan harga pastinya sebelum melakukan pembayaran!

1. Louis Kienne Hotel Pandanaran (Mulai dari 344,530 IDR)

Image credit: Louis Kienne Hotel Pandanaran

Salah satu hotel di Semarang yang asyik dan cozy adalah Louis Kienne Hotel Pandanaran. Bukan hanya karena lokasinya yang berada di tempat strategis, dekat dengan kawasan Simpang Lima Semarang, tapi juga fasilitas keren yang ditawarkan.

Image credit: Louis Kienne Hotel Pandanaran

Berkonsep gabungan kondotel dan apartemen, Louis Kienne Hotel Pandanaran menawarkan nuansa yang nyaman di setiap kamarnya. Mulai dari layanan WiFi gratis di setiap kamar dan area publik, TV layar datar dengan saluran lokal dan internasional hingga kualitas bed yang asyik dijamin akan membuat setiap tamu betah.

Image credit: Louis Kienne Hotel Pandanaran

Fasilitas luar kamar juga memanjakan setiap tamu, mulai dari reading area di lobby, fitness dan gym center hingga roof top pool yang menyuguhkan city view yang asyik, kamu tidak akan bisa mengatakan tidak untuk tawaran bersantai di tempat ini.

Lokasi: Jl. Pandanaran No.18, Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241
Kontak: (024) 86453888
Booking di Agoda

2. Wimarion Hotel (Mulai dari 320,817 IDR)

Image credit: Wimarion Hotel

Hotel bintang empat ini menjadi salah satu hotel di Semarang yang menyuguhkan layanan berkelas dan menjadi salah satu penyuguh akomodasi berkualitas. Liburan kamu ke Semarang pun bakal semakin berkesan bila menginap di sini.

Image credit: Wimarion Hotel

Bukan hanya beragam pilihan kamar yang bisa kamu pilih, kualitas service yang ditawarkan juga tidak kalah berkelas. Dari kamar yang luas dengan tempat tidur yang empuk dan nyaman, hingga view yang cantik dari jendela kamar.

Image credit: Wimarion Hotel

Yang ingin bersantai di kolam renang, Wimarion Hotel menyediakan pool bergaya infinity, yang pastinya akan menjadi spot yang cantik untuk berfoto. Sky lounge-nya juga menjadi lokasi yang asyik untuk bersantai.

Lokasi: Jl. Wilis No.2a, Tegalsari, Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50231
Kontak: (024) 86010099
Booking di Agoda

3. Hotel Grandhika Pemuda (Mulai dari 311,037 IDR)

Image credit: Hotel Grandhika Pemuda

Tidak ingin meninggalkan Kota Semarang terlalu jauh, menginap di Hotel Grandhika Pemuda bisa menjadi opsi yang dipilih. Bukan hanya karena lokasinya yang strategis, tapi hotel di Semarang ini juga menawarkan beragam kelebihan yang tidak bisa dilewatkan.

Image credit: Hotel Grandhika Pemuda

Kolam renang outdoor semi-infinity menjadi salah satu daya tarik yang tidak bisa dilewatkan. Jika kamu ingin bersantai sejenak di hotel, pool zone ini bisa menjadi spot asyik untuk dituju.

Image credit: Hotel Grandhika Pemuda

Sebagai hotel bintang empat, Hotel Grandhika Pemuda menjaga kualitas layanan dengan baik. Mulai dari pelayanan staf hingga kualitas kamar memberikan nuansa yang mengesankan dan membuat tamu betah.

Lokasi: Jl. Pemuda No.80-82, Kembangsari, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50133
Kontak: (024) 29207788
Booking di Agoda

4. HARRIS Hotel Sentraland (Mulai dari 447,521 IDR)

Image credit: Agoda

HARRIS Hotel bisa menjadi pilihan bagi yang ingin memilih akomodasi yang tidak terlalu jauh dari kawasan Simpang Lima. Konsep segar yang ditawarkan hotel di Semarang ini juga memberikan warna dan kesan tersendiri bagi setiap tamu.

Image credit: Agoda

Kamar yang minimalis, tapi tetap membawa kesan yang nyaman dan cozy, dijamin akan membuat tamu betah. Tidak usah lagi bertanya kualitas bed dan furnitur yang bergaya modern, asyik banget!

Image credit: Agoda

Yang malas keluar dan ingin bersantai di hotel, ada beragam opsi memanjakan diri. Untuk si kecil, ada kolam renang dan Dino Kids Club untuk bermain dan bersenang-senang. Para ibu bisa meredakan penat dengan mengunjungi fasilitas Spa, sementara para ayah tidak ada salahnya tetap menjaga kebugaran dengan melipir ke fitness center.

Lokasi: Jl. Ki Mangunsarkoro No.36, Karangkidul, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241
Kontak: (024) 76530000
Booking di Agoda

5. Star Hotel Semarang (Mulai dari 258,178 IDR)

Image credit: Agoda

Salah satu hotel di Semarang yang layak dipertimbangkan untuk dipilih. Hotel bintang empat tersebut berada di lokasi yang strategis untuk menuju ke berbagai destinasi wisata di Kota Lumpia ini.

Image credit: Agoda

Bukan hanya itu, Star Hotel juga menjadi hotel paling tinggi di Jawa Tengah, dengan ketinggian 97 meter. Kamu akan menyaksikan city view yang keren, atau pesona alam Semarang yang tidak kalah asyiknya dari ketinggian, termasuk dari kamar kamu.

Image credit: Agoda

Salah satu spot paling Instagrammable di hotel ini adalah infinity pool yang berada di lantai paling atas. Bayangkan, bisa berenang sekaligus menikmati pemandangan kota Semarang dari puncak hotel tertinggi di Jawa Tengah, dijamin keren banget!

Image credit: Agoda

Lokasi: Jl. MT. Haryono No.972, Lamper Kidul, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50242
Kontak: (024) 86448888
Booking di Agoda

Baca juga: Enak Dan Terjangkau, 13 Makanan Kaki Lima Di Semarang Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Nah, sudah tahu rekomendasi hotel di Semarang yang asyik dan cozy, kan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru