Merchandise Olimpiade Tokyo 2020 Yang Bisa Kamu Dapatkan Online

Apa yang paling ditunggu setiap ada perhelatan olahraga besar yang dihelat di negera tertentu? Bisa jalan-jalan dan memberikan dukungan langsung ke atlet kesayangan, mengunjungi negara atau kota yang sepenuhnya baru, atau menyambangi pasar atlet yang penuh barang menarik? Well, di tengah pandemi seperti sekarang ini, semua hal di atas menjadi mustahil untuk dilakukan. Untungnya, khusus untuk Olimpiade Tokyo 2020, kamu masih bisa menikmatinya secara online, termasuk dalam hal mendapatkan souvenir dan merchandise ajang olahraga multievent terbesar di dunia itu.

Penyelenggara Olimpiade Tokyo 2020 menyediakan setidaknya ada 20 toko merchandise dan souvenir resmi yang tersebar di seantero Tokyo. Beberapa di antaranya berada di lokasi yang populer, seperti kawasan Akibahara, Ginza, Shinjuku West Shop, Tokyo Skytree dan masih banyak lagi lainnya.

Sayangnya, official online shop Olimpiade dan Paralimpik Tokyo 2020 hingga artikel ini diturunkan tidak dapat diakses. Meski begitu, kamu masih bisa mendapatkan souvenir dan merchandise Olimpiade Tokyo 2020 di sejumlah toko daring lainnya.

Japan Trend Shop, yang sudah beroperasi sejak 2007, menjadi salah satu opsi yang bisa dipilih. Mereka juga melayani pengiriman internasional, termasuk di antaranya ke Indonesia. Namun, sejumlah market place lokal juga sudah menyediakan sejumlah opsi souvenir yang bisa dipilih.

Eh, ngomong-ngomong, kalian tertarik memiliki souvenir Olimpiade Tokyo 2020 yang mana? Jika masih bingung, di bawah ini, TripZilla Indonesia sampaikan sejumlah merchandise unik yang bisa kamu pertimbangkan untuk dapatkan. Dijamin bukan t-shirt, topi, gantungan kunci atau mug, deh!

1. Backpack Miraitowa & Someity yang gemesin

Tas punggung lucu ini pas buat si kecil yang masih bersekolah di sekolah dasar. Bentuknya menggemaskan dan menunjukkan maskot Olimpiade Tokyo 2020 dan terbuat dari polyester yang ramah lingkungan. Harganya sekitar 89 USD, atau sekitar 1,288 juta rupiah. Tertarik membeli?

2. Sepatu sandal keren dengan warna khas Olimpiade Tokyo 2020

Olimpiade Tokyo 2020 menawarkan souvenir yang tidak biasa, sepatu sandal yang berwarna cerah dan menarik untuk dikenakan. Diproduksi oleh Asics, sepatu sandal yang memiliki nama resmi Tokyo Olympics Asics Gel-Quantum 90 Sandals tersebut menggunakan bahan yang nyaman untuk dikenakan, baik untuk jalan-jalan di tengah kota atau untuk mendaki gunung sekalipun. Dengan menggunakan material kulit buatan, fiber sintetik dna karet, merchandise ini bisa didapatkan dengan harga 167 USD, atau sekitar 2,427 juta rupiah di toko resmi Olimpiade Tokyo 2020.

3. Seperti Kliwon-nya Barda, maskot Miraitowa & Someity akan menempel di bahumu setiap saat

Merchandise Olimpiade Tokyo 2020

Ingin souvenir atau merchandise Olimpiade yang tidak biasa? Tokyo 2020 Olympics Shoulder Miraitowa dan Someity ini bisa jadi pilihan. Boneka maskot Olimpiade ini akan menemani kemanapun kamu pergi. Tinggal pasang klipnya di bahu kaos kamu, dia akan setia menemani. Seperti Kliwon-nya Barda Mandrawata, Si Buta Dari Gua Hantu, kan? Harganya sekitar 600 ribuan rupiah.

4. Boneka Kokeshi bertema maskot Olimpiade

Boneka Kokeshi menjadi salah satu souvenir paling populer dari Jepang. Yang menjadikannya semakin perlu untuk dimiliki adalah karena saat ini sudah ada versi souvenir boneka Kokeshi Olimpiade Tokyo 2020 dengan tema maskot Miraitowa dan Someity. Bahannya terbuat dari kayu dengan tinggi sekitar 11 cm. Dengan harga 142 USD, atau sekitar dua jutaan rupiah, souvenir ini menjadi salah satu yang paling pas untuk dimiliki!

5. Pedang samurai yang Jepang banget!

Apa yang identik dengan Jepang? Samurai pasti masuk salah satunya. Kebetulan, di Olimpiade Tokyo 2020 ini, samurai termasuk dalam daftar souvenir yang bisa didapatkan. Samurai Kaiken Knife menjadi salah satu merchandise yang penuh karakter akan Jepang. Memiliki logo dan emblem Olimpiade, replika pedang samurai ini bisa didapatkan dengan harga enam jutaan rupiah.

6. Sepatu keren yang tidak boleh dilewatkan

Merchandise Olimpiade Tokyo 2020

Selain sepatu sandal, Asics juga mengeluarkan merchandise resmi Olimpiade Tokyo 2020 berupa sepatu yang juga tak kalah keren. Tokyo 2020 Olympics Gel-Quantum 360 TYO Asics memiliki dua pilihan, untuk wanita dan pria. Desainnya keren dan penuh warna, dan pastinya menawarkan sensasi penuh gaya bagi penggunanya. Dijamin nggak norak mengenakan sepatu ini, deh! Harganya juga berkisar enam jutaan rupiah.

7. Bermain puzzle jigsaw

Merchandise Olimpiade Tokyo 2020

Bahkan puzzle jigsaw bisa menjadi souvenir yang menarik, kan? Souvenir dan merchandise resmi Olimpiade Tokyo 2020 ini memiliki 500 potongan dengan dua versi, Olimpiade dan Paralimpik. Dengan menggunakan bahan kertas, puzzle ini bisa digunakan untuk anak-anak hingga dewasa. Asyik banget, kan?

8. Robot Gundam yang gagah

Merchandise Olimpiade Tokyo 2020

Penggemar anime dan manga Jepang, dan suka mengoleksi hal-hal yang berkaitan dengan budaya pop itu semua, maka tidak seharusnya melewatkan seri Gundam khusus Olimpiade Tokyo 2020 ini. Robot dengan skala 1/144 yang mudah dibangun ini memiliki dua versi model Gundam, masing-masing untuk ajang Olimpiade dan Paralimpik. Dengan harga 60 USD, atau sekitar 800 ribuan rupiah, jangan sampai tidak memiliki merchandise resmi ini, ya!

Baca juga: Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020, Semua Hal Yang Karus Kamu Tahu!

Banyak produk menarik yang bisa kamu dapatkan, kan? Selain membeli online, mungkin kamu bisa menghubungi para atlet yang bertanding di Tokyo. Siapa tahu mereka melayani jastip souvenir. Tapi doakan juga mereka membawa pulang banyak medali juga, ya!

 

All Image credit to: Japan Trend Shop

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru