8 Hotel Kuta Dengan Kolam Renang Pribadi Yang Istimewa

Saat berlibur sebentar lagi tiba dan salah satu tujuan wisata yang populer adalah Kuta, Bali. Di Kuta, kamu dapat menikmati panorama yang indah sekaligus kemewahan karena telah banyak dibangun hotel dan vila dengan fasilitas yang keren banget.

Salah satu fasilitas yang digemari adalah private pool yang memungkinkan tamu untuk berenang lebih nyaman dan tenang. Selain itu tentu saja lokasinya yang instagramable sehingga foto yang kamu ambil dijamin kelihatan keren. Kalau kamu mulai penasaran, yuk simak beberapa hotel rekomendasi TripZilla di bawah ini.

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi cek dulu tanggal dan harga pastinya sebelum melakukan pembayaran!

1. Nusa Dua Beach Hotel and Spa (mulai dari 1,619,911 IDR)

Image credit: Agoda

Hotel yang berjarak tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai ini memang ciamik. Selain sering jadi tempat menginap petinggi negara, kamu juga dapat memilih kamar dengan private pool yang cantik.

Image credit: Agoda

Dekorasi bernuansa Bali membuat suasana semakin nyaman untuk beristirahat.

Image credit: Agoda

Di sini juga ada Tamarind Mediterranean Restaurant yang bentuk bangunannya sangat unik. Restoran ini pernah memenangkan penghargaan Best Restaurant and Cafe Awards di tahun 2019.

Lokasi: Kawasan BTDC Pariwisata Nusa Dua Lot. North 4, Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363. Koordinat lokasi klik di sini
Booking di Agoda

2. Ramada Encore by Wyndham (mulai dari 534,650 IDR)

Image credit: Agoda

Hotel ini terletak di tengah keramaian Kuta dan cocok bagi kamu yang ingin menjelajah ke berbagai spot terkenal di wilayah ini. Di sini disediakan fasilitas mobil antar jemput dan shuttle yang memudahkanmu untuk bepergian. Bagi pasangan yang sedang berbulan madu, hotel ini pun menyediakan paket dengan harga khusus.

Image credit: Agoda

Kamu dapat memilih tipe kamar Deluxe Pool Access Room atau Family Pool Access jika ingin menikmati kenyamanan berenang langsung dari depan kamarmu. Kamar-kamarnya ditata dengan gaya modern dan minimalis yang nyaman.

Image credit: Agoda

Jika kamu membawa anak-anak, hotel ini menyediakan Kid’s Corner. Anak-anak akan senang bermain di sini, tetapi tidak disediakan pengawas, ya!

Lokasi: Jl. Dewi Saraswati III, Seminyak, Kuta, Denpasar, Bali 80361. Koordinat lokasi klik di sini
Booking di Agoda

3. The Anvaya Beach Resort (mulai dari 1,441,721 IDR)

Kata Anvaya berasal dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti hubungan. Kamu dapat merasa terhubung dengan tempat ini berkat budaya Bali yang tampak kental dalam arsitekturnya yang mewah.

Image credit: Agoda

Banyak kamar di sini yang memiliki akses langsung ke kolam renang. Jadi jangan buang waktumu untuk menikmati fasilitas ini! Bersantai di pantai yang indah juga menjadi pilihan yang tepat untuk melepaskan kepenatan dari tubuhmu.

Image credit: Agoda

Lokasi:  Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Koordinat lokasi klik di sini
Booking di Agoda

4. The Apurva Kempinski (mulai dari 3,449,200 IDR)

Desain dari hotel ternama ini akan membuat kamu bersemangat untuk menjelajahinya. Jangan lupa mengabadikan diri di sini karena private pool dan pemandangan yang tersaji tidak akan terlupakan!

Image credit: Agoda

Kamu pun bisa mendapatkan pemandangan yang mengarah ke laut dari kamarmu. Cantik banget ya!

Image credit: Agoda

Lokasi: Lot 4, Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali. Koordinat lokasi klik di sini
Booking di Agoda

5. Inaya Putri Bali Resort (mulai dari 1,746,000 IDR)

Image credit: Agoda

Selain kamar dengan akses private pool yang sudah pasti keren, di sini kamu juga dapat menjumpai restoran Ja’jan Bistro yang memiliki desain unik.

Image credit: Agoda

Kamu juga dapat menemukan pilihan kamar dengan pemandangan langsung ke laut atau ke taman. Semuanya menarik dan cantik di mata.

Image credit: Agoda

Jika kamu ingin beraktivitas di luar ruangan, kamu dapat menjumpai pantai yang cantik dan restoran yang ditata dengan romantis di sini.

Lokasi: Kawasan Wisata Nusa Dua Lot S-3, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363. Koordinat lokasi klik di sini
Booking di Agoda

6. Ulu Segara Luxury Suites & Villas (mulai dari 2,891,000 IDR)

Image credit: Agoda

Saat datang ke tempat ini, matamu pasti tidak bisa lepas dari pemandangan tebing yang keren. Penginapan mewah ini terletak di atas tebing yang langsung menghadap ke laut. Tentu saja tidak hanya pemandangan luarnya, fasilitas yang disediakan juga tidak kalah menariknya.

Image credit: Agoda

Vila dengan kolam renang pribadi pun tersedia di sini dengan desain yang elegan. Terdapat beberapa tipe vila yang dapat kamu pilih. Cocok banget untuk dinikmati bersama dengan keluarga dan orang terdekat.

Image credit: Agoda

Lokasi: Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363. Koordinat lokasi klik di sini
Booking di Agoda

7. Park Regis Kuta (mulai dari 543,200 IDR )

Image credit: Agoda

Hotel di pusat kota Kuta ini layak untuk kamu coba. Harganya yang cukup terjangkau namun dengan fasilitas yang memuaskan sayang untuk dilewatkan. Selain itu, penataan hotelnya yang modern juga akan menambah keseruan liburanmu di Bali.

Image credit: Agoda

Hotel ini pun menyediakan kamar dengan fasilitas kolam renang pribadi, cocok untuk dinikmati bersama teman-teman dekatmu.

Lokasi: Jl. Raya Kuta No.88, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Koordinat lokasi klik di sini
Booking di Agoda

8. Sheraton Bali Kuta Resort (mulai dari 2,420,674 IDR)

Image credit: Agoda

Hotel di Kuta ini adalah tempat yang pas untuk kamu menghabiskan liburan bersama keluargamu. Hotel yang pada tahun 2019 lalu mendapat penghargaan Hotel Of The Year Awards sebagai “The Best Luxury Family Lifestyle Beach Resort Worldwide” ini menjanjikan segudang fasilitas yang memanjakan pengunjungnya, mulai dari restoran, pusat kebugaran, spa, infinity pool dan masih banyak lagi.

Image credit: Agoda

Pengalaman Sheraton dalam mengelola hotel sejak tahun 1937 menjadikan pelayanan yang kamu dapatkan akan benar-benar memuaskan.

Image credit: Agoda

Lokasi: Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Koordinat lokasi klik di sini
Booking di Agoda

Baca juga: Hanya 100 Ribuan, Hotel Murah Di Kuta Bali Dengan Kolam Renang Ini Pas Untuk Liburan Budgetmu

Keren banget kan semua hotel nya? Rencanakan liburanmu dari jauh-jauh hari agar kamu dapat memperoleh kamar yang nyaman dan sesuai dengan keinginanmu ya.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru