10 Jaket Dan Hoodie Yang Bikin Outfit Liburan Musim Dingin Jadi Keren

Memasuki akhir tahun tandanya liburan musim dingin akan segera dimulai. Banyak wisatawan Indonesia yang menikmati liburan musim dingin ke negara-negara yang memiliki empat musim untuk menikmati salju. Namun sebelum berlibur, kamu harus mempersiapkan liburan musim dingin dengan baik karena akan ada kebutuhan extra yang harus dibawa. Selain obat-obatan, menggunakan hoodie atau jaket tebal adalah hal wajib agar tubuuhmu tetap terjaga kehangatannya dan tidak mudah sakit. Tak perlu khawatir soal budget, kami akan memberikan rekomendasi hoodie dan jaket tebal dengan harga yang ramah di kantong.

1. Jaket hoodie dan jumper yang punya banyak ukuran

Jaket hoodie musim dingin
Image credit: Shopee

Warna-warna pastel kini sedang menjadi trend di dunia fashion. Untuk itu kamu masih bisa tetap liburan di musim dingin dengan tetap kece dan kekinian menggunakan jaket ini. Tersedia dua pilihan jenis yaitu zipper dan tanpa zipper yang punya banyak pilihan warna pastel. Menariknya lagi jaket hoodie ini bisa digunakan untuk pria serta wanita berukuran M hingga XXL.

Harga: Mulai dari 80,000 IDR
Beli jaket hoodie zipper di Shopee
Beli jumper hoodie di Shopee

2. Jaket gelembung yang bikin hangat

Jaket hoodie musim dingin
Image credit: Shopee

Bagi pecinta fashion ala Korea pasti cocok dengan jaket ini. Jaket gelembung tebal dengan bulu-bulu di bagian leher mampu menghangatkan tubuh saat musim dingin. Desainnya simpel namun punya banyak pilihan warna dari basic hingga pastel yang sangat kekinian. Dengan menggunakannya, rasa percaya dirimu akan meningkat.

Harga: Mulai dari 180,000 IDR
Beli jaket gelembung pendek di Shopee
Beli jaket gelembung panjang bulu di Shopee

3. Jumper dan jaket hoodie yang bikin kamu jadi lebih muda

Jaket hoodie musim dingin
Image credit: Shopee

Untuk kamu yang berbadan extra maka tak perlu khawatir karena badan bukanlah penghalang untuk tetap tampil kece. Seperti jaket dan jumper ini yang punya ukuran hingga XXL. Pilihan warnanya beragam dengan warna-warna basic yang mudah dikombinasikan dengan outif lainnya.

Harga: Mulai dari 70,000 IDR
Beli jaket hoodie zipper di Shopee
Beli jumper hoodie di Shopee

4. Jaket hoodie unisex yang banyak dicari

Image credit: Shopee

Rating mendekati sempurna yaitu 4,8 dari 5, terjual lebih dari 2.500 kali, dan desainnya yang keren ala Korea adalah alasan mengapa jaket ini harus kamu beli. Jaket ini juga memiliki bagian penutup kepala sehingga kehangatan tubuhmu tetap terjaga di musim dingin. Baik wanita maupun pria, kamu dapat tetap terlihat keren tanpa takut kedinginan saat liburan.

Harga: Mulai dari 130,000 IDR
Beli jaket puffer parasut di Shopee

5. Winter coat ala aktor draKor

Jaket hoodie musim dingin
Image credit: Shopee

Menggunakan bahan wol, winter coat ini merupakan style favorit orang Korea saat musim dingin. Namun untuk mendapatkannya, kamu tak perlu terbang dan belanja ke Korea karena kini mudah dibeli secara online bahkan sambil rebahan di kamar. Tersedia dua pilihan warna yaitu coklat dan abu, mantel ini akan semakin kece digunakan dengan sepatu boot.

Harga: 179,900 IDR
Beli winter coat di Shopee

6. Jaket oversized yang kekinian

Image credit: Shopee

Jaket khusus wanita ini punya style ala Korea yang simpel namun keren. Bahkan untuk tampil keren saat liburan musim dingin kamu tak perlu mengeluarkan banyak uang karena jaket dan jumper ini dijual dengan harga 40 hingga 50 ribuan. Untuk jaket berukuran oversized, sedangkan untuk jumper seperti croptop.

Harga: Mulai dari 40,000 IDR
Beli jaket hoodie zipper di Shopee
Beli jumper hoodie di Shopee

7. Jaket favorit oppa-oppa Korea

Jaket hoodie musim dingin
Image credit: Shopee

Selain jaket panjang, jangan lupakan rompi musim dingin yang tak kalah keren. Rompi ini dapat digunakan secara berlapis agar tubuhmu tetap terjaga kehangatannya. Namun jika kamu lebih menyukai jaket, maka jaket panjang ala Korea ini juga tak kalah keren untuk kamu miliki.

Harga: Mulai dari 120,000 IDR
Beli jaket panjang di Shopee
Beli rompi di Shopee

8. Jumper merek lokal yang sudah go internasional

Image credit: Shopee

Merek lokal yang telah tampil di New York Fashion Week 2022 ini dikenal dengan beragam jaket dan hoodie kekinian namun terjangkau. Tidak heran jika hoodie hitam ini telah terjual 10 ribu kali. Desainnya yang minimalis dengan bordir kecil ini cocok dipakai oleh pria dan wanita.

Harga: Mulai dari 180,000 IDR
Beli jaket hoodie Erigo hitam di Shopee
Beli jaket hoodie Erigo hijau di Shopee

9. Jaket bulu yang punya desain unik

Jaket hoodie musim dingin
Image credit: Shopee

Simpel namun memiliki detail unik yang bikin jaket ini nampak begitu berbeda dengan jaket lainnya. Bahan sherpa yang digunakan mampu menghangatkan tubuhmu ketika beraktivitas saat musim dingin. Jaket ini cocok digunakan baik untuk pria maupun wanita.

Harga: 255,000 IDR
Beli jaket coklat di Shopee
Beli jaket hitam di Shopee

10. Jaket hoodie anti dingin dan air

Image credit: Shopee

Selain tahan dingin, jaket ini juga memiliki keunggulan tahan air. Desainnya juga dibuat sekeren mungkin yang bisa digunakan untuk pria dan wanita. Bahkan jaket ini telah terjual lebih dari 7 ribu kali dengan rating 4,8 yang membuatmu tak perlu ragu untuk memilihnya.

Harga: Mulai dari 130,000 IDR
Beli jaket anti air di Shopee

Baca juga: Sedia Payung Sebelum Hujan, Inilah Obat Yang Harus Dibawa Saat Traveling

Jangan biarkan tubuhmu kedinginan hingga sakit, pakai hoodie atau jaket tebalmu selama liburan musim dingin. Tubuhmu tetap hangat dan kamu bisa lebih percaya diri dengan style fashion-mu yang kekinian.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru