8 Nasi Bebek Madura Enak Di Jakarta Yang Populer Dan Harus Kamu Kunjungi

Nasi bebek Madura menjadi kuliner ngehits dalam beberapa waktu terakhir di Jakarta. Bukan tanpa alasan, kuliner khas Madura ini menawarkan sentuhan dan cita rasa berbeda bila dibandingkan dengan menu bebek goreng yang sudah banyak beredar di ibu kota. Tak salah jika kemudian nasi bebek Madura di Jakarta yang enak banyak dijejali pelanggan di jam-jam makan siang ataupun makan malam.

Bagi yang belum tahu, nasi bebek Madura menawarkan sensasi rasa yang istimewa. Tampilannya adalah nasi putih hangat dengan daging bebek yang memiliki kuah hitam sebagai lauk utamanya. Warna kuah hitam itu sendiri berasal dari perpaduan berbagai macam bumbu, dari bawang merah, bawang putih, cabe, jahe, lada dan lainnya. Selain itu, ada tambahan minyak untuk menambah cita rasa secara keseluruhan. Bebeknya sendiri memiliki tekstur yang lembut dengan bumbu yang meresap.

Penasaran ingin mencicipinya? Kunjungi saja warung nasi bebek Madura di Jakarta ini! Harganya relatif terjangkau, lho! Cekidot daftar rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. Bebek Mak Isa, populer di ibu kota

Image credit: Nasi Bebek Mak Isa (Instagram Official Account)

Berada di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, kamu bisa melipir ke warung nasi bebek Mak Isa. Keunggulannya tentu saja tekstur daging bebek yang lembut dan bumbunya yang nampol. Sensasi rasa pedas yang ditawarkan juga pas dengan perpaduan rasa gurih dan enak. Jangan sampai melewatkan aroma masakan yang dijamin bakal menggugah selera.

Lokasi: Jl. Bekasi Timur Raya No.44, RT.1/RW.16, Cipinang, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13240
Jam buka: Setiap hari, 6.00 – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 20,000 IDR

2. Bebek Ibu Yuyun, nasi bebek Madura di Jakarta yang spesial

Penampilan setiap porsinya terlihat sederhana, namun kualitas dan cita rasa yang ditawarkan istimewa. Kelezatan yang ditawarkan dari daging bebek lembut dan bumbu yang nendang menjadi andalannya. Tambahan serundeng kelapa sebagai topping memberikan sentuhan mengesankan untuk menambah sensasi.

Lokasi: Jl. Raya Pd. Gede No.5, RW.12, Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13810
Jam buka: Setiap hari, 9.00 – 00.00 WIB
Harga: Mulai dari 16,000 IDR per porsi

3. Bebek Ummi, nasi bebek Madura di Jakarta Utara yang khas

Di Kelapa Gading, kamu bisa menemukan warung nasi bebek Madura berlabel Bebek Ummi. Yang menjadikannya istimewa adalah lauk bebek disajikan bersama nasi jagung yang sedap dan gurih, mengenalkanmu secara langsung seperti apa kekhasan kuliner Madura ini. Tidak usah ragu soal rasa karena kualitasnya tidak kalah dengan warung lainnya. Harganya juga bersaing, lho!

Lokasi: Jl. Boulevard Raya TN 2 No.9, RT.10/RW.15, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Jam buka: Setiap hari, 9.00 – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 30,000 IDR

4. Nasi bebek Sakera, tempat tepat menikmati kuliner khas Madura

Di Jakarta Timur, kamu bisa mengunjungi warung nasi bebek Sakera. Nasi bebek Madura yang dijajakan hadir dengan cita rasa berkualitas dan tiada tara. Selain nasi bebek, yang menjadi menu unggulan, kamu bisa mencoba menu lainnya, yang tidak kalah asyik. Hebatnya, warung ini buka sepanjang hari, yang memungkinkan kamu menikmatinya saat sarapan, makan siang, makan malam atau bahkan saat dini hari.

Lokasi: Jl. Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat No.6, RW.8, Jatinegara, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13930
Jam buka: Setiap hari, 24 jam
Harga: Mulai dari 25,000 IDR

5. Warung nasi bebek Madura Mbak Ru’ah, empuk dan lembut

Di kawasan Jakarta Selatan, kamu bisa menuju ke Kebayoran Baru untuk menikmati nasi bebek Madura yang gurih dan pedas. Keistimewaannya adalah bumbu yang begitu terasa serta daging bebek itu sendiri yang lembut.

Lokasi: Jl. Bulungan No.1, RW.7, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
Jam buka: Setiap hari, 16.00 – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari 20,000 IDR

6. Warung Cak Malik, dijamin nambah

Berlokasi di sebelah Hotel Holiday Inn, Jakarta Pusat, warung Cak Malik menjadi jujukan penikmati kuliner nasi bebek Madura. Daging bebek yang disajikan terbilang lembut dan memiliki rasa yang khas dengan bumbu hitam, yang disiram di atasnya. Selain bebek, kamu juga bisa menikmati nasi ayam dengan bumbu hitam, yang sensasi rasanya tidak kalah sedap.

Lokasi: Jl. K.H. Wahid Hasyim No.117, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240
Jam buka: Setiap hari, 17.00 – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari 20,000 IDR

7. Nasi bebek Madura Ibu Lala, bersiap antre

Saking terkenal karena rasanya yang sedap, kamu harus bersiap untuk antre jika ingin menikmati menu nasi bebek Madura di kedai Ibu Lala. Selain bebek dengan bumbu hitam, satu porsi nasi bebek disajikan bersama dengan sambal hijau untuk menambah keistimewaan rasanya. Kamu juga bisa memilih menu lain, seperti nasi ati ampela bebek, yang tak kalah populer.

Lokasi: Jl. Sulaiman No.1, RT.1/RW.4, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Jam buka: Setiap hari, 9.00 – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 30,000 IDR

8. Nasi bebek Holil, tersebar di seluruh ibu kota

Image credit: @jakartarandomeats

Nasi bebek Holil menjadi salah satu penjaja nasi bebek Madura yang membuka banyak cabang di ibu kota. Selain mudah dicari, nasi bebek Holil juga terkenal karena bumbu hitamnya yang khas, lezat dan pastinya menggiurkan. Kualitas daging bebeknya juga mengesankan.

Lokasi: Berbagai lokasi di Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 9.00 – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 20,000 IDR

Baca juga: Bebek Goreng Enak Di Jakarta Yang Harus Dicoba Pecinta Kuliner Istimewa

Masih banyak penjual nasi bebek Madura di Jakarta yang populer karena rasanya yang enak. Kamu tahu salah satunya? Sampaikan kepada kami di media sosial TripZilla Indonesia, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru