10 Kafe Serba Pink Di Jakarta Yang Instagramworthy Dan Menggemaskan

Warna pink memang identik dengan sifat feminin dan seolah menjadi warnanya kaum perempuan. Namun kini warna pink seolah menjadi warna favorit semua kalangan karena coraknya yang cerah sekaligus unik. Apalagi di tengah perkembangan sosial media seperti instagram, warna pink pada suatu desain interior justru malah dianggap sebagai warna yang instagramworthy lho.

Oleh karena itu, tidak heran bila banyak kafe di Jepang dan Korea Selatan menjadikan warna pink sebagai tema utama desainnya. Kalau kamu penasaran seperti apa sih kafe pink yang ada di sana, kamu bisa kunjungi salah satu kafe bernuansa pink di Jakarta berikut ini. Dijamin kamu tidak akan bosan mengambil foto.

1. Miss Unicorn Cafe

Image credit: @j_anandary

Unicorn merupakan hewan fantasi yang mirip seperti kuda namun memiliki cula di bagian kepalanya. Unicorn sendiri merupakan simbol dari kehidupan para peri yang fiktif namun kian banyak digemari. Nah, di Jakarta ada satu kafe bertema unicorn yang didominasi dengan warna pink.

Image credit: @irwanwijaya.99 (kiri), @wenymeny (kanan)

Bukan hanya ruangannya saja yang berwarna pink, menu makanannya pun selalu ada unsur warna pink di dalamnya. Belum lagi dekorasi boneka unicorn yang menggantung di area langit-langit. Pokoknya menggemaskan banget deh!

Lokasi: Jl. Raya Hankam Kav. 69, Pondok Melati, Bekasi
Harga: makanan mulai dari 24,000 IDR

2. SO Fashion Cafe

Image credit: @stevylie

Berbeda dengan Miss Unicorn yang cenderung meriah dalam hal dekorasi dan penataan ruangnya, SO Fashion Cafe cenderung minimalis. Namun jangan salah, meski minimalis, nuansa pinknya juga tidak kalah instagramworthy lho.

Image credit: @yvonne_horensia (kiri), @mekataniajong (kanan)

Di sini, kamu bisa mengambil foto di dinding kafe yang hampir seluruhnya bernuansa pink. Flamingo warna pink seolah menjadi ikon kafe yang bisa dengan mudah kamu jumpai di dalam area kafe. Dijamin tidak akan menyesal mampir kemari.

Lokasi: Mall Taman Anggrek, Lantai 2, Jl. Tanjung Duren Timur 2, Tanjung Duren, Jakarta
Harga: makanan mulai dari 60,000 IDR

3. Ottoman’s Coffee Sopo Del

Image credit: @sefvalmogalana

Berlokasi di Sopo Del Tower Kuningan, kafe ini sukses mencuri perhatian siapa pun yang lewat. Ottomans Coffee memiliki dua area dengan dekorasi yang berbeda. Ada area dimana kamu akan dimanjakan dengan warna pink pastel di seluruh dinding dan perabotannya. Sedangkan area lainnya didesain dengan tema industrialis tanpa dominasi warna tertentu.

Image credit: @rraquel12 (kiri), @iwearup (kanan)

Sesuai namanya, kafe ini memiliki spesialisasi sajian kopi sekaligus menjual biji kopi pilihan. Namun jangan khawatir, kamu juga masih bisa memesan aneka menu makanan western yang tidak kalah lezatnya lho.

Lokasi: Sopo Del Tower Jl. Mega Kuningan Barat III Lot 10, 1-6 Ground Floor Unit 01-02, Kuningan, Jakarta Selatan
Harga: makanan mulai dari 59,000 IDR

4. Firenze Gelato & Coffee

Image credit: @yolandaannastasia (kiri), @stefanienathaliaa (kanan)

Apakah kamu pecinta warna pink dan es krim gelato? Kalau iya maka cobalah datang ke Firenze Gelato & Coffee. Kafe yang satu ini memang khusus menyajikan gelato, sorbetto dan kopi Italia. Meski tidak semua ruangannya berwarna pink, namun terdapat salah satu sudut unik yang bisa kamu jadikan tempat berfoto. Dengan latar belakang warna pink yang unik ini kamu bisa menikmati gelato sambil berpose untuk halaman instagrammu.

Lokasi: Ruko Golden 8, Blok H No. 2, Jl. Ki Hajar Dewantara, Pakulonan, Kelapa dua, Serpong, Tangerang
Harga: gelato mulai dari 23,000 IDR

5. Happiness Kitchen & Coffee

Image credit: @aghnos

Sesuai namanya, makan-makan sambil nongkrong di sini sepertinya bisa bikin happy lho. Bukan hanya karena menu makanan dan minumannya yang enak, tapi juga karena desain mural bernuansa pink yang menceriakan.

Image credit: @jengnanda (kiri), @ocha_lizy (kanan)

Setidaknya ada tiga desain mural berbeda yang bisa kamu jadikan latar belakang berfoto. Ada mural flamingo berwarna pink yang lucu, serta mural lain dengan unsur warna pink yang tidak kalah menarik.  

Lokasi: Jl. Maleo Raya, Blok JC 1/2, Pondok Aren, Tangerang
Harga: makanan mulai dari 20,000 IDR

6. PiKNiK at Arif Inn

Image credit: @putrikomalaa

Tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk bisa merasakan sensasi bersantai sambil makan minum di tepian kolam. Dengan konsep semi-outdoor, kafe ini bisa menjadi semacam tempat melarikan diri dari hiruk pikuk Jakarta. Kamu bahkan bisa masuk bersantai di dalam kolamnya lho.

Image credit: @ela.sherlaa

Kafe yang berada di dalam Arif Inn ini juga memiliki desain interior ala tropical house dengan warna-warna cerah, salah satunya tentu warna pink. Berfoto dengan mural dan dinding berwarna pink jadi agenda yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung kemari.

Lokasi: Jl. Pertanian Raya No. 53, Lebak Bulus, Jakarta
Harga: makanan mulai dari 45,000 IDR

7. Mahalo Coffee & Happiness

Image credit: @noviyana (kiri), @makandulu.id (kanan)

Mahalo sebenarnya merupakan bahasa masyarakat Hawaii dalam mengungkapkan rasa terima kasih. Unik sekali ya? Disini kamu bisa menemukan spot foto dengan nuansa pink yang kekinian. Bahkan, kamu juga bisa memesan french fries berwarna pink lho. Wah, seperti apa ya rasanya? Dengan aneka sajian kopi dan cemilan, Mahalo Coffee bisa jadi tempat yang asyik untuk nongkrong rame-rame.

Lokasi: Ruko Cordoba, Blok H No. 11, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Harga: minuman mulai dari 25,000 IDR

8. Samakamu Kopi

Image credit: @farahdevi.cp (kiri), @ronaldiap (kanan)

Dari luar, Samakamu Kopi terlihat tampak seperti kafe biasa. Tidak tampak tanda-tanda dekorasi berwarna pink. Namun begitu masuk ke dalamnya dan naik ke lantai atas, kamu akan melewati area tangga serta dinding yang berwarna pink. Cocok banget untuk tempat foto-foto sambil menunggu pesananmu datang. Selain kopi kamu juga bisa memesan aneka kue, kudapan dan pastry yang pastinya menggugah selera.  

Lokasi: Jl. Prof. DR. Satrio No. 18, Karet, Jakarta
Harga: minuman mulai dari 18,000 IDR

9. District 7 Coffee (Cotton Ink Cafe)

Image credit: @stellaouyang

Berada satu lokasi dengan District 7 Coffee, Cotton Ink Cafe menempati area lantai dua. Begitu masuk, kamu akan langsung bisa melihat sebuah dinding berwarna pink dengan hiasan keramik serta beberapa tanaman yang menarik.

Image credit: @anazsiantar

Tidak lupa terpampang pula sebuah tulisan ‘Awesome Like That’ yang membuat suasana kafe menjadi lebih hidup. Spot ini sudah jadi langganan untuk berfoto buat siapapun yang berkunjung ke District 7 Coffee.

Lokasi: Ruko Exclusive, Blok F No. 2, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Harga: minuman mulai dari 20,000 IDR

10. Fedwell

Image credit: @khairinadiar (kiri), @fedwelljkt (kanan)

Berbeda dengan kafe-kafe lainnya, Fedwell menyajikan menu makanan sehat yang mengenyangkan. Dengan desain minimalis dan serba pink oranye, Fedwell jadi tempat yang tidak kalah seru untuk menghabiskan waktu makan siang atau sekedar bersantai di akhir pekan. Beberapa spot menarik di antaranya adalah dinding dengan gambar burung flamingo yang keren. Dimana lagi bisa makan-makan enak dan sehat sambil foto-foto ala selebgram?

Lokasi: Jl. Senopati No. 82, Senopati, Jakarta
Harga: makanan mulai dari 75,000 IDR

Baca juga: 8 Tempat Afternoon Tea Otentik Di Jakarta Yang Instagramworthy

Tidak perlu lagi jauh-jauh ke Jepang atau Korea Selatan untuk bisa berfoto di kafe berwarna pink. Kamu hanya perlu datang ke Jakarta dan mengunjungi kafe-kafe yang ada di atas. Sudah nggak sabar kan untuk segera berkunjung ke kafe serba pink? Yuk segera rencanakan liburanmu ke Jakarta!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru