5 Kipas Angin Mini Dan Portable Yang Bisa Kamu Bawa Saat Traveling

Bagi yang biasa melakukan aktivitas di luar ruang belakangan ini pasti merasakan temperatur udara sedang panas-panasnya, bukan begitu? Sinar matahari terasa bersinar lebih terik dari biasanya, yang membuat keringat terus menerus bercucuran. Jika sudah begini, ingin rasanya bisa ngadem, atau setidaknya memiliki kipas angin mini portable untuk bisa sedikit mendinginkan diri.

Kamu beruntung. Saat ini ada banyak platform e-commerce yang melayani penjualan kipas angin mini yang mudah dibawa kemana-mana alias portable. Tidak hanya bisa mendinginkan suhu udara di sekitar kamu, kipas angin mini ini terkadang memiliki fitur lain yang sangat berguna bagi mereka yang suka, atau terpaksa, beraktivitas di luar ruang.

Ingin memiliki setidaknya satu kipas angin mini portable yang lucu dan unik untuk menemani perjalanan kamu? Yuk, simak rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. Rokeet Kipas Angin Cermin Kaca LED

Kipas angin mini lebih pas bagi mereka yang suka menjaga penampilannya tetap maksimal. Memiliki fitur cermin, kipas angin ini juga memiliki desain yang unik dan imut, serta ukuran yang mungil, juga memiliki power yang cukup untuk menghindarkan kamu dari rasa panas dan memberikan tenaga pada lampu LED yang ada.

CEK HARGA DI SHOPEE

2. Kipas Angin Mini Portable Model Gantung Leher

Kipas angin kecil ini cukup populer di Korea dan akhirnya bisa dimiliki semua orang di Indonesia. Memiliki fitur tiga kecepatan angin yang berbeda, kipas angin ini tidak memiliki baling-baling, yang membuatnya tetap keren saat digunakan. Bahan dasar juga dari silikon, memiliki lampu LED dan bisa digantung di leher saat penggunaan.

CEK HARGA DI SHOPEE

3. Kipas angin mungil dan kompak dengan spray dan powerbank

kipas angin mini portable

Tidak hanya menawarkan alat pendingin udara, kipas angin ini juga memiliki fitur lain yang menarik, yaitu water nano spray dan powerbank. Kipas angin ini memiliki kapasitas baterai 2000 mAh. Dengan power sebesar itu, kipas ingin bisa diposisikan sebagai powerbank dalam keadaan darurat. Kapasitas tangki air 20ml juga bisa membantu kamu mendinginkan diri jika suhu udara di luar ruang terlalu panas. Bentuknya yang mungil dan desain yang keren menjadikan kipas angin mini ini layak dimiliki.

CEK HARGA DI SHOPEE

4. Kipas angin mini manual

Ingin kipas angin imut dengan harga terjangkau? Pilih saja kipas angin mini manual dengan pilihan karakter unik dan warna yang beragam. Cara menggerakkan baling-baling pada kipas bisa Anda tentukan sendiri, dengan menekan tuas pada sisi handle. Dengan bahan yang lembut dan ramah lingkungan, kipas ini pas untuk mereka yang ingin menggunakan produk-produk ramah lingkungan.

CEK HARGA DI SHOPEE

5. CORN 2000 mAh Kipas Angin Mini Portable Model Gantung Leher

Satu lagi pilihan kipas angin minimalis yang menarik untuk dimiliki, yaitu CORN Kipas Angin Mini Portable, yang memiliki fitur notifikasi angka, lampu LED untuk penerangan darurat dan sebagai pengisi daya alias powerbank.

CEK HARGA DI SHOPEE

Baca juga: 7 Botol Minum Unik, Lucu Dan Viral Untuk Jadi Teman Perjalanan Kamu

Tertarik memilih kipas angin yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru