Keren! IHG Hotels & Resorts Luncurkan Koleksi Brand Luxury & Lifestyle Terbaru!

Yang doyan dengan sesuatu yang baru, maka jangan melewatkan peluncuran paling anyar dari IHG Hotels & Resorts, Vignete Collections sebagai brand Luxury & Lifestyle terbaru.

Sepert dalam rilis yang diterima TripZilla Indonesia, Vignette CollectionTM menjadi brand keenam di portofolio brand IHG dalam empat tahun terakhir, sehingga total menjadi 17 hotel dari hampir 6.000 hotel di lebih dari 100 negara, dan semakin memperkaya layanan segmen Luxury & Lifestyle IHG yang berkembang pesat untuk wisatawan rekreasi dan bisnis.

Vignette CollectionTM IHG akan memberikan para pemilik sebuah hotel independen berkualitas tinggi dan kesempatan untuk memanfaatkan skala global kami, keahlian segmen Luxury & Lifestyle, serta program loyalitas IHG Rewards yang menyeluruh, sambil mempertahankan identitas unik hotel mereka. Selanjutnya, IHG akan menyambut properti eksklusif di lokasi perkotaan dan resor yang diidamkan para tamu, yang akan mempercepat pertumbuhan kami dan memenuhi permintaan wisatawan yang meningkat untuk pengalaman inap yang unik.

“Vignette Collection baru kami memungkinkan IHG memberikan cara yang menarik untuk menyambut hotel independen berkualitas tinggi ke dalam brand kami, menggabungkan identitas khas setiap properti dengan kekuatan skala global kami. Seperti yang ditunjukkan oleh hotel pertama kami di Australia dan Thailand, setiap properti akan sama uniknya dengan properti berikutnya, tetapi semuanya akan didukung oleh reputasi kualitas tepercaya dari IHG,” ungkap Keith Barr, CEO, IHG Hotels & Resorts.

“Kami telah memikirkan secara strategis mengenai peningkatan yang kami lakukan pada portofolio Luxury & Lifestyle kami dalam beberapa tahun terakhir, di lebih dari 400 hotel dan 100.000 kamar yang merupakan terbesar kedua di industri ini. Kami telah membangun warisan dan kesuksesan global brand InterContinental kami, dengan ekspansi internasional yang cepat dari Kimpton dan Hotel Indigo, dan akuisisi Six Senses dan Regent. Kami berharap dapat menghadirkan lebih dari 100 hotel Vignette CollectionTM dalam 10 tahun, dan brand ini akan menjadi kunci untuk mewujudkan ambisi kami dalam pertumbuhan jumlah kamar terdepan di industri.”

Di antara hotel pertama yang bergabung dengan Vignette CollectionTM IHG adalah Hotel X, hotel bintang 5, destinasi bersantap dan gaya hidup di pusat Fortitude Valley di Brisbane, Australia. Fitur desain khas Hotel X dan fasilitas premium merayakan lingkungan Brisbane yang ikonik melalui seni yang sangat mengagumkan, cahaya perkotaan yang Avant Garde, dan pemandangan kota yang luar biasa.

Hotel Pattaya Aquatique yang semarak di Thailand juga akan menjadi salah satu hotel pertama yang bergabung dengan Vignette CollectionTM. Bekerja sama dengan grup real-estate gaya hidup terintegrasi terkemuka di Thailand, Asset World Corporation (plc) (AWC), hotel ini berlokasi di distrik Aquatique Pattaya, destinasi gaya hidup ikonik pertama di kota tersebut.

Baca juga: 13 Hotel Luar Biasa untuk Liburan Impianmu di Oseania dan Asia Tenggara

Tertarik menginap di sana?

 

Preview image credit: Hotel X

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru