Layanan Home Service Yang Bisa Kamu Maksimalkan Saat #Dirumahaja

Setelah melakukan karantina akibat pandemi corona, apakah kamu mulai merasa nggak nyaman karena tidak bisa merawat diri atau rumahmu? Cobalah berbagai jasa layanan home service selama #dirumahaja! Layanan yang tersedia saat ini cukup lengkap sehingga sangat bermanfaat untuk seisi rumahmu. Jika ingin semakin menjaga kebersihan lingkungan rumahmu, kamu dapat menyiapkan desinfektan terlebih dahulu sebelum layanan yang kamu panggil tiba.

Di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi TripZilla Indonesia, situs wisata dan budaya favorit kamu, untuk jasa layanan home service. Kalau lingkungan di sekitarmu bersih dan terawat, selain lebih sehat juga akan membuat suasana hatimu lebih baik. Mari disimak layanan apa saja yang bisa kamu nikmati saat ini!

1. Menjaga agar kondisi mobilmu selalu prima – Toyota Home Service

Image credit: Auto 2000

Meskipun sudah jarang digunakan, namun perawatan mobil tidak boleh diabaikan. Salah satu yang menyediakan jasa perawatan ke rumah adalah Toyota dengan program layanan Toyota Home Service (THS) yang tersedia di Auto 2000. Beberapa kelebihan yang kamu dapatkan lewat program ini adalah harga biaya servis yang sama seperti di bengkel, tanpa biaya kunjungan dan mekanik berkualitas dengan sertifikasi dari Toyota. Kamu dapat menemukan jasa THS ini lewat website atau aplikasi Auto 2000 di Google Play dan App Store. Jadi kamu tidak perlu pusing mencari cara untuk ke bengkel lagi deh!

2. Percantik mobilmu dengan jasa auto detailing – Autonetcare

Image credit: Autonetcare

Kalau mobilmu terlihat kusam dan ingin mempercantiknya mumpung sedang di rumah, kamu dapat menghubungi Autonetcare. Jasa yang tersedia meliputi pemasangan kaca film, memperbaiki warna cat dan mengilapkan mobil, pencucian mobil, polishing, wheel detailing dan emblem detailing. Layanan home service Autonetcare tersedia di area Jabodetabek dan bergaransi satu tahun. Bagi yang belum pernah menggunakan jasa salon mobil, kamu bisa mencobanya sambil bersantai di rumah. Mobilmu akan jadi lebih kinclong dan siap untuk dibawa jalan-jalan saat masa karantina sudah selesai nanti!

3. Dapatkan produk-produk Pertamina dengan mudah – Pertamina Delivery Service

layanan home service
Image credit: Pertamina

Ketika sedang masa karantina dan tidak bisa pergi keluar rumah tapi butuh bahan bakar minyak, hubungi saja Pertamina Delivery Service! Di sini terdapat jasa layanan antar untuk Pertamax Turbo, Pertamax Dex, Oli Fastron dan Bright Gas. Pemesanan layanan tersedia selama 24 jam, namun waktu pengiriman hanya dilakukan pukul 08.00 sampai pukul 20.00. Minimal pembelian yang bisa kamu lakukan adalah sebanyak 20 liter dan maksimal 30 liter. Harga yang dikenakan sama seperti di SPBU, hanya ditambah dengan ongkos kirim sebesar 20,000 IDR. Mudah dan menarik untuk kamu coba!

4. Layanan home service salon untuk potongan rambut anti gagal – Ixobox

layanan home service

Iseng ingin mencoba potong rambut saat di rumah tapi takut gagal? Sebaiknya kamu panggil saja layanan salon home service Ixobox agar hasilnya lebih terjamin! Kamu bisa mengisi formulir reservasinya di website Ixobox dan yang lebih menarik lagi, saat ini masih diberlakukan harga promosi. Mulai dari 120,000 IDR per orang, harga yang ada sudah termasuk biaya transportasi, APD dan peralatan yang terjaga kebersihannya. Menjaga penampilan juga tetap harus dilakukan meskipun kamu sedang karantina, apalagi kalau kamu sering rapat dari rumah, ya kan?

5. Hadirkan koki pribadi di rumahmu – Cook’s Voyage

layanan home service

Cook’s Voyage membuka kesempatan bagi kamu untuk bisa merasakan menu fine dining yang dibuat di rumahmu. Didirikan oleh Tita Juwadi, koki dari Cook’s Voyage dapat dipanggil datang ke rumah dan memasak aneka resep bercitarasa Eropa yang mewah. Bahan-bahan yang diperlukan akan dibawa oleh sang koki dan kamu hanya perlu menyediakan kompor. Ada nomor kontak yang dapat kamu peroleh dari Instagram mereka atau website resmi. Sesekali boleh juga mencoba private dining kalau sudah bosan dengan menu yang itu-itu saja di rumahmu!

6. Berolahraga lebih maksimal dengan pelatih pribadi –Fitness Indonesia

Image credit: Fitness Indonesia

Jika kamu mulai bosan berolahraga sendiri di rumah atau merasa tidak ada hasilnya, kamu bisa mencoba jasa pelatih kebugaran pribadi. Keunggulan dari pelatih pribadi adalah kamu bisa mendapatkan metode latihan yang dibuat khusus untuk mencapai tujuanmu. Selain itu, pelatih juga dapat memberi saran diet yang sesuai untukmu. Ketika kamu mendaftarkan diri di Fitness Indonesia, kamu akan diminta berkonsultasi agar terbentuk gambaran mengenai program yang tepat. Apabila kamu tidak punya peralatan yang lengkap di rumah, tidak perlu khawatir karena pelatih di Fitness Indonesia dapat meminjamkan alat-alat kebugaran ke rumahmu. Jadi tubuhmu akan lebih sehat dan juga mengurangi resiko cedera.

7. Penyewaan alat kebugaran untuk olahraga yang lebih variatif – Toko Alat Fitness

Image credit: Toko Alat Fitness

Kalau kamu senang ke gym karena terdapat alat-alat yang lengkap,  mulai sekarang kamu bisa berolahraga di rumah layaknya di gym. Olahraga rutin yang biasa hanya bisa dilakukan di gym jangan sampai dihentikan karena pandemi. Kamu dapat menyewa alat-alat kebugaran ke rumahmu melalui jasa Toko Alat Fitness. Dapatkan ketentuan penyewaannya di website resmi. Kamu perlu membayar uang sewa, deposit dan ongkos kirim untuk peralatan yang kamu inginkan. Untuk sekarang, jasa penyewaan ini hanya ada untuk kamu yang berdomisili di Jakarta ya!

8. Isi waktumu dengan berkeliling rumah naik eSkuter – Grabwheels

Image credit: Grab

Sekarang tidak perlu repot-repot mencari pangkalan Grabwheels jika ingin naik skuternya yang seru itu. Kalau kamu ingin pergi dalam jarak dekat ke apotek atau minimarket, kamu dapat menyewa eSkuter Grabwheels ke rumah. Terdapat  paket-paket penyewaan untuk periode 7 hari, 14 hari atau 30 hari dengan harga mulai dari 120,000 IDR. Skuter yang kamu peroleh akan dilengkapi dengan charger, helm dan telah dibersihkan sebelum dikirim. Kamu dapat mendaftar untuk penyewaan ini lewat formulir yang bisa kamu cek di website Grabwheels. Saat ini, penyewaan eSkuter masih terbatas untuk area Jakarta saja.

9. Dandani peliharaanmu agar tidak kusam selama di rumah – Happy Pet Salon

Image credit: Happy Pet Salon

Anjing dan kucing peliharaanmu juga perlu dirawat selama #dirumahaja. Kesulitan untuk datang ke salon hewan dapat teratasi dengan jasa perawatan peliharaan yang bisa dipanggil ke rumahmu. Selain grooming, Happy Pet Salon juga memberi layanan home service hair spa. Pesan jasa Happy Pets Mobile Grooming untuk mengurangi kesulitan saat membersihkan kulit atau kuku hewan kesayanganmu. Kalau anjing dan kucingmu bersih dan sehat, suasana di rumahmu juga akan lebih ceria, lho!

10. Sewa jasa pembersih untuk sterilisasi sudut-sudut rumahmu – Klik n Clean

layanan home service
Image credit: KliknClean

Di saat pandemi seperti ini, mungkin ada dari kamu yang khawatir memikirkan apakah rumahmu sudah benar-benar bersih?  Bisa jadi kamu menganggap membersihkan rumah rutin hanya dengan menyapu dan mengepel tidak cukup untuk terhindar dari penyakit. Kamu dapat menyewa jasa pembersihan di Klik n Clean untuk membersihkan rumah dengan desinfektan. Para petugas yang datang akan mengenakan masker, sarung tangan dan menggunakan hand sanitizer sesering mungkin. Suhu tubuh mereka juga diukur sehingga aman untuk datang ke rumahmu. Selain layanan pembersihan umum, Klik n Clean juga melayani pencucian perabotan (kasur, sofa, karpet), fogging dengan desinfektan, vakum untuk menghilangkan tungau dan masih banyak lagi.

Baca juga: 10 Aplikasi Traveling Untuk Mendapatkan Teman Baru Saat Liburan!

Jadi, tidak ada alasan untuk tidak beraktivitas dan merawat diri saat #dirumahaja, kan? Yuk dicoba!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru