Miliarder Jepang Cari Pacar Untuk Diajak Wisata Ke Luar Angkasa

Ada banyak cara untuk bepergian, salah satunya berkencan dengan orang yang gemar traveling. Dijamin deh, kamu akan sering diajak untuk bepergian dan wisata ke tempat yang keren-keren.

Nah, jika kamu tertarik untuk wisata ke luar angkasa, berkencang dengan miliarder asal Jepang Yusaku Maezawa bisa menjadi cara yang diambil. Soalnya pria berusia 44 tahun itu memang sedang mencari pasangan untuk diajaknya pergi wisata ke luar angkasa pada tahun 2023 nanti.

“Setelah merasa sendiri dan kosong, ada satu hal yang terus saya pikirkan, kembali mencintai satu orang wanita,” tulis Maezawa di situs.

“Saya ingin menemukan “pasangan hidup”. Dengan calon pasangan saya itu, saya ingin meneriakkan cinta kami dan perdamaian dunia melalui luar angkasa, lanjutnya.

Rencananya, perjalanan Maezawa menuju ke bulan dengan menggunakan SpaceX akan ditayangkan secara langsung oleh AbemaTV dalam acara dokumenter bertitel “Full Moon Lovers”.

Apakah kamu tertarik menjadi pacar Maezawa dan bisa terbang ke luar angkasa bersamanya dan menjadi bintang televisi? Jika iya, mereka yang mendaftar sebagai calon pacar Maezawa harus memastikan kesediaan mereka untuk terbang ke luar angkasa dan bersedia ambil bagian dalam setiap persiapan yang dilakukan. Selain itu, calon pacar Maezawa ini juga merupakan seseorang yang memiliki kepribadian menarik, menikmati hidup dan menginginkan perdamaian dunia.

Pendaftaran akan dibuka hingga 17 Januari 2020 dan Maezawa akan menentukan siapa yang akan menjadi pasangannya pada akhir Maret 2020. Yang tertarik mendaftar bisa mengunjungi situsnya di sini.

Maezawa sendiri dikenal sebagai miliarder asal Jepang, yang baru saja menjual bisnis fesyen online miliknya, Zozo Inc ke SoftBank Group Corp. Dia juga menjadi penumpang tunggal pertama SpaceX milik Elon Musk yang dijadwalkan terbang ke bulan pada 2023.

Pria yang baru saja berpisah dari artis 27 tahun Ayame Goriki ini juga sempat membuat kehebohan pada beberapa waktu lalu setelah memberikan sembilan juta dolar kepada follower Twitter-nya.

Baca juga: NASA Buka Kesempatan Wisata Ke Luar Angkasa Tahun 2020

Apakah kamu tertarik menjadi pacar Maezawa dan wisata ke luar angkasa bersamanya?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru