6 Hotel Murah Di Malioboro Jogja Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Budget Kamu

Siapa sih yang tidak suka liburan ke Yogyakarta? Kota Gudeg ini memang memiliki daya tarik tersendiri yang sulit untuk mengabaikannya. Liburan ke Jogja pun akan selalu menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Namun, menjalani liburan ke Jogja tidak semudah mencari penginapan yang murah, apalagi yang ada di pusat kota. Mendapatkan hotel murah di Malioboro misalnya, tapi dengan fasilitas yang berkelas, bisa menjadi masalah yang cukup pelik. Apalagi jika liburan kamu bertema wisata hemat.

Meski demikian, ada sejumlah hotel murah di Malioboro, atau setidaknya tidak terlalu jauh dari kawasan paling ikonik di kota Jogja tersebut, yang bisa kamu pilih. Fasilitas tambahan seperti kolam renang juga tersedia untuk membuat kamu bisa lebih betah. Dengan mengalokasikan dana tidak sampai 400,000 IDR per malam, enam hotel murah di Malioboro dengan fasilitas kolam renang ini bisa jadi opsi yang dipilih untuk liburan budget kamu di Jogja. Cekidot, yuk!

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi cek dulu tanggal dan harga pastinya sebelum melakukan pembayaran!

1. Peti Mas Hotel (Mulai dari 371,901 IDR)

Image credit: Agoda

Mendapati hotel di pusat kota Jogja dengan nuansa khas Kota Gudeg yang asyik dan cozy adalah harta yang sangat berharga. Kamu bisa mendapatkan kenyamanan tersebut di Peti Mas Hotel.

Image credit: Agoda

Terletak di Jalan Dagen, salah satu hotel murah di Malioboro ini menawarkan atmosfer Jawa klasik dengan taman yang asri dan nuansa yang tenang. Hal ini cukup mengesankan mengingat lokasi hotel yang berada di pusat keramaian Jogja.

Image credit: Agoda

Yang menjadikannya luar biasa adalah fasilitas super lengkap yang bisa didapatkan setiap tamu, termasuk di antaranya akses ke kolam renang yang luas dan bersih. Istimewanya, rate kamar untuk hotel ini pas bagi traveller yang berniat untuk liburan budget di Jogja. Asyik, kan?

Lokasi: Jl. Dagen No.27, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kontak: (0274) 561938
Booking di Agoda

2. Hotel Mutiara Malioboro (Mulai dari 314,594 IDR)

Image credit: Hotel Mutiara Malioboro

Termasuk salah satu hotel ikonik yang berada di kawasan Malioboro. Reputasinya sebagai salah satu hotel bintang tiga dengan kualitas layanan berkelas menjadikan hotel ini termasuk salah satu yang ngehits di kalangan wisatawan lokal.

Image credit: Agoda

Desain interior ruangan yang terkesan oldies, tapi berkelas, menambah daya tarik tersendiri dari hotel ini. Belum lagi lokasi hotel yang sangat strategis di jalan Malioboro, dekat dengan sejumlah destinasi wisata di pusat kota Jogja.

Image credit: Agoda

Untuk fasilitas kamar juga memadai, mulai dari layanan bebas internet nirkabel hingga kolam renang publik yang asyik. Menginap di sini bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin liburan hemat.

Lokasi: Jl. Malioboro No.18, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kontak: (0274) 560250
Booking di Agoda

3. Hotel Dafam Fortuna (Mulai dari 355,372 IDR)

Image credit: Agoda

Hotel bintang tiga ini termasuk salah satu hotel murah di Malioboro yang bisa menjadi pilihan kamu. Bukan hanya karena lokasinya yang cukup representatif sebagai titik awal liburan kamu di Jogja, tapi juga karena fasilitas hotel yang memadai.

Image credit: Agoda

Khusus untuk yang ingin bersantai di kolam renang, Hotel Dafam Fortuna Malioboro ini menawarkan pool di bagian rooftop hotel yang cozy. Meski bukan bertipe infinity pool, namun nuansa asyik tetap bisa kamu dapatkan jika ingin bersantai di sini.

Image credit: Agoda

Fasilitas kamar hotel ini juga mengesankan. Interior kamar yang nyaman, ditambah fasilitas seperti free wifi, membuat kamu bisa betah hanya dengan bersantai di dalamnya.

Image credit: Agoda

Lokasi: Jl. Dagen No.60, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kontak: (0274) 6429888
Booking di Agoda

4. Prima In Hotel Yogyakarta (Mulai dari 371,901 IDR)

Image credit: Agoda

Hanya sepuluh menit berjalan kaki dari jalan Malioboro, kamu bisa mendapati hotel bintang tiga yang baru dibuka pada 2015 silam. Lokasinya berada di Gandekan Lor, salah satu hotel murah ini menawarkan fasilitas yang mengesankan.

Image credit: Agoda

Mempertahankan sentuhan budaya dan tradisi Jawa yang kental, yang sekaligus menjadi identitas hotel ini, Prima In memiliki 77 kamar dengan interior modern dan berkelas, serta layanan pendukung lainnya, termasuk di antaranya sky lounge dan public pool yang bersih.

Image credit: Agoda

Ambiance di setiap kamar juga sangat menyenangkan dan cozy, pas untuk kamu bersantai setelah bepergian. Atmosfer yang menenangkan di lingkungan hotel dengan pelayanan yang ramah juga memberikan nilai tambah tersendiri.

Lokasi: Jl. Gandekan No.47, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kontak: (0274) 4469777
Booking di Agoda

5. Royal Darmo Malioboro Hotel (Mulai dari 336,238 IDR)

Image credit: Agoda

Salah satu hotel modern di kawasan Malioboro yang bisa menjadi pilihan untuk liburan budget kamu. Berjarak 15 menit berjalan kaki dari jalan Malioboro, Hotel Royal Darmo Malioboro menawarkan beragam pesona dan fasilitas yang mengesankan.

Image credit: Agoda

Interior kamar yang modern dengan atmosfer yang cozy menjadi salah satu yang layak dikedepankan. Fasilitas ekstra, seperti layanan bebas internet nirkabel dan layanan kamar 24 jam menjamin setiap tamu untuk bisa nyaman di kamar.

Image credit: Agoda

Fasilitas di luar kamar hotel juga asyik, mulai dari kolam renang hingga restoran, yang menawarkan menu beragam, mulai dari makanan lokal hingga western dan Asia. Hotel murah di Malioboro ini termasuk salah satu opsi menarik yang kamu punya kala liburan hemat di Jogja.

Lokasi: Jl. Kemetiran Kidul No.54, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kontak: (0274) 4470017
Booking di Agoda

6. Nueve Malioboro Hotel (Mulai dari 218,249 IDR)

Image credit: Agoda

Hanya berjarak 10 menit dengan berjalan kaki dari Malioboro, Nueve Hotel bisa menjadi opsi yang menarik untuk dipilih karena fasilitas dan layanan yang memadai.

Image credit: Agoda

Fasilitas hotel murah di Malioboro ini cukup mengesankan untuk hotel dengan bintang dua, mulai dari kamar yang cozy dan interior yang asyik, jaringan internet nirkabel gratis, restoran hingga public pool yang nyaman dan tenang.

Image credit: Agoda

Selain itu, kehangatan Jogja juga bisa kamu dapatkan di sini lewat pelayanan yang ditunjukkan setiap staf. Dengan hanya membayar tidak sampai 250,000 IDR per malam, tapi bisa mendapatkan layanan dan fasilitas yang berkelas, mungkin ini yang disebut dengan kemewahan.

Lokasi: Jl. Mataram No.9, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kontak: (0274) 562420
Booking di Agoda

Baca juga: 10 Tempat Makan Es Krim Di Jogja Yang Maknyus Dan Cozy Abis

Punya rekomendasi hotel murah di Malioboro lainnya yang bisa menjadi alternatif pilihan penginapan kamu? Mengapa tidak berbagi dengan kami?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru