14 Cafe Dan Sport Bar Keren untuk Nobar Final Piala Dunia 2022 di Jakarta

Saat ini, demam Piala Dunia 2022 sedang melanda. Mungkin kamu termasuk salah satu yang terkena efeknya. Saat pertandingan semakin dekat dengan final, ada baiknya kamu mulai merencanakan waktu untuk nonton bareng alias nobar. Berbagai tempat, salah satunya adalah bar, akan menjadi tempat nobar Piala Dunia Jakarta.

Bar dengan suasana asyik dan menu yang menggoda bakal jadi pelengkap pas untuk menghabiskan waktu nobar. Kunjungi bar-bar di Jakarta rekomendasi TripZilla Indonesia dan dijamin ajang Piala Dunia 2022 akan terasa semakin gegap gempita!

1. Pizza e Birra, pizza yang anti gagal untuk menemani nobar Piala Dunia Jakarta

Image credit: Pizza e Birra Sports Bar

Pizza e Birra Sports Bar dikenal sebagai tempat makan pizza dan minum bir yang seru. Kamu bisa menikmati suasana khas sports bar lewat beragam ornamen yang ada di sini.

Jangan lewatkan giant pizza yang nyaman untuk disantap beramai-ramai karena porsinya besar. Ada ayam betutu giant pizza, truffle mushroom giant pizza atau classic NY cheese. Mungkin satu loyang tidak akan cukup bila dikunyah sambil menikmati siaran Piala Dunia!

Lokasi klik di sini
Jam Buka klik di sini
Harga: Mulai dari 30,000 IDR

2. Die Stube, menu rumahan khas dari Jerman

nobar piala dunia jakarta
Image credit: STUBE JAKARTA

Nobar di Die Stube tetap akan terasa asyik walau kesebelasan Jerman sudah tersingkir. Pasalnya, restoran ini menyajikan aneka hidangan rumahan khas Jerman yang nikmat, terutama bagi para penggemar daging.

Kurang afdol jika kamu tidak mencicipi sajian sosis khas Jerman. Curry sausage with french fries atau bonanza huge sausage selection bisa memuaskan rasa penasaranmu. Ditemani dengan segelas bir dingin, dijamin rasanya akan semakin mantap!

Lokasi: Plaza Bisnis Kemang, Jl. Kemang Raya No.2, RT.14/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Jakarta Selatan
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari 40,000 IDR

3. Lawless Burgerbar, burger kondang dengan rasa unik

Siapa yang belum pernah mendengar nama Lawless Burgerbar? Merek asli Indonesia ini menyajikan aneka racikan burger dan kentang goreng yang menggiurkan. Ada pula menu pencuci mulut yang tidak kalah hebohnya.

Ada menu World Cup Watch Party Packs yang merupakan paket lengkap terdiri dari burger, hot dog dan minuman. Sesuai namanya, paket ini asyik untuk dinikmati sambil nobar. Tutup acara makanmu dengan menyeruput susu kocok Mr. Brownstone yang manis dan menggemaskan ini.

Lokasi: Jl. H. Agus Salim No.60, RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta Pusat
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 12,000 IDR

4. Shu Cuisine & Bar, sajian kuliner China yang sedap di lidah

Image credit: Shu Cuisine & Bar

Tidak hanya makanan khas Barat, kamu pun bisa menikmati kuliner khas China. Di Shu Cuisine & Bar, nikmati hidangan yang kaya rasa sambil menonton final Piala Dunia 2022!

Steamed grouper with season hot chili sauce sudah tentu akan membangkitkan nafsu makan dengan rasa yang pedas. Ada pula duck blood with chili oil yang memadukan rasa gurih dengan pedasnya minyak cabai. Tidak ketinggalan racikan cocktail seperti sangria yang bisa dipasangkan dengan makanan pilihanmu.

Lokasi: Plaza Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta Pusat
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 18,000 IDR

5. Sudestada, tempat nobar Piala Dunia Jakarta sembari mencicipi hidangan Argentina

Bila ingin menonton Piala Dunia dengan hidangan lain dari yang lain, kunjungi Sudestada. Menyajikan menu khas Argentina, kamu bisa mengeksplorasi rasa daging yang khas.

Ada pizza ala Argentina seperti iberico pizza, fugazetta dan morrones y jamon yang rasanya tentu beda dengan pizza lainnya. Coba juga aneka olahan sosis khas yaitu chorizo seperti chorizo argentino dan chorizo platter. Teguk segelas cocktail atau aneka bir untuk menyegarkan tenggorokanmu setelah menyantap berbagai protein ini!

Lokasi: Jl. Irian No.18, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta Pusat
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 40,000 IDR

6. Paulaner Brauhaus,  surganya bir dingin yang nikmat

Bir adalah salah satu menu yang bisa membuat nobar semakin meriah. Kamu dapat memperoleh segelas bir yang khas di Paulaner Brauhaus yang dingin dan segar.

Ada berbagai varian bir seperti apple cider, strawberry breeze, dunkel dan masih banyak lagi. Padukan dengan beragam menu makanan mulai dari makanan ringan hingga berat. Pastikan kamu punya ruang yang cukup di perutmu untuk mencicipi semuanya, ya!

Lokasi: Jl. MH Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat
Jam Buka: Minggu – Kamis pukul 11.30 WIB – 24.00 WIB, Jumat – Sabtu pukul 11.30 WIB – 01.00 WIB
Harga: Mulai dari 36,000 IDR

7. Eastern Promise, menjelajah rasa hidangan khas Timur yang meriah

Eastern Promise sudah lama menjadi tempat berkumpulnya para ekspatriat di Jakarta. Kamu pun bisa mengunjunginya untuk nobar Piala Dunia dengan suasana berbeda.

Menu-menu yang ada merupakan menu internasional dari beragam negara. Ada traditional beer battered fish and chips, chicken shawarma sampai sop buntut. Mana yang paling pas dengan seleramu?

Lokasi: Jl. Kemang Raya No.5, RT.1/RW.7, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Jakarta Selatan
Jam Buka: Minggu – Kamis pukul 12.00 WIB – 01.00 WIB, Jumat – Sabtu pukul 12.00 WIB – 02.00 WIB
Harga: Mulai dari 28,000 IDR

8. Senovarti, nobar Piala Dunia di tempat trendy Jakarta

Bila kamu ingin mencoba salah satu lokasi yang hits, kunjungi Senovarti. Restoran dan bar milik artis Agnes Monica ini belum lama dibuka dan menjadi tempat untuk kamu  menikmati musik dan hidangannya.

Senovarti laksa with lobster merupakan salah satu menu unik yang bisa dicoba. Ada pula creme brulee cendol nangka sebagai salah satu hidangan penutup. Berminat untuk mencobanya?

Lokasi: Jl. Suryo No.49, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan
Jam Buka: Minggu – Kamis pukul 11.00 WIB – 24.00 WIB, Jumat – Sabtu pukul 11.00 WIB – 02.00 WIB
Harga: Mulai dari 30,000 IDR

9. Bura Bura, merasakan racikan cocktail ala Jepang

Di Bura Bura, kamu bisa meneguk berbagai jenis minuman beralkohol mulai dari cocktail, highball, spirit hingga sangria. Di sini memang hanya disediakan sedikit jenis makanan sehingga lebih cocok bagi kamu yang doyan minum.

Sakura highball dan Yamaguchi cocktail hanyalah dua di antara sekian banyak pilihan untuk menghangatkan acara nobar. Bila kamu ingin mengunyah sesuatu, pesan saja makanan ringan seperti ichimi edamame atau japanese fried noodle dengan bumbu yang gurih.

Lokasi: Jl. Benda Bawah No.77, RW.6, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Jam Buka: Selasa – Kamis pukul 16.00 WIB – 24.00 WIB, Jumat – Minggu pukul 18.00 WIB – 02.00 WIB
Harga: Mulai dari 38,000 IDR

10. Nightcap Bar & Kitchen, tempat nobar Piala Dunia seru di barat Jakarta

Bagi kamu yang tinggal di wilayah Jakarta Barat, sambangi Nightcap Bar & Kitchen untuk nobar. Tempat yang menarik dijamin membuat acara nobar semakin asyik.

Hidangan yang tergolong comfort food disajikan di sini. Butter shoyu fries, pork laksa dan chicken wings mala sauce bisa jadi temanmu saat menonton Piala Dunia. Minuman yang sehat seperti butterfly lemon detox, eyes power dan mango sage dapat diandalkan untuk melepas dahagamu.

Lokasi: Ruko Grand Puri Niaga Jl Puri Kencana Blok K6/2O Lantai 2, RT.11/RW.7, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Jakarta Barat
Jam Buka: Setiap hari, 16.00 WIB – 02.00 WIB
Harga: Mulai dari 20,000 IDR

11. De’Langit Rooftop Bar,  nobar Piala Dunia sambil menatap langit Jakarta

Image credit: Mercure Jakarta Cikini

Sesuai namanya, De’Langit Rooftop Bar akan memberikan pengalaman nobar beratapkan langit terbuka. Berlokasi di dalam Hotel Mercure Jakarta Cikini, kolam renangnya yang luas juga jadi daya tarik tambahan dari bar ini.

Kamu dapat mengenyangkan perutmu dengan Italian carbonara pizza sebelum memilih aneka minuman yang ada. Sambil menikmati serunya pertandingan, teguk juga lychee martini hingga wine De La Chapelle yang akan membuat malammu berkesan.

Lokasi: Jl. Cikini Raya No.66, RT.14/RW.5, Cikini, Kec. Menteng, Jakarta Pusat
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WIB – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari 35,000 IDR

12. Hard Rock Cafe, bukan cuma pertunjukan musik yang ada di sini

Image credit: Hard Rock Cafe Jakarta

Atmosfer asyik dengan nuansa musik yang kental sudah terkenal dari Hard Rock Cafe. Ditambah dengan fasilitas nobar Piala Dunia 2022, kurang seru apa lagi?

Nikmati berbagai menu mancanegara seperti steak salad bila kamu ingin perpaduan daging dan sayur atau buffalo-style sliders berupa burger mini yang mudah disantap. Ditutup dengan seporsi apple cobbler, dijamin acara makanmu tidak akan mengecewakan!

Lokasi: Jl. Jenderal Sudirman No.54-55, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 40,000 IDR

13. Bengkel Burger, sederet jenis burger yang tidak boleh dilewatkan

Bengkel Burger menjadi lokasi nobar pilihan bagi kamu penggemar burger. Tentunya karena di sini kamu bisa menemukan sederet pilihan burger yang akan menerbitkan air liur.

Gigit burger The Hammer, The Merger atau The Mechanic. Mungkin satu tidak akan cukup untukmu. Rasakan juga segarnya racikan es kopi anak bengkel dan Irish coffee cream. Menonton acara olahraga berkelas dengan menu ala Bengkel Burger adalah pengalaman yang menyenangkan. Cobalah sendiri!

Lokasi: Jl. Panglima Polim IX No.15, RW.6, Melawai, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 26,000 IDR

14. Meatsmith, nobar dan mengunyah daging berkualitas

Meatsmith menyajikan pilihan aneka daging berkualitas. Bila kamu mencari asupan protein untuk mengiringi pertandingan Piala Dunia 2022, maka berkunjung ke Meatsmith adalah hal yang tepat.

14-Hour Smoked Beef Brisket akan meleleh di mulutmu dan meninggalkan jejak rasa yang mantap. S’mores tart pun dapat menjadi hidangan pencuci mulut yang tidak ada duanya. Pencinta rasa manis pasti juga akan menyukai tempat nobar yang satu ini.

Lokasi: Jl. Gunawarman No.17, Selong, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 35,000 IDR

Baca juga: Panduan Perjalanan Piala Dunia 2022, Semua Hal Yang Harus Kamu Tahu!

Setiap bar dan restoran di Jakarta untuk nobar final Piala Dunia 2022 ini punya daya tariknya masing-masing. Segera reservasi bila tidak ingin kehabisan tempat ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru