Hotel Murah Untuk Nakes Dari Dafam Hotel, Menginap Cukup Bayar 10,000 IDR

Berbahagialah untuk traveler yang bekerja sebagai tenaga kesehatan alias nakes karena ada penawaran spesial yang tidak bisa ditolak dari Dafam Hotel Management (DHM), yaitu staycation atau menginap di seluruh jaringan hotel mereka yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga murah, 10,000 IDR per malam, tentunya dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Penawaran spesial tersebut diberikan DHM merupakan bagian dari peluncuran program dengan tagar #DariDafamUntukIndonesia, sebagai bentuk apresiasi kepada nakes sebagai garda terdepan yang berjuang menangani pasien terinfeksi virus Covid-19. Setidaknya ada 22 jaringan hotel Dafam di sejumlah wilayah di Indonesia yang siap menyukseskan program ini.

Adapun hotel-hotel jaringan Dafam Hotel yang bisa diinapi antara lain brand Grand Dafam Signature, brand Grand Dafam, brand Hotel Dafam, brand Meotel by Dafam, brand Dafam Express, Teraskita Hotel Jakarta dan Teraskita Hotel Makasar managed by Dafam, Hotel Marlin Pekalongan managed by Dafam, serta Villa Savvoya Bali managed by Dafam.

Program hotel murah untuk nakes ini berlaku untuk periode menginap tanggal 13 April sampai dengan 07 Mei 2021 dengan periode pemesanan mulai tanggal 29 Maret – 7 Mei 2021. Untuk bisa memaksimalkan manfaat dari program tersebut, semua tenaga kesehatan bisa menunjukkan tanda pengenal tempat bekerja dan sertifikat vaksinasi pada saat check-in.

Pemesanan program ini dapat dilakukan melalui aplikasi “Hai Dafam” yang bisa diunduh melalui Google Play dan Apps Store. Diharapkan para tenaga medis dapat menikmati penawaran ini dan beristirahat sembari relaksasi sambil menikmati pelayanan dan fasilitas yang disediakan oleh hotel.

Untuk informasi lebih lengkap bisa dilihat langsung di laman resmi Dafam Hotels di sini.

Dari penelitian yang dilakukan, ditemukan bahwa hampir 83% tenaga medis di Indonesia telah mengalami “burn-out syndrome” atau kondisi kelelahan secara mental dan fisik yang secara psikologis beresiko mengganggu kualitas hidup dan produktivitas kerja dalam pelayanan kesehatan. Istirahat yang cukup dan relaksasi adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh para tenaga medis saat ini.

Baca juga: 4 Hotel Bubble Di Bali, Akomodasi Unik, Asyik Dan Antimainstream

Apakah kamu tertarik memaksimalkan program spesial hotel murah untuk nakes ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru