10 Koper Terbaik Dan Keren Yang Harus Kamu Bawa Saat Liburan

Koper adalah hal yang paling umum dibawa saat seseorang melakukan perjalanan ke luar kota atau ke luar negeri. Selain muat banyak, koper juga sangat mudah dibawa karena memiliki roda khususnya saat berjalan. Dulu koper identik dengan kemewahan, namun kini banyaknya koper dengan kualitas terbaik yang dijual dengan harga terjangkau di situs belanja online atau e-commerce, membuat banyak traveler yang memilih koper khususnya saat liburan panjang.

Perlu diketahui koper memiliki beragam ukuran dari yang kecil hingga sangat besar. Maskapai pesawat pun juga memiliki aturan ukuran koper yang bisa dibawa di kabin pesawat. Namun pada umumnya koper yang bisa masuk dalam kabin pesawat adalah koper dengan ukuran maksimal 20 inch (51 cm) dan 7 kg. Jika melebihi maka petugas maskapai akan menyuruhmu untuk memesan bagasi.

Setelah mengetahui ukuran koper yang sesuai dengan kebutuhanmu, maka selanjutnya adalah memilih koper dengan desain terbaik. Dengan banyak pilihan desain dan warna, koper tentu saja akan menunjang penampilanmu serta keperecayaan diri saat liburan. Berikut rekomendasi 10 koper terbaik dengan desain keren yang bisa kamu pilih dan bawa untuk liburanmu selanjutnya.

1. Koper estetik untuk si pecinta warna pastel

Koper liburan terbaik
Image credit: Shopee

Bagi pecinta warna pastel, koper ini adalah pilihan yang tepat untukmu. Mulai dari warna lilac yang lagi hits, kuning, hingga biru langit yang adem di mata membuat begitu terlihat estetik. Koper tersedia dua pilihan motif dan ukuran. Untuk motif tersedia garis lurus dan diamond yang unik. Selain itu untuk ukuran tersedia 20 inch dan 24 inch yang mana bisa kamu beli satuan atau keduanya sekaligus dengan harga lebih murah.

Harga: Mulai dari 460,000 IDR
Beli di Shopee

2. Koper American Tourister yang jadi favorit turis internasional

Koper liburan terbaik
Image credit: Shopee

Koper yang satu ini wajib dipertimbangkan untuk kamu yang suka dengan desain dan warna yang kekinian. Yang berbeda dengan koper lainnya adalah American Tourister ini memiliki sistem kunci keamanan di bagian atas, samping, dan bawah sehingga menciptakan rasa aman saat liburan.

Harga: Mulai dari 2,390,000 IDR
Beli koper cabin 20 inch di Shopee
Beli koper 24 inch di Shopee
Beli koper 29 inch di Shopee

3. Koper ala motor anti lelah yang banyak dipakai artis

Koper liburan terbaik
Image credit: Shopee

Koper dari Airwheel ini mungkin sering kamu lihat digunakan para artis dan selebgram. Dengan teknologi tinggi, kamu tidak hanya membawanya tapi juga menungganginya seperti menyetir motor. Cukup duduk di atas koper dan tekan tombol, maka koper akan berjalan sesuai tujuanmu. Tersedia dua ukuran yaitu ukuran mini dan besar.

Harga: Mulai dari 8,550,000 IDR
Beli koper robot mini di Shopee
Beli koper robot besar di Shopee

4. Koper dengan desain unik yang ramah di kantong

Koper liburan terbaik
Image credit: Shopee

Berhasil mendapat rating 4,9 dari 5 yang artinya mendekati sempurna, tentu saja koper ini berhasil menarik para pembeli online. Desainnya yang sangat berbeda koper lainnya membuat tampilanmu menjadi lebih keren. Alasan lain mengapa kamu harus memilih koper ini selain karena tampilannya adalah roda yang mampu berputar 360 serta banyaknya ukuran mulai dari 18 inch hingga 28 inch. Selain itu pilihan warnanya pun sangat keknian dengan warna-warna pastel.

Harga: Mulai dari 700,000 IDR
Beli koper di Shopee

5. Koper kekinian yang bikin tampilanmu menjadi lebih modis

Koper liburan terbaik
Image credit: Shopee

Bingung memilih koper ukuran kabin atau bagasi? Mengapa tidak untuk membeli keduanya dengan harga spesial dan lebih hemat di kantong. Namun bagi yang ingin membeli satuannya juga tetap bisa yang dilengkapi dengan roda putar 360 derajat dan kunci kombinasi yang lebih aman.

Harga: Mulai dari 210,000 IDR
Beli koper cabin 20 inch di Shopee
Beli koper 24 inch di Shopee
Beli set koper cabin 20 inch dan 24 inch di Shopee

6. Koper cantik dengan pilihan ukuran

Koper liburan terbaik
Image credit: Shopee

Tak perlu khawatir jika membeli koper ini karena garansi yang berlaku yaitu selama 12 bulan. Bahannya pun dari polycarbonite yang tahan banting dan anti pecah sehingga bisa kamu bawa kemanapun dengan nyaman. Tampilan warnanya pun sangat esetetik dengan warna-warna pastel. Untuk ukuran juga beragam mulai dari 20 inch untuk kabin hingga 28 inch.

Harga: Mulai dari 690,000 IDR
Beli di Shopee

7. Koper dengan perpaduan gaya vintage dan modern

Koper liburan terbaik
Image credit: Shopee

Vintage atau retro memang selalu berhasil memikat para pecintanya tanpa mengenal zaman. Seperti koper ini yang unik terlihat vintage namun juga memiliki bentuk modern secara bersamaan. Kombinasi warnanya pun begitu senada sehingga terlihat begitu berbeda dengan koper lainnya. Apalagi koper ini tersedia berbagai pilihan warna dan ukuran untuk kabin hingga bagasi.

Harga: Mulai dari 590,000 IDR
Beli di Shopee

8. Koper dengan merek yang terkenal dengan tampilan mewah, Samsonite

Koper liburan terbaik
Image credit: Shopee

Mewah, kesan pertama ketika kamu membawa koper ini. Dengan desain simpel, garis-garis, dan warna basic membuat tampilan koper ini begitu elegan. Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Samsonite seperti teknologi roda 360 derajat sehingga mudah dibawa ke mana saja dan menyesuaikan jalanmu. Selain itu masa garansinya pun tak tanggung-tanggung yaitu selama 10 tahun.

Harga: Mulai dari 2,700,000 IDR
Beli koper cabin 20 inch di Shopee
Beli koper 25 inch di Shopee
Beli koper 28 inch di Shopee

9. Koper anti pecah dengan aneka ukuran

Koper liburan terbaik
Image credit: Shopee

Terjual lebih dari seribu kali dengan rating mendekati sempurna yaitu 4,9 membuat koper ini harus masuk keranjangmu. Tersedia 7 warna dan 5 ukuran, koper ini terbuat dari polycarbonite yang tahan banting. Selain itu roda pada koper merupakan roda ganda dengan kemampuan putar 360 derajat sehingga mudah dibawa kemana saja.

Harga: Mulai dari 750,000 IDR
Beli di Shopee

10. Koper kece dan murah yang cocok untuk pelajar

Koper liburan terbaik
Image credit: Shopee

Koper merek Polo Team ini memiliki 4 roda putar 360 derajat yang mempermudah dan meringankan ketika dibawa kemana saja. Walaupun murah tapi koper ini tidak bisa diremehkan karena tahan banting dari guncangan maupun benturan. Tidak heran jika koper telah terjual lebih dari 6 ribu kali.

Harga: Mulai dari 219,000 IDR
Beli koper cabin 20 inch di Shopee
Beli koper 24 inch di Shopee

Baca juga: Packing Baju, Cara Dan Tips Dari Pramugari Ini Bisa Kamu Praktekkan

Kini membeli koper dapat mudah dimana saja tanpa perlu ke toko karena kamu bisa memilih dan membelinya secara online. Apalagi kini model koper juga semakin update baik dari bentuk maupun warnanya. Jadi, sudah kah kamu menentukan koper terbaik mana yang akan pilih?

 


Preview image credit: American Green Travel | Unsplash

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru