Di Bawah 150,000 IDR, 7 Hotel Murah Di Jakarta Ini Tawarkan Kenyamanan

Tak semua yang ada di Jakarta itu mahal, termasuk urusan penginapan. Faktanya, ada banyak guest house murah di Jakarta yang bisa menjadi pilihan akomodasi kamu untuk liburan budget di ibu kota.

Dengan budget di bawah 150,000 IDR per malam, kamu bisa memilih antara hotel hingga homestay dengan nuansa yang nyaman dan fasilitas yang memadai. Lokasinya yang dekat dengan sejumlah destinasi wisata di Jakarta juga bisa menjadi pertimbangan tersendiri saat memilih penginapan yang tepat.

Tertarik melihat guest house murah di Jakarta yang bisa menjadi pilihan kamu untuk menginap saat liburan ke ibu kota, ini dia daftarnya.

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi cek dulu tanggal dan harga pastinya sebelum melakukan pembayaran!

1. Red Doors Plus @ Kapuk Business Park (Mulai dari 108,917 IDR)

Bagi yang ingin bermain di Waterbom Jakarta, atau mungkin Dunia Fantasi (Dufan) di Ancol, RedDoors Plus @ Kapuk Business Park bisa menjadi pilihan yang bijak untuk diambil.

Lokasi hotel yang berada di wilayah Cengkareng, Jakarta Utara cukup dekat dengan sejumlah lokasi wisata, dua di antaranya adalah Waterbom dan Dufan.

guest house murah di jakarta

Selain itu, bagi kamu yang ada keperluan bisnis di wilayah Cengkareng, guest house murah di Jakarta ini juga bisa menjadi pilihan yang paling masuk akal untuk diambil. Bukan hanya murah, tapi fasilitas yang ditawarkan juga cukup baik, termasuk di antaranya free wifi di semua ruangan kamar. Asyik, kan?

Lokasi: Kapuk Bisnis Park Blok BB-BC, Jl. Kapuk Raya No. 28, RT.1/RW.3, Kapuk Muara, Jakarta, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kontak: (021) 29423038

BOOKING DI TIKET.COM

2. Jasmine Residence (Mulai dari 121,420 IDR)

Ingin wisata belanja di daerah Blok M, mengunjungi Senayan Trade Centre, Pasaraya hingga Blok M Mall, maka lokasi yang tepat untuk menginap adalah di Jasmine Residence, yang jaraknya hanya sepelemparan batu.

guest house murah di jakarta

Kamar yang nyaman dengan standar hotel bintang satu juga sudah sangat memadai untuk kepentingan akomodasi menginap kamu. Belum lagi fasilitas free wifi di semua ruangan.

Ruang lobi yang cozy juga membuat setiap tamu merasa berada di rumah sendiri. Kemudahan akses ke spot layanan publik seperti minimarket hingga bandara memberikan nilai tambah tersendiri untuk memilih akomodasi ini.

guest house murah di jakarta

Lokasi: Jl. Purnawarman No.2, RT.4/RW.2, Selong, Kby. Baru, Blok M, Jakarta, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

3. Kamar Keluarga Grogol Syariah (Mulai dari 91,488 IDR)

Image credit: @hotelopedia

Tidak usah bingung lagi ketika liburan ke Jakarta bersama keluarga besar, karena ada akomodasi yang siap menampung dengan harga relatif terjangkau, salah satunya adalah Kamar Keluarga Grogol Syariah.

guest house murah di jakarta

Lokasinya yang relatif dekat dengan Monas, Dufan hingga Citraland Mall dan Ciputra Mall harusnya bisa menjadi dasar pertimbangan memilih guest house murah di jakarta ini sebagai alternatif tempat menginap.

Kamar yang cukup nyaman dan lega menjadi nilai tambah lain untuk memilih akomodasi ini. Apalagi ada free wifi di setiap kamar untuk kebutuhan browsing di dunia maya. Asyik, kan?

Lokasi: Jl. Rawa Bahagia II Nomor 31, Grogol, Jakarta, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

4. Kamar Keluarga Jelambar Syariah (Mulai dari 109.785 IDR)

Memiliki 22 kamar yang unik, Kamar Keluarga Duri Jelambar Syariah bisa menjadi alternatif yang layak diperhitungkan saat memilih guest house murah di jakarta yang nyaman. Lokasinya yang cukup dekat dengan sejumlah pusat belanja dan hiburan menjadi alasan lain untuk memilih akomodasi ini.

guest house murah di jakarta

Jika ingin bersantai di sekitar homestay, kamu juga bisa memaksimalkan fasilitas free wifi di seluruh ruangan yang tersedia bagi setiap tamu.

guest house murah di jakarta

Kamar yang didesain unik, dengan tempat tidur yang berada di atap menjadi fenomena tidak biasa yang bisa kamu dapatkan di hotel ini. Cekidot, deh!

Lokasi: Jelambar Barat II D No 35, Jelambar Baru, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

5. Orienchi Room (Mulai dari 136,364 IDR)

Berada relatif dekat dengan Mangga Dua Square, Orienchi Room menjadi hotel yang pas bagi kamu yang tertarik untuk menikmati Jakarta dari sisi yang berbeda.

guest house murah di jakarta

Sejumlah kamar berada di posisi yang pas untuk setiap tamu bisa menikmati city view dari Jakarta. Belum lagi desain kamar yang minimalis menambah kesan modern pada hotel ini.

Fasilitas wifi gratis dan layanan kamar yang memadai menjadi nilai tambah yang bisa kamu dapatkan untuk membuatmu betah berada di salah satu rekomendasi guest house murah di jakarta ini.

Lokasi: Jl. Mangga Besar Raya No 5N, Mangga Dua, Jakarta, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

6. Kayumanis Homestay Syariah (Mulai dari 134,182 IDR)

guest house murah di jakarta

Ingin hotel yang tenang dan nyaman dengan harga yang terjangkau? Kayumanis Homestay Syariah bisa menjadi pilihan kamu. Dengan hanya memiliki lima kamar dengan tiga pilihan tipe, dijamin istirahat kamu bakal tidak terganggu.

Lokasi hotel yang berada di kawasan Menteng menjadikan hotel ini cukup strategis untuk mencapai sejumlah lokasi penting di Jakarta, termasuk pusat belanja dan hiburan di Kota Kasablanka dan Plaza Indonesia.

guest house murah di jakarta

Kualitas kamar yang nyaman dan fasilitas yang memadai, seperti wifi gratis, welcome drink hingga free air mineral dalam kemasan botol menjadikan Kayumanis Homestay Syariah cukup mengesankan untuk pilihan guest house murah di jakarta.

Lokasi: Jl.Kayumanis X Gang Sukun IX No 25 RT09 /RW01 Matraman Jakarta Timur, RT.9/RW.1, Pisangan Baru, Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kontak: 0858-9194-9080

BOOKING DI TIKET.COM

7. RedDoorz Plus near Mall Ciputra Jakarta (Mulai dari 106,993 IDR)

Salah satu guest house murah di jakarta yang menarik untuk dipilih adalah RedDoorz Plus near Mall Ciputra Jakarta, yang berada di wilayah Grogol. Dari free wifi di setiap kamar yang full AC menjamin setiap tamunya nyaman di dalam kamar.

guest house murah di jakarta

Hotel ini cukup mudah diakses dari bandara, dan lokasinya juga dekat dengan Mall Ciputra Jakarta. Jadi, kamu tidak perlu repot mencari transportasi untuk mengantarmu sampai lokasi.

Lokasi: Jl. Salak Masir no 8, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Kontak: (021) 80629666

BOOKING DI TIKET.COM

Baca juga: 8 Tempat Afternoon Tea Otentik Di Jakarta Yang Instagramworthy

Jadi, kapan liburan ke Jakarta nih?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru