10 Kipas Angin Terbaik Dengan Desain Unik Yang Ampuh Hilangin Panas

Tinggal di negara tropis membuat kita harus bersiap merasakan musim hujan dan musim kemarau. Pada musim kemarau yang saat ini terjadi, cuaca seketika menjadi panas dan mudah membuat tubuh menjadi berkeringat. Bahkan saking panasnya, rasa gerah tidak hanya dapat dirasakan ketika di luar ruangan tapi juga di dalam ruangan. Untuk solusinya menyalakan AC dan kipas angin terbaik adalah hal yang lumrah dilakukan banyak orang.

Bagi seseorang yang memiliki dana terbatas, maka kipas angin adalah alternatif dari AC yang dijual dengan harga mahal dan listrik yang tinggi. Kipas angin adalah pilihan yang tepat karena mudah diletakkan di mana saja yang mampu mendinginkan seisi ruangan rumahmu. Apalagi dengan adanya e-commerce, tidak sulit untuk mencari kipas angin terbaik dengan harga terjangkau dan model kekinian yang beragam. Berikut rekomendasi kipas angin terbaik yang bisa segera kamu dapatkan di musim panas ini.

1. Kipas angin portabel yang mudah disimpan dan tidak makan tempat

Kipas Angin Terbaik
Image credit: Shopee

Tak perlu khawatir jika sedang asik-asiknya ngusir gerah tapi tiba-tiba listrik mati karena kipas angin ini dapat dinikmati tanpa harus terhubung listrik. Tersedia 3 pilihan warna, kipas angin ini telah terjual lebih dari 2 ribu kali karena keunggulannya yang memikat para pembeli. Ketinggian kipas yang dapat diatur, dapat dilipat sehingga tidak memakan tempat besar, dan desainnya minimalis ini jadi alasan kamu harus segera menambahkannya ke dalam keranjang.

Harga: Mulai dari 160,000 IDR
Beli di Shopee

2. Kipas angin yang cocok jadi teman tidur

Kipas Angin Terbaik
Image credit: Shopee

Bukan teman tidur seperti guling dan bantal, tapi tidurmu akan lebih nyenyak dengan hembusan angin yang dingin. Apalagi kipas angin ini memiliki mode normal, natural, dan tidur yang mudah diatur. Bahkan ada timer yang bisa hingga 8 jam dengan remote kontrol sehingga kamu dapat mengaturnya dari jauh tanpa beranjak dari kasur atau sofa.

Harga: 1,299,000 IDR
Beli di Shopee

3. Kipas angin minimalis yang elegan

Kipas Angin Terbaik
Image credit: Shopee

Jika kamu mencintai estetika dan sesuatu yang minimalis, maka kipas angin ini harus segera kamu miliki. Dominan warna hitam dan putih membuat tampilannya terlihat elegan. Kelebihannya adalah ukurannya yang kecil sehingga mudah dipindah-pindah dan bergaransi hingga 1 tahun menjadi alasan kipas angin ini berhasil terjual hingga 9 ribu kali.

Harga: 97,200 IDR
Beli di Shopee

4. Kipas angin dengan teknologi tinggi tanpa baling

Kipas Angin Terbaik
Image credit: Shopee

Berbeda dengan lainnya, kipas angin ini menggunakan teknologi canggih dimana mampu menghasilkan angin tanpa baling-baling yang khas yang aman bagi anak-anak.. Desainnya pun sangat elegan menjadi incaran para milenial. Selain itu kipas angin ini juga dikenal tahan banting dan hemat energi karena mampu menghemat hingga setengah energi dari kipas angin konvensional. Adanya mode timer juga dapat diatur dimana dapat mati secara otomatis setelah 8 jam.

Harga: 1,947,400 IDR
Beli di Shopee

5. Kipas angin yang tingginya mudah diatur

Kipas Angin Terbaik
Image credit: Shopee

Kipas angin dari Kris yang dijual di salah satu toko furnitur terkenal yaitu ACE ini tampil dengan sangat elegan. Menariknya kipas ini sangat multifungsi dan mudah dibawa kemana saja. Selain itu tingginya dapat diatur dari posisi rendah dan normal sesuai keinginan.

Harga: 499,999 IDR
Beli di Shopee

6. Kipas angin dinding yang bikin ruangan serasa pakai AC

Kipas Angin Terbaik
Image credit: Shopee

Salah satu keunggulan dari kipas angin dinding adalah mampu membuat ruangan sejuk secara merata. Tentu saja ini jadi alternatif terbaik pengganti AC yang harganya lebih mahal. Cukup pasang di dinding ruangan, kipas angin ini dijamin mampu memnghemat tempat ruangan yang terbatas. Selain itu hembusan anginnya kuat bikin waktu bersantaimu menjadi lebih nyaman.

Harga: 158,000 IDR
Beli di Shopee

7. Kipas angin karakter yang murah dan jadi favorit si kecil

Kipas Angin Terbaik
Image credit: Shopee

Telah terjual lebih dari 10 ribu kali dan mendapatkan rating 4,7 membuatmu tidak perlu berpikir panjang untuk memiliki kipas angin ini. Beragam karakter lucu seperti Hello Kitty, Doraemon, dan Minion membuat tampilannya membuatmu diajak bernostalgia dengan kartun masa kecil. Selain itu harganya pun sangat murah yang ramah di kantong pelajar dan mahasiswa.

Harga: Mulai dari 46,000 IDR
Beli di Shopee

8. Kipas angin legendaris yang selalu jadi andalan

Kipas Angin Terbaik
Image credit: Shopee

Siapa yang tak tahu merek Cosmos. Salah satu produk favoritnya yaitu kipas angin telah menjadi andalan rumah tangga sejak dahulu. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena kipas angin ini mampu membuat ruangan seketika menjadi sejuk dan melancarkan sirkulasi udara. Selain itu tak perlu khawatir akan kipas yang berisik dan daya listrik tinggi karena kipas ini hanya memiliki 46 Watt saja.

Harga: 238,800 IDR
Beli di Shopee

9. Kipas angin meja yang punya daya besar

Kipas Angin Terbaik
Image credit: Shopee

Walaupun model kipas angin terbilang lama, tapi masih bertahan dan menjadi favorit banyak orang. Kipas angin ini mudah diletakkan di lantai atau meja yang punya kekuatan hembusan angin yang kencang. Dilengkapi juga dengan sistem quiet operational dimana baling-baling kipas tidak menghasilkan suara berisik atau bising saat dinyalakan.

Harga: 139,000 IDR
Beli di Shopee

10. Kipas angin mini yang kokoh terbuat dari besi

Kipas Angin Terbaik
Image credit: Shopee

Ukurannya kecil tidak membuat kekuatan putaran kipas ini kecil juga, bahkan mampu mendinginkan ruanganmu. Dengan merek SEKAI yang terkenal berkualitas, setiap pembelian kipas angin ini memiliki garansi hingga 3 tahun. Karena mini, kamu dapat menempatkan di meja kerja atau belajar agar mampu beraktivitas dengan nyaman.

Harga: 102,000 IDR
Beli di Shopee

Baca juga: 5 Kipas Angin Mini Dan Portable Yang Bisa Kamu Bawa Saat Traveling

Ada banyak pilihan kipas angin terbaik yang bisa kamu miliki sesuai kebutuhan. Tak perlu ragu, kamu bisa segera membelinya dengan harga terjangkau, desain kekinian, dan kualitas baik. Apalagi kipas angin ini dapat mendinginkan tubuh dan rumahmu ketika Indonesia mengalami cuaca panas.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru