Penerbangan AirAsia Indonesia Dihentikan Sementara Mulai 1 April 2020

Layanan penerbangan AirAsia Indonesia dihentikan untuk sementara waktu mulai 1 April 2020, demikian diumumkan maskapai asal Malaysia tersebut dalam siaran persnya.

Penghentian sementara layanan penerbangan AirAsia Indonesia, untuk penerbangan domestik akan berlangsung hingga 21 April 2020. Sedangkan penerbangan untuk rute internasional dihentikan hingga 17 Mei 2020.

Layanan penerbangan AirAsia Indonesia dihentikan untuk sementara karena mempertimbangkan sejumlah risiko terkait mewabahnya virus corona Covid-19 di Indonesia dan sejumlah negara. Maskapai penerbangan asal Malaysia ini juga akan terus memantau perkembangan situasi dan melakukan langkah antisipasi untuk kembali memberikan pelayanan penerbangan nantinya jika situasi mulai membaik.

Bagi calon penumpang yang terdampak dari kebijakan ini, AirAsia Indonesia menawarkan sejumlah fleksibilitas pilihan, dari layanan “Ubah Jadwal” tanpa batas dan tanpa biaya tambahan, atau “Akun Kredit” berupa saldo senilai pembelian yang bisa digunakan untuk pembelian tiket berikutnya selama 365 hari. Informasi lebih lanjut bisa diklik di sini.

AirAsia Indonesia juga menawarkan layanan penerbangan khusus dalam upaya repatriasi Warga Negara Indonesia dan Warga Negara Asing maupun pengiriman barang bantuan ke lokasi yang terdampak oleh situasi pembatasan perjalanan.

Selain itu, AirAsia Indonesia mengimbau kepada calon penumpang untuk memantau informasi terkini yang tersedia di laman resmi AirAsia dan akun sosial media AirAsia.

Baca juga: Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Saat Karantina #Dirumahaja Karena Covid-19

Apakah kamu termasuk sebagai calon penumpang yang terdampak layanan penerbangan AirAsia Indonesia yang dihentikan ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru