PT KAI Bagi 173,655 Tiket Promo Di KAI Online Travel Fair

Kabar gembira buat kamu yang gemar travelling dengan menggunakan moda transportasi kereta api. Soalnya PT KAI kembali membagikan tiket promo murah di ajang KAI Online Travel Fair mulai akhir pekan ini.

Setidaknya ada 173,655 tiket kursi promo yang akan dibagikan dengan jadwal keberangkatan mulai 13 Oktober 2018 hingga 15 Januari 2019. Tiket promo ini bisa kamu dapatkan saat program promo berlangsung mulai dari 13 Oktober hingga 17 Oktober 2018. Pemesanan juga harus dilakukan melalui web PT KAI dan aplikasi KAI Access.

Image credit: @faris_alfi

Dari keterangan yang tercantum di situs resmi PT KAI, www.kai.id, tiket promo di program KAI Online Travel Fair hanya berlaku untuk kelas ekonomi dan eksekutif. Harga tiket promo juga mulai dari 50,000 IDR untuk kelas ekonomi dan 100,000 IDR untuk kelas eksekutif.

Tiket promo di program KAI Online Travel Fair ini juga berlaku merata, lho! Buktinya jumlah kursi dengan tarif promo ini tersebut di 31 kereta api berbagai jurusan yang ada di Jawa dan Sumatra.

Image credit: @kai121_

Promo Flash Sale Juga Untuk Kamu

Di ajang KAI Online Travel Fair ini juga, PT KAI juga menggelar program Flash Sale dengan tarif diskon khusus untuk kelas eksekutif yang jauh lebih murah, mulai dari 75,000 IDR.

Berbeda dengan program sebelumnya, tiket promo Flash Sale hanya bisa didapat melalui KAI Access untuk kelas eksekutif (Subkelas M). Pemesanan tiket promo Flash Sale juga bisa dilakukan selama weekday pada pukul 09.00 hingga 09.30 WIB dan pukul 19.00 hingga 19.30 selama program KAI Online Travel Fair berlangsung.

Image credit: @satriailhmrenaldy_

Catatan penting buat yang tertarik berburu tiket promo di ajang KAI Online Travel Fair ini, pastikan dulu tanggal keberangkatan kamu, ya! Pasalnya, tiket dengan tarif promo ini tidak bisa dibatalkan dan diubah jadwalnya. Selain itu, tiket dengan tarif promo ini tidak bisa digabung dengan reduksi atau program diskon lainnya, dan tarif promo ini tidak berlaku untuk parsial.

Baca juga: Mulai 27 Agustus, Kereta Wisata Priority PT KAI Tersedia Di Rute Gambir-Semarang

Jadi, sudah siap berburu tiket promo PT KAI di ajang KAI Online Travel Fair pekan depan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru