Airbnb Bakal Berikan Penginapan Gratis Selama Setahun, Ini Caranya!

Satu penawaran yang sama sekali tidak bisa dilewatkan digital nomad dan para traveler di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Airbnb meluncurkan program giveaway bertajuk Live Anywhere on Airbnb, yang memberikan kesempatan untuk 12 orang menghabiskan waktu selama satu tahun, gratis, secara eksklusif di semua akomodasi dan penginapan Airbnb di seluruh dunia. Wow!

Asyiknya nih, platform berbagi rumah ini akan meng-cover biaya semua akomodasi yang digunakan selama setahun penuh itu. Tidak hanya itu saja, Airbnb juga akan memberikan dukungan dana untuk transportasi dan membantu menyusun itinerary untuk mendapatkan pengalaman wisata terbaik bagi pemenangnya.

Nah, jika kamu ambil bagian dalam program ini, dan menjadi pemenang, Airbnb membolehkan mengajak hingga tiga orang untuk menemani selama setahun menjalani petualangan yang mengesankan ini.

Namun, seperti kata pepatah, there is no free lunch. Ya, Airbnb tetap ingin “sumbangsih” dari para pemenang untuk program gratisan ini. Airbnb meminta pemenang untuk memberikan informasi, setidaknya, akan tiga hal yaitu perubahan produk dan sumber daya, yang bisa membantu meningkatkan pengalaman tinggal dalam jangka panjang di Airbnb, tipe ideal akomodasi bagi solo traveler atau grup seperti keluarga, dan pemahamanan yang lebih baik mengenai keuntungan finansial menjadi tuan rumah saat bepergian.

Ingin ambil bagian? Well, pembukaan aplikasi permohonan sebagai kontestan sudah dilakukan sejak 9 Juni 2021 dan akan ditutup pada pukul 23.59 pada 30 Juni 2021. Jadi, masih ada waktu untuk melakukan pendaftaran.

Calon kontestan juga setidaknya berusia 18 tahun dan berasal dari daftar 33 negara yang sudah ditentukan oleh Airbnb. Apakah Indonesia termasuk di dalamnya? Sayangnya tidak. Hanya Singapura, Malaysia dan Thailand yang merupakan negara di Asia Tenggara yang masuk dalam daftar tersebut.

Jika kamu terpilih menjadi kontestan program Live Anywhere on Airbnb ini, kamu akan mulai menjalani masa tinggal di akomodasi pilihan kamu pada Juli 2021 hingga Juli 2022.

Baca juga: Airbnb Di Nusa Dua, Akomodasi Terbaik Untuk Work From Bali

Tertarik ambil bagian dan memaksimalkan penawaran penginapan gratis dari Airbnb? Jika iya, kamu bisa melihat syarat dan ketentuannya di sini. Kamu juga bisa mengklik tautan yang ada di sana untuk melakukan pendaftaran jika memang memenuhi syarat untuk mendaftar. Selamat mencoba!

 

Preview image credit: Boonkong Boonpeng | Pexels

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru