Tahukah Kamu, Indonesia Termasuk Orang Paling Seksi Di Dunia, Lho!

Pernahkah kamu bercermin dan merasa memiliki tubuh yang seksi dan keren? Well, kamu boleh banget merasa demikian karena hasil survei menyatakan bahwa orang Indonesia, termasuk kamu, adalah salah satu orang paling seksi di dunia.

Menurut survei yang dihelat Big 7 Travel, orang Indonesia menempati urutan ke-11 dari daftar “The 50 Best” orang paling seksi. Tapi, orang Indonesia bukan satu-satunya warga Asia yang masuk dalam daftar tersebut.

Dari hasil survei yang dirilis tersebut, Indonesia hanya kalah dari warga Filipina. Mereka menempati urutan ketiga dalam daftar tersebut. Sementara warga Malaysia menempati peringkat ke-25.

Yang kemudian menjadi pertanyaan adalah, seperti apa standar seksi yang ditetapkan? Big 7 Travel tidak secara khusus mendefinisikan seperti apa seksi itu. Malahan, koresponden dibebaskan memberikan interpretasi tersendiri mengenai definisi tersebut.

Image credit: Adam Navarro

Survei itu sendiri dilakukan pada 2019 dan diikuti oleh lebih dari 1,5 juta dari seluruh warga negara di dunia. Daftar lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini:

  1. Orang Ukraina
  2. Orang Denmark
  3. Orang Filipina
  4. Orang Brasil
  5. Orang Australia
  6. Warga Afrika Selatan
  7. Orang Italia
  8. Orang Armenia
  9. Orang Inggris
  10. Orang Kanada
  11. Orang Indonesia
  12. Orang Prancis
  13. Orang Belanda
  14. Orang Kenya
  15. Warga Barbadia
  16. Masyarakat Spanyol
  17. Warga negara Bulgaria
  18. Warga Ceko
  19. Orang Jepang
  20. Orang Hungaria
  21. Orang Finlandia
  22. Warga Kolombia
  23. Warga Selandia Baru
  24. Orang Meksiko
  25. Warga Malaysia

Untuk bisa melihat daftar lengkap 50 orang paling seksi di dunia, kamu bisa mengklik di sini.

Baca juga: Hasil Studi: Virus Covid-19 Bisa Menyebar Lewat Buah Dan Sayuran

Dari sini mungkin kita belajar, bahwa tidak ada standar tersendiri mengenai kecantikan atau seksi itu. Setiap orang di setiap negara memiliki standarnya masing-masing dan tidak seharusnya digeneralisasi. Jadi, jangan jadikan daftar ini sebagai acuan, ya! Bagaimana pun juga, semua orang memiliki sisi cantik dan seksinya sendiri, ya kan?

 

Bergabunglah dengan keluarga besar TripZilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru