10 Hotel Murah Di Medan Dengan Fasilitas Komplet Untuk Akomodasi Liburan

Medan menjadi salah satu destinasi populer di Indonesia. Keragaman budaya yang dimiliki ibu kota Sumatera Utara ini menjadi salah satu daya tariknya. Tak salah jika kemudian banyak wisatawan lokal maupun internasional berkunjung ke kawasan ini. Untungnya, Medan memiliki fasiitas pendukung yang lengkap, baik transportasi umum dan pilihan akomodasi. Kamu juga bisa menemukan banyak pilihan hotel murah di Medan.

Meski judulnya murah alias ramah di kantong, fasilitas dan layanan yang ditawarkan sejumlah hotel di Medan ini tetap berkualitas. Penasaran dengan opsi yang ada, TripZilla Indonesia merekomendasikan 10 hotel murah di Medan di bawah 500 ribu untuk dipertimbangkan. Cekidot, ya!

1. Emerald Garden International Hotel (Mulai dari 486,984 IDR)

Emerald Garden International Hotel berada tepat di pusat Kota Medan. Hotel ini pas jadi akomodasi traveler luar kota yang berkunjung untuk kepentingan bisnis atau hiburan. Selain fasilitasnya yang lengkap, lokasi hotel ini juga strategis. Kamar juga nyaman dengan beberapa di antaranya menawarkan pemandangan kota Medan yang gemerlap. Hotel ini juga memiliki kolam renang, gym, restoran dan layanan hiburan lainnya, lho!

Lokasi: Jl. K.L. Yos Sudarso No. 1 PO BOX 2388 , 20235 Medan, Indonesia

PESAN DI BOOKING.COM

2. Swiss-Belinn Medan (Mulai dari 406,471 IDR)

hotel murah di medan

Salah satu yang menjadikan Swiss-Belinn Medan menjadi akomodasi favorit banyak orang adalah lokasinya yang strategis. Hotel murah di Medan ini dekat dengan banyak spot wisata, termasuk kawasan wisata kuliner Selat Panjang yang populer. Untuk fasilitas kamarnya juga lengkap, memanjakan tamu yang ingin sekadar bersantai di kamar. Ingin bersantai di luar kamar juga bisa, dengan layanan pijat dan restoran, bar dan lounge yang asyik dan cozy.

Lokasi: Jalan Surabaya No. 88, 20212 Medan, Indonesia

PESAN DI BOOKING.COM

3. Grand Sakura Hotel (Mulai dari 337,713 IDR) murah di medan

Grand Sakura Hotel juga menjadi opsi akomodasi yang menarik untuk liburan budget. Tanpa harus mengorbankan kualitas pelayanan dan fasilitas, hotel ini tetap memberikan servis terbaik dan suasana yang nyaman untuk setiap tamunya. Layanan yang ditawarkan juga lengkap. Fasilitas rekreasi pun tak kalah menarik, seperti karaoke dan restoran dengan menu lokal, Indonesia dan internasional.

Lokasi: Jl. Prof H.M Yamin SH No. 41, 20234 Medan, Indonesia

PESAN DI BOOKING.COM

4. Karibia Boutique Hotel (Mulai dari 463,760 IDR)

Karibia Boutique Hotel berada dekat dengan sejumlah destinasi populer di Kota Medan, seperti Centre Point Mall, Pusat Pasar Medan Mall dan juga Sun Plaza Shopping Mall. Setiap kamar juga menjanjikan kenyamanan dengan pemandangan yang asyik. Juga terdapat restoran dengan menu Asia dan Western, lounge dan bar untuk bersantai serta layanan spa dan massage untuk relaksasi. Desain hotel yang modern menambah daya tarik menginap di sini.

Lokasi: Jln. Timor Blok J No. I-IV, 20231 Medan, Indonesia

PESAN DI BOOKING.COM

5. ibis Styles Medan Pattimura (Mulai dari 484,605 IDR)

hotel murah di medan

Sebagai salah satu jaringan hotel internasional yang ada di Medan, ibis Styles Medan Pattimura tetap mengedepankan budaya dan kemewahan serta kenyamanan untuk setiap tamunya. Fasilitas dan layanan yang ditawarkan juga mengesankan, memberikan kesan positif untuk tamu. Dari taman bermain anak, restoran hingga gym dan kolam renang, setiap tamu dijamin mendapatkan pengalaman terbaik menginap di sini.

Lokasi: Jalan Pattimura No 442 Kelurahan Darat Kecamatan Medan Baru, 20153 Medan, Indonesia

PESAN DI BOOKING.COM

6. favehotel S. Parman Medan (Mulai dari 402,729 IDR)

hotel murah di medan

Fasilitas kamar yang ditawarkan favehotel S. Parman Medan memang minimalis, namun kenyamanan yang ditawarkan paripurna. Layanan dari staf juga memuaskan, setidaknya begitu pengakuan sejumlah tamu yang pernah menginap. Bicara fasilitas, hotel murah di Medan ini termasuk salah satu yang terbaik. Hotel dengan city view keren, jaringan internet nirkabel gratis di setiap ruang juga bar yang asyik menjadi daya tariknya.

Lokasi: Jl. Mayjend Siswondo Parman No. 313A Medan, 20153 Medan, Indonesia

PESAN DI BOOKING.COM

7. Deli Hotel (Mulai dari 279,556 IDR) hotel murah di medan

Hotel murah di Medan dengan standar bintang 3 ini tak kalah menariknya. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan stasiun kereta api dan Istana Maimun. Belum lagi fasilitas dan layanannya yang lengkap. Yang menarik adalah sejumlah sudut hotel ini menawarkan pesona latar yang instagramable dan bernuansa tropis. Tertarik berfoto di salah satu sudutnya?

Lokasi: Jalan Abdullah Lubis No. 79A, 20153 Medan, Indonesia

PESAN DI BOOKING.COM

8. Desatu Hotel (Mulai dari 444,047 IDR) hotel murah di medan

hotel murah di medan

Desatu Hotel jadi hotel bintang 3 di Medan lainnya yang bisa jadi pilihan. Hotel ini juga berada di lokasi yang strategis, dekat dengan Istana Maimun dengan fasilitas yang lengkap. Setiap kamar juga dilengkapi dengan tv layar datar, dan beberapa di antaranya memiliki akses city view dari jendela. Hotel ini juga memiliki konsep modern.

Lokasi: Komplek Center Point Blok D-1, 20232 Medan, Indonesia

PESAN DI BOOKING.COM

9. Miyana Hotel (Mulai dari 349,874 IDR) hotel murah di medan

Satu lagi hotel murah di Medan yang menarik, Miyana Hotel. Hotel ini juga memiliki banyak fasilitas hiburan, dari karaoke, restoran dan kafe dan juga Miyana Lounge yang cozy. Setiap kamar juga menjanjikan kenyamanan untuk setiap tamu, dari wi-fi gratis, tv layar datar dan banyak lagi lainnya.

Lokasi: Jl. H. Anif No. 28, 20372 Medan, Indonesia

PESAN DI BOOKING.COM

10. Cordela Hotel Medan (Mulai dari 277,529 IDR)

Cordela Hotel Medan juga menjadi salah satu pilihan hotel murah di Medan yang layak masuk dalam pertimbangan. Bukan hanya lokasinya yang strategis, layanan yang ditawarkan juga oke punya. Bagaimana staf memberikan layanan yang ramah menjadi nilai tambah yang pantas mendapat sorotan. Fasilitas kamar dan hiburan pun lengkap, menjamin setiap tamu mendapatkan pengalaman positif.

Lokasi: JL. Prof. H.M. Yamin SH No. 90, 20234 Medan, Indonesia

PESAN DI BOOKING.COM

Baca juga: Deretan Hotel Terbaik dengan Fasilitas Keren untuk Staycation di Medan

Hotel murah di Medan memiliki banyak ragam dan pilihan, bukan? Menyesuaikan dengan kriteria dan budget, kamu kini tinggal menentukan memilih akomodasi yang mana.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru