Hanya 100 Ribuan, 5 Hotel Murah Di Jakarta Ini Pas Jadi Akomodasi Liburan Budget Bersama Keluarga

Hotel murah di Jakarta, emangnya ada? Jika pertanyaan tersebut muncul di kepalamu, maka jawaban yang tepat adalah “Ada!?”! Ya, di ibu kota yang hampir semuanya dihargai dengan nilai yang cukup wah, kamu masih bisa menemukan akomodasi dengan harga relatif terjangkau, yang pas untuk yang ingin bertandang ke Jakarta bersama keluarga dengan budget minimalis.

Selain akomodasi dengan tipe hostel, backpacker lodge atau bahkan hotel kapsul, kamu juga bisa menemukan hotel murah di Jakarta, yang rate per malamnya hanya 100 ribuan. Soal fasilitas juga terbilang memadai dengan kondisi akomodasi bersih dan nyaman untuk jadi tempat beristirahat. Penasaran dengan pilihan hotel murah di Jakarta untuk akomodasi liburan budget kamu di Jakarta? Yuk, lihat daftarnya di sini!

1. Wow! 38 Hotel (Mulai dari 190,000 IDR)

hotel murah di jakarta

Berlokasi di Taman Sari, Jakarta Barat, Wow! Hotel 38 menawarkan akomodasi yang nyaman untuk dijadikan pilihan penginapan bersama keluarga. Dengan total memiliki 14 kamar, setiap ruangan dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi, AC, TV dan juga perlengkapan tidur seperti linen yang nyaman. Fasilitas WiFi gratis juga disediakan untuk setiap tamu. Dengan tempat yang nyaman dan bersih, dan fasilitas yang relatif memadai, hotel ini layak jadi pilihan kamu menginap bersama keluarga.

Lokasi: Jl. Mangga Besar Raya. Komplek 38 No. 38 BC, RT.2/RW.2, Taman Sari, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

BOOKING DI TIKET.COM

2. Penthouse Hotel Jakarta (Mulai dari 157,874 IDR) Murah

Salah satu hotel murah di Jakarta lainnya yang bisa dipertimbangkan untuk dipilih adalah Penthouse Hotel di kawasan Jalan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat. Fasilitas yang dimiliki relatif lengkap dan bisa menjadi akomodasi yang tepat untuk keluarga kecil kamu. Memiliki layanan WiFi gratis di setiap ruang, serta tempat yang bersih dan suasana yang nyaman, hotel ini bisa menjadi penginapan yang ideal untuk kamu dan keluarga kecilmu beristirahat.

Lokasi: Jalan Mangga Besar 4e No.25 Rt.006 Rw.002 Taman Sari Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

3. Avia Residence (Mulai dari 191,999 IDR)

hotel murah di jakarta

Berada di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Avia Residence menjadi penginapan yang ideal untuk akomodasi saat liburan budget bersama keluarga. Gaya kasual begitu kental terasa di akomodasi ini. Fasilitasnya juga lengkap, termasuk parkir gratis dan WiFi di setiap ruangan. Asyiknya, lokasi hotel strategis dan dekat dengan sejumlah tempat wisata dan tempat makanan populer di Jakarta Barat, termasuk Jakarta Aquarium, restoran Chinese food Central, Mlinjo Cafe and Resto dan Guten Morgen.

Lokasi: Jl. Kosambi, No.2 Kel. jatipulo, Kec. Palmerah Jakarta barat

BOOKING DI TIKET.COM

4. Hotel Hins Jakarta Barat (Mulai dari 191,104 IDR) Murah

Salah satu opsi hotel dengan harga terjangkau yang bisa dipilih adalah Hotel Hins di Jakarta Barat. Memiliki tiga pilihan tipe kamar, rate per malam terbilang terjangkau. Layanan dan fasilitasnya memadai, pas untuk kamu yang ingin liburan bersama keluarga di Jakarta dengan budget minimalis.

Lokasi: Jl. Mangga Besar IV I No.29, RT.3/RW.5, RT.3/RW.1, Taman Sari, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

5. UROOMS Tanah Abang Jakarta (Mulai dari 199,302 IDR)

Lokasi hotel yang strategis menjadi salah satu alasan mengapa hotel ini layak jadi pilihan. Dekat dengan kawasan Tanah Abang, hotel ini menawarkan fasilitas yang memadai, termasuk tempat tidur yang nyaman, akses WiFi gratis, AC, TV layar datar dan masih banyak lagi lainnya.

Lokasi: Jalan K.H. Mas Mansyur No.51, RT.6/RW.9, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

Baca juga: Dengan Harga Kisaran 100,000 IDR, Hostel Di Jakarta Ini Murah Dan Nyaman Untuk Backpacker

Sudah punya pandangan di mana harus menginap, kan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru