Menikmati Pemandangan Laut Sepanjang Hari Dari Berbagai Penginapan Di Anyer

Kalau kamu merasa suntuk dan butuh vitamin sea, tentu saja paling nikmat jika menghabiskan akhir pekan yang santai di pinggir pantai. Asyiknya, jika kamu tinggal di Jakarta, tidak perlu bersusah payah mencari destinasi pantai yang menarik. Salah satu lokasi yang cukup mudah dijangkau adalah Anyer yang sudah terkenal sejak dulu dengan wisata pantainya. penginapan di anyer

Tentu saja sensasi tiupan angin pantai dan suara ombak tidak cukup dinikmati dalam waktu yang singkat. Agar lebih memuaskan, kamu dapat memilih tempat menginap yang menghadap ke tepi laut dan menghadirkan pemandangan pantai setiap waktu. Banyak lho penginapan seru yang bisa kamu coba di Anyer, contohnya seperti yang direkomendasikan TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. Duduk berlama-lama tidak akan terasa di Novus Jiva Hotel Anyer

penginapan di anyer
Image credit: @hello.gvnm (kiri), Novus Jiva Resort Hotel Anyer

Novus Jiva Hotel Anyer akan membuatmu kagum dengan rancangan bangunannya yang megah dan artistik. Berlibur ke Anyer jadi terasa luar biasa kalau dilewatkan di penginapan yang satu ini!

Image credit: @margaretsoesatyo (kiri), Novus Jiva Resort Hotel Anyer

Saat hari cerah, kamu bisa pergi ke pantai untuk bermain air. Bagi kamu yang ingin mengadakan acara khusus, ada kapel cantik yang bisa disewa. Namun saat matahari mulai terbenam, kamu harus segera melangkah ke Upper Circle Bar untuk menikmati langit senja dari ketinggian 60 mdpl. Mantap!

Lokasi: Jalan Raya Anyer-Sirih Pasauran, Cinangka, Serang, Banten
Booking di sini 

2. Selonjoran sambil bermalas-malasan di penginapan yang bernuansa rumahan di Anyer

penginapan di anyer
Image credit: Airbnb

Kalau kamu lebih menyukai suasana rumahan, maka Airbnb ini bisa jadi pas dengan seleramu. Rumah-rumah yang dibangun berdekatan bisa menciptakan suasana seru ketika kamu menginap bersama para sahabat. Taman dengan pepohonan yang asri sukses membuat hawa terasa adem meski berada di tepi pantai.

Image credit: Airbnb

Manfaatkan waktumu dengan memancing atau melakukan olahraga air seperti banana boat atau jet ski. Jika sudah lelah, kamu dapat menunggu sore hari tiba sambil merencanakan barbeque di malam hari yang bisa kamu pesan ke staf penginapan. Dek di pinggir pantai ini pun tidak boleh dilewatkan untuk melihat langit yang terlihat memerah cantik di atas ombak laut.

Nama Airbnb: Anyer Beautiful Organic Cottage Dream
Tipe Akomodasi: Kamar pribadi
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar tidur

3. Merasakan suasana tropis yang chic di The Double G Resort

penginapan di anyer
Image credit: The Double G Resort

The Double G Resort bisa jadi pilihan kalau kamu ingin merasakan nuansa tropis di tempat yang chic dengan pantai pribadi. Meski berpelesir ke Anyer, bisa jadi kamu merasa seperti sedang liburan ke Bali. Apalagi jika memilih kamar suite ocean view, makin lengkaplah liburanmu di sini!

Image credit: The Double G Resort

Masukkan kegiatan minum air kelapa di gazebo pinggir pantai atau bersantai di infinity pool ke dalam bucket list. Tidak perlu menghindar dari terik sinar matahari karena pemandangan yang terhampar di depan mata benar-benar wajib untuk dinikmati!

Lokasi: Jl Raya Karang Bolong, KM 148, Kp. Tancang, Desa Bulakan, Kec. Cinangka, Serang, Banten
Booking di sini

4. Ajak keluarga besarmu bersenang-senang di Montana Beach Villa

penginapan di anyer
Image credit: MBV Anyer

Montana Beach Villa yang luas dengan desain elegan ini cocok untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga besar. Dijamin tidak akan terasa sumpek dan fasilitas yang lengkap akan membuat liburan makin mengasyikkan. Bahkan ada dua kolam renang yaitu infinity pool dan kids pool. Berjemur di sun beds yang menghadap ke laut juga seru!

Image credit: MBV Anyer

Ruangan yang lapang ini pasti membuat kumpul keluarga makin seru dan nyaman. Ditambah lagi ada fasilitas games corner yang bisa dimainkan oleh banyak orang.  Namun tidak ada salahnya sejenak keluar dari vila untuk memancing atau bermain di sand pit bersama keponakanmu.

Lokasi: Jl. Raya Pegadungan Km No, 127, Cikoneng, Anyar, Serang, Banten
Booking di sini

5. Menikmati indahnya sore hari dari jendela kamar penginapan kamu di Aston Anyer Beach Hotel

penginapan di anyer
Image credit: Aston Anyer

Nama jaringan hotel Aston menjamin kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Demikian pula dengan salah satu hotelnya yang ada di Anyer yang dapat membuatmu menikmati pemandangan laut dari sisi terbaik. Apa yang akan kamu lakukan kalau berkesempatan bersantai di sini sambil menatap langit lembayung yang indah?

Image credit: Aston Anyer

Selain kamar berpemandangan gunung, kamu juga dapat memilih kamar dengan pemandangan laut. Bisa-bisa kamu tidak berpaling dari jendela karena pemandangan yang bagai lukisan di luar! Kolam renang infinity yang menarik ini juga bisa jadi spot seru saat menginap di Aston Anyer Beach Hotel.

Lokasi: Jl. Raya Karang Bolong No.KM.139, Karang Suraga, Kec. Cinangka, Serang, Banten
Booking di sini 

6. Melangkah ringan langsung menuju pantai untuk bermain air seharian

Image credit: Airbnb

Villa Nur Aini juga dapat dilirik bagi kamu yang ingin berwisata beramai-ramai. Ukuran yang besar, akses mudah ke tepi pantai dan dilengkapi taman bermain bakal membuat vila ini cocok untuk semua usia. Kalau kamu ingin menikmati pemandangan sambil mengobrol, naik saja ke lantai duanya.

Image credit: Airbnb

Asyiknya menginap di vila adalah adanya dapur yang membuat kamu leluasa menyalurkan hobi memasak. Ada juga fasilitas barbeque yang bisa kamu tanyakan ke staf penginapan. Pasti liburanmu akan lebih meriah ketika kamu dapat menyantap makanan kesukaan sambil menikmati suasana pantai Anyer.

Nama Airbnb: Villa Nur Aini
Tipe Akomodasi: Vila
Kapasitas: 10 orang, 2 kamar tidur

7. Beraktivitas dari pagi hingga petang di penginapan tepi pantai The Jayakarta Villas Anyer

Image credit: The Jayakarta Anyer

The Jayakarta Villas Anyer menawarkan suasana yang hangat dan sesuai untuk kamu yang ingin bepergian bersama keluarga. Kolam renang di tepi pantai ini aman untuk anak-anak dan tentunya kamu juga bisa mengadakan acara-acara khusus di sini.

Image credit: The Jayakarta Anyer

Setiap kamar yang ada juga menawarkan kelebihan. Boutique suite dengan pemandangan ke arah laut bisa dipilih jika kamu datang berdua. Kalau mengajak rombongan besar, maka tipe kamar Samudra Pasifik dengan tiga kamar tidur atau Samudra Indonesia dengan empat kamar tidur akan cocok untukmu.

Lokasi: Jalan Karang Bolong Km 17/135, Anyer, Kec. Anyar, Kota Cilegon, Banten
Booking di sini 

8. Menikmati suasana damai dan elegan yang ditawarkan di Marbella Hotel

penginapan di anyer
Image credit: @infobalaraja (kiri), Marbella Anyer

Jika menginap di Marbella Hotel Anyer, maka setiap saat kamu akan dimanjakan dengan sudut-sudut cantik di sekelilingmu. Hamparan pohon kelapa dan tempat bersantai yang elegan akan membuatmu bersemangat untuk menjelajahi setiap sisinya. Kamu bisa menyewa satu kamar dalam kondominiumnya yang masih satu kompleks dengan Marbella Hotel.

Image credit: @skannette (kiri), Marbella Anyer

Buka harimu di pagi yang cerah atau santap makan siangmu di restoran di tepi kolam renang ini. Aktivitas lain yang ditawarkan dari hotel juga tidak kalah menarik semisal table manner course atau fantastic cooking class. Ajak teman-temanmu untuk mengikuti kelas-kelas ini agar kalian semakin kompak ya!

Nama Airbnb: Marbella Anyer Condominium
Tipe Akomodasi: Apartemen
Kapasitas: 4 orang

9. Kamar tepat di bibir pantai yang untuk mengagumi ombak yang cantik

penginapan di anyer
Image credit: Airbnb

Kamar bernuansa retro ini tidak hanya terlihat asyik untuk ditempati. Terlebih lagi ketika menyibak tirainya, kamu akan melihat panorama pantai pribadi di hadapan jendela kamarmu. Wow, jadi ingin berlama-lama berdiri di samping jendelanya kan? Jangan lupa menyewa deluxe sea view rooms yang jumlahnya terbatas jika ingin merasakan sensasinya ya!

Image credit: Airbnb

Berlari menuju pantai pun jadi hal yang mudah bila kamu menginap di Airbnb ini. Lihat saja betapa dekat jarak kamarmu dengan bibir pantai! Saat matahari tenggelam pun suasana menjadi romantis dan kamu dapat menyaksikan eksotisnya pemandangan laut ketika hari gelap.

Nama Airbnb: Private Hotel Padmadewi Anyer
Tipe Akomodasi: Kamar pribadi
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar tidur

Baca juga: 15 Pantai Sekitar Jakarta Ini Siap Jadi Destinasi Liburan Singkat Kamu

Tidak ada kata membosankan dan bisa jadi akhir pekan saja terasa tidak cukup kalau kamu menghabiskan waktu di berbagai penginapan ini. Jadi jangan hanya bermimpi untuk liburan, ayo mulai rencanakan dari sekarang!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru