Tawarkan Harga Murah, Coba Nyamannya 8 Penginapan di Pontianak Ini

Punya urusan khusus di Pontianak? Jika iya, tidak ada salahnya untuk mulai mempertimbangkan memilih akomodasi yang bakal dihuni selama di Kota Khatulistiwa ini. Asyiknya, ada banyak hotel murah di Pontianak yang bisa ditempati dengan fasilitas dan tingkat kenyamanan yang paripurna.

Sebagai ibu kota Provinsi Kalimantan Barat, Pontianak memiliki banyak tipe pilihan akomodasi yang menarik. Dari hotel berbintang hingga guest house minimalis yang nyaman bisa ditemukan di kota ini. Untuk yang penasaran hotel murah di Pontianak yang bisa dipilih, cek opsi rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. Kamar Pribadi di Rumah, pengalaman bermalam ala homestay

Sesuai namanya, penginapan murah ini memang berupa kamar pribadi. Kamu bisa merasakan pengalaman ala homestay yang berbeda dengan bermalam di hotel. Kamu bisa mengobrol dengan pemilik rumah dan menanyakan berbagai hal tentang Pontianak. Untuk kamu yang gemar keluyuran, menginap di kamar pribadi bukan hanya irit tapi juga praktis. Ingin mencobanya?

Lokasi: Pontianak Tenggara

PESAN DI AIRBNB

2. Kapuas Palace Hotel, mudah untuk istirahat maupun belanja

hotel murah di pontianak

Doyan belanja? Maka Kapuas Palace Hotel yang berlokasi dekat dengan mall dapat menjadi jawaban.

Menginap di sini, kamu bisa menikmati fasilitas spa hingga klub disko. Setelah bergembira, maka kamar yang luas dan nyaman akan menyambutmu. Dijamin memuaskan!

Lokasi: Jl. Gajah Mada No. 889, Pontianak

PESAN DI BOOKING.COM

3. The Colour Hostel, hotel murah di Pontianak cocok untuk mencari teman baru

Tidak hanya ekonomis, namun The Colour Hostel juga cocok bagi kamu yang gemar mengobrol. Karena tipe kamarnya berupa ranjang susun, maka kamu punya peluang besar untuk mendapatkan teman baru, lho!

hotel murah di pontianak

Kamu bisa memasak dan mengobrol bersama karena tersedia dapur dan ruang tamu. Untuk kamu yang pergi sendirian, hostel ini dapat menjadi alternatif yang berbeda bukan?

Lokasi: Jl. Tanjung Pura No. 169A, Pontianak

PESAN DI BOOKING.COM

4. Ibis Pontianak City Center, nyaman dan instagramable

Siapa yang tidak tahu jaringan hotel Ibis? Hotel Ibis dengan harga terjangkau namun tidak mengorbankan kenyamanan.

hotel murah di pontianak

Desain interiornya pun terlihat instagramable. Lokasi Ibis Pontianak City Center terkenal sebagai tempat bersepeda yang menyenangkan, dan kamu pun bisa menyewa sepeda di sini. Liburan sambil olahraga, kenapa tidak?

Lokasi: Jl. Jendral Ahmad Yani No. 81, Pontianak

PESAN DI BOOKING.COM

5. Maestro Hotel Kota Baru, hotel modern yang dekat dengan objek wisata

hotel murah di pontianak

Melihat senja di Pontianak sambil mengudap di kafe rooftop pasti mengesankan. Ini bisa kamu lakukan jika bermalam di Maestro Hotel Kota Baru.

Tidak hanya itu, hotel ini juga dekat dengan objek wisata Rumah Radakng. Sepulang dari jalan-jalan, kamu dapat melepas lelah dengan berenang di kolam renang semi terbuka ini. Sejuk kan pemandangannya?

Lokasi: Jl. Sultan Abdurrahman No. 72, Pontianak

PESAN DI BOOKING.COM

6. Hotel Harmony In & Karaoke, hotel murah di Pontianak dengan kuliner menarik

Hotel Harmony In & Karaoke tidak hanya punya desain unik dengan warna hitam dan putih. Untuk mengisi perut, hotel ini punya restoran dengan kuliner khas Barat, Indonesia dan China. Lokasi hotel pun dekat dengan restoran hidangan laut.

Bila sudah puas makan-makan, kamu dapat beristirahat di kamar dengan warna monokrom yang hangat. Atau berjalan-jalanlah di tamannya untuk melemaskan kakimu.

Lokasi: Jl. Sungai Raya Dalam No. 79, Pontianak

PESAN DI BOOKING.COM

7. Hotel Kini Pontianak, terletak di lokasi yang strategis

hotel murah di pontianak

Bila mencari hotel yang dekat dengan berbagai lokasi, kamu bisa menginap di Hotel Kini Pontianak. Belanja oleh-oleh di Pasar Sudirman dan Ahmad Yani Mega Mall bisa dilakukan dengan mudah karena lokasinya dekat dengan hotel.

Jika sudah malas bergerak, nikmati fasilitas spa yang ada. Atau kamu sering lapar di malam hari? Restoran Blue Saphire Café di hotel buka selama 24 jam dan menyajikan dimsum serta shabu shabu. Nikmat!

Lokasi: Jl. Nusa Indah III, Pontianak

PESAN DI BOOKING.COM

8. Transera Hotel Pontianak, meresapi suasana kota Pontianak

hotel murah di pontianak

Asyiknya suasana malam hari di Pontianak dapat dirasakan di Transera Hotel Pontianak. Ada restoran rooftop yang menyenangkan untuk mengobrol di hari yang cerah.

Coba juga sensasi whirlpool yang menggoda untuk relaksasi. Segala fasilitas yang ada di sini akan mendukung liburanmu agar jadi semakin mantap. Coba dan buktikan sendiri!

Lokasi: Jl. Gajah Mada 21, Pontianak

PESAN DI BOOKING.COM

Baca juga: Jelajahi Wisata Pontianak yang Indah dan Sarat Budaya

Tidak perlu bingung jika ingin mencari penginapan di Pontianak. Kamu bisa menemukan berbagai tempat dengan harga murah dan kualitas yang baik di sini. Jalan-jalan lagi ke Pontianak, yuk!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru