6++ Hotel Unik Bali Untuk Akomodasi Tidak Biasa Tapi Asyik Dicoba

Pernah mempertimbangkan opsi lain selain hotel, hostel atau villa saat liburan ke Bali untuk pilihan akomodasi kamu? Well, seperti halnya destinasi yang ada, Bali juga memiliki banyak ragam jenis penginapan, termasuk di antaranya hotel yang unik.

Ya, tipe akomodasi yang ditawarkan kadang kala tidak akan bisa ditemukan di lokasi lain di Indonesia. Bahkan beberapa di antaranya bisa dikatakan sangat unik dan tidak biasa.

Tidak percaya? Oke, lihat saja langsung sejumlah akomodasi hotel unik dan menarik di Bali ini untuk opsi lain buat kamu dan keluarga rekomendasi TripZilla Indonesia ini. Cekidot!

1. Bermalam bak bajak laut di kapal phinisi

Seberapa sering kamu menginap di kapal phinisi? Atau jika pertanyaan tersebut terlalu ekstrem, mungkin ada pertanyaan sederhana yang bisa kamu jawab. Pernahkah kamu melihat kapal phinisi?

Nah, di Bali, selain bisa melihat kapal kebanggaan masyarakat Indonesia pada umumnya, dan Sulawesi Selatan secara khusus, kamu bisa menginap di atasnya, menjelajah perairan Bali, bahkan bisa melakukan island hopping jika mau. Jika tertarik dengan akomodasi unik ini saat liburan ke Bali, kamu bisa booking langsung di situs Airbnb di bawah ini.

Nama akomodasi: Authentic Phinisi Charter Yacht
Tipe akomodasi: Seluruh kapal
Jumlah tamu: 12 orang
Booking Airbnb di sini

hotel unik bali

Nama akomodasi: Luxury Pirate Boat
Tipe akomodasi: Seluruh kapal
Jumlah tamu: 12 orang
Booking Airbnb di sini

2. Bermalam di dalam mobil RV

Bagi yang suka berpetualang dan jalan-jalan menjelajah Bali dengan menggunakan mobil, tidak ada salahnya mempertimbangkan untuk menyewa mobil RV. Kebetulan di Bali banyak pilihan menarik, mulai dari fasilitas yang ditawarkan, mobil yang digunakan hingga banyak layanan pendukung lainnya. Tinggal siapkan itinerary kamu dan lakukan perjalanan panjang yang pastinya akan mengesankan tanpa harus mencari penginapan lagi.

Nama akomodasi: Puku Camper – Donut
Tipe akomodasi: Camper/RV
Jumlah tamu: 2 orang
Booking Airbnb di sini

3. Merasakan sensasi unik tidur di lumbung

Hotel unik Bali

Pernah membayangkan tidur di lumbung padi di dekat sawah yang hijau? Sekarang, kamu tidak perlu membayangkannya lagi karena salah satu hotel di Airbnb menawarkan pengalaman unik tidur di lumbung di tengah persawahan pulau Bali.

Jangan khawatir soal kenyamanan, keamanan dan ketenangan. Di Airbnb ini, kamu bakal mendapatkan semuanya karena layanan yang paripurna. Semua fasilitas dijamin memanjakan setiap tamu. Dicoba, ya!

Nama akomodasi: Lumbung Barn House
Tipe akomodasi: Keseluruhan tempat
Jumlah tamu: Dua orang
Booking Airbnb di sini

4. Berasa pangeran dan putri raja dengan tinggal di istana

Hotel unik Bali

Ya, Bali memiliki banyak istana, dan salah satu di antaranya bisa disewa untuk jadi tempat bermalam kamu dan keluarga. Di sini, kamu bisa membayangkan menjadi raja atau ratu karena layanan yang ditawarkan pun juga berkualitas.

Nama akomodasi: Avalon
Tipe akomodasi: Keseluruhan rumah
Jumlah tamu: 7 orang
Booking Airbnb di sini

5. Tidur di bawah langit penuh bintang di dalam gelembung

Yup, salah satu Airbnb unik yang bisa kamu dapatkan di Bali adalah sensasi menginap di dalam gelembung di bawah langit penuh bintang. Akomodasi ini lebih cocok dipilih bagi pasangan yang sedang dimabuk cinta dan ingin privasi tersendiri. Dijamin pengalaman menginap kamu akan luar biasa!

6. Mewujudkan mimpi masa kecil, tidur di rumah pohon

Bagi yang masa kecilnya suka memanjat pohon, tidur di rumah pohon pasti pernah menjadi impian. Jika momen tersebut tidak terwujud saat masih anak-anak, kini kamu bisa mendapatkan pengalaman nyata karena ada hotel di Bali yang menawarkan sensasi unik dengan beraktivitas di rumah pohon.

Jangan bingung soal fasilitas dan layanan yang diberikan karena hampir semuanya menawarkan kualitas bintang lima. Kamu juga bisa mendapatkan sensasi yang unik. Lihat pilihan rumah pohon favorit kamu di sini!

Baca juga: Airbnb Di Nusa Dua, Akomodasi Terbaik Untuk Work From Bali

Banyak akomodasi menarik untuk dicoba, kan? Hotel unik yang mana yang paling ingin kamu kunjungi saat liburan di Bali nanti?


All image credit to: Airbnb

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru