Indonesia Masuk Daftar 10 Negara Yang Paling Ingin Dikunjungi 2019

Pariwisata Indonesia kembali terangkat di dunia internasional. Baru-baru ini situs Lonely Planet merilis daftar destinasi wisata unggulan yang paling ingin dikunjungi pada 2019 mendatang. Indonesia pun masuk dalam daftar 10 negara yang paling ingin dikunjungi. Selamat!

Terdapat empat kategori utama yang meliputi negara, kota, dan kawasan paling ingin dikunjungi serta tempat wisata yang menawarkan atraksi menarik dengan harga terjangkau. Indonesia sendiri secara khusus menempati posisi ketujuh negara yang paling ingin dikunjungi, satu tingkat di atas Belarusia. Negara lain yang masuk dalam daftar tersebut antara lain Sri Lanka, Jerman, Zimbabwe, Panama, Yordania, Belarusia, Sao Tome & Principe, serta Belize.

Lebih lanjut, Lonely Planet juga mengangkat Taman Nasional Komodo sebagai destinasi wisata unggulan yang wajib dikunjungi saat berada di Indonesia. Hayo, siapa di antara kamu yang belum pernah ke Taman Nasional Komodo?

Pengakuan secara internasional ini tentunya akan menghapus stigma Indonesia sebagai negara yang kurang aman karena rawan terjadi bencana alam. Pada kenyataannya, bencana alam berupa gempa bumi dan tsunami beberapa waktu yang lalu telah teratasi dan kehidupan masyarakat telah berangsur normal. Indonesia tetap aman untuk dikunjungi.

Baca juga: Jalur Pendakian Rinjani Dibuka Pada 2020

Gimana? Makin bangga dan cinta Indonesia kan? Yuk, liburan keliling Indonesia!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru