NAM Air Bagi-Bagi Diskon Tiket Pesawat 70,000 IDR, Siapa Mau?

Bagi yang suka memaksimalkan program diskon dan traveling, mungkin kamu bisa ikut meramaikan program baru ini. Maskapai NAM Air mengumumkan program diskon tiket pesawat sebesar 70,000 IDR untuk hampir semua rute penerbangan domestiknya.

Program bagi-bagi diskon tiket pesawat ini merupakan bagian dalam perayaan hari ulang tahun ke-7 NAM Air. Diskon akan berlaku dan hanya bisa digunakan pada 11 Desember 2020 pada pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Dalam keterangan resminya, maskapai tersebut mengumumkan diskon harga tiket pesawat sebesar 70,000 IDR dapat digunakan dari setiap tiket pax paid. Diskon ini juga berlaku untuk setiap kelipatan pembelian, namun tidak valid untuk pembelian tiket secara grup atau penerbangan charter.

Bagi kamu yang tertarik memaksimalkan penawaran ini, bisa langsung mengunjungi situs resmi NAM Air.

NAM Air juga meminta semua penumpang untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, mulai dari menggunakan masker dan faceshield, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Penumpang juga tidak diizinkan melakukan bepergian jika menunjukkan gejala demam dengan suhu tubuh di atas 37,3 derajat celcius.

Baca juga: Cihuy, Mulai 2021 WNI Dapat Diskon Wisata 2,35 Juta Dari Pemerintah

Kamu tertarik memaksimalkan penawaran diskon harga tiket pesawat dari NAM Air ini?


Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!
Preview image credit: Cahya Adi Prabowo

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru