Nobar Piala Dunia 2022 Bandung, Tempat Dengan Atmosfer Terbaik Untuk Dikunjungi

Final Piala Dunia 2022 sudah di depan mata. Dua kontestan juga sudah diketahui, Argentina dan Prancis. Argentina lolos setelah menang 3-0 atas Kroasia, sementara Prancis menundukkan Maroko 2-0. Fans sepakbola seluruh dunia, termasuk yang berada di Bandung, pun menantikan laga puncak, yang akan dihelat di Stadion Losail, Qatar pada Minggu (18/12). Alhasil, tak sedikit yang mencari tempat nobar Piala Dunia 2022 Bandung untuk merasakan sensasi terbaik.

Beruntungnya, ada sejumlah tempat nobar Piala Dunia 2022 Bandung yang bisa dikunjungi warga Kota Kembang. Pilihan tempatnya pun beragam, dari yang berbayar hingga yang gratisan. Ingin tahu rekomendasinya? Yuk, simak informasi mengenai spot nobar Piala Dunia 2022 Bandung yang dikumpulkan TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. Vesper Sky Bar & Lounge, spot nobar Piala Dunia 2022 Bandung dengan kapasitas 80 orang

Selain menonton aksi Lionel Messi cs melawan Kylian Mbappe dkk saat final nanti, kamu juga bisa menikmati beragam menu makanan ringan dan makanan berat, atau berbagai pilihan minuman di sini. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menikmati panorama kota Bandung dari ketinggian di sini. Tertarik?

Lokasi: LLRE Martadinata St No.68, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

2. 1933 Dapur & Kopi, populer di kalangan Bobotoh

Pecinta sepakbola Bandung pasti familiar dengan cafe berkonsep sport bar ini. Bukan hanya karena tempatnya yang menarik, tapi juga menu yang ditawarkan sekaligus tayangan yang ditampilkan. 1933 Dapur & Kopi juga menjadi tempat yang asyik menonton final Piala Dunia 2022 bersama penggemar sepakbola lainnya.

Lokasi: Jl. Sulanjana No.17, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116

3. El Hotel Royale Bandung, sensasi nobar Piala Dunia 2022 di lobi hotel

Menikmati tontonan Piala Dunia di tempat yang elegan, mewah dan modern, maka kamu harus merapat ke el Hotel Royale Bandung. Spot nobar sendiri digelar di lobi hotel. Kamu bisa menyaksikan pertandingan final antara Argentina dan Prancis dengan menikmati camilan yang disediakan pihak hotel. Cukup menarik, bukan?

Lokasi: Jl. Merdeka No.2, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111

4. Jack Runner Roastery, spot nongkrong yang asyik

Salah satu tempat nongkrong di Bandung yang juga menggelar nobar adalah Jack Runner Roastery. Sembari menyaksikan pertandingan, kamu bisa memesan berbagai menu makanan dan minuman, dari kopi, teh, jus dan banyak lagi lainnya.

Lokasi: Jl. Panaitan No.34, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112

5. Kiara Artha Park, luas dan lega

Kiara Artha Park menjadi lokasi nobar di Bandung lainnya yang bisa dikunjungi. Berlokasi di AIUEO Space Food, kelebihan dari tempat ini adalah tempatnya yang luas dan nyaman.

Lokasi: Jl. Banten, Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40272

6. Cyber Cafe Mercure Hotel, cozy dan asyik

Satu lagi tempat nobar di Bandung bernuansa cafe yang cozy dan asyik, yaitu Cyber cafe di Hotel Mercure. Terkenal sebagai tempat nongkrong yang asyik, cafe ini juga menawarkan kesempatan kepada penggila bola menikmati final dengan nuansa yang lebih seru. Kamu juga bisa memilih makanan dan minuman pendamping untuk menambah keceriaan.

Lokasi: Jl. Supratman No.66-68, Cihaur Geulis, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40122

7. Sonowae Coffee, spot nobar Piala Dunia Bandung yang friendly

Sonowae Coffee ikut meramaikan keseruan perhelatan Piala Dunia 2022 dengan menggelar nonton bareng. Memiliki zona outdoor yang relatif luas, coffee shop ini menawarkan kesempatan kepada siapa pun untuk memberikan dukungan maksimal kepada tim kesayangannya di partai final mendatang.

Lokasi: Jl. Dr. Setiabudi No.170, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141

8. Cafe Dedikudo, tawarkan hidangan spesial

Tak hanya menonton pertandingan sepakbola, kamu juga bisa menikmati berbagai kuliner seru. Kuliner khas Turki menjadi salah satu favorit dan andalan di sini. Bisa membayangkan menikmati makanan khas Turki sembari melihat Argentina berduel melawan Prancis di partai puncak Piala Dunia 2022?

Lokasi: Jl. Baladewa No.39, Pajajaran, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173

Baca juga: Bar Keren untuk Nobar Final Piala Dunia 2022 di Jakarta

Jadi, tertarik menonton di mana? Siapa yang bakal kamu ajak nobar?

 

Preview image credit: 1933 Dapur & Kopi

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru