Pilihan Penginapan dan Hotel Singkawang Untuk Momen Libur Imlek Dan Cap Go Meh

Singkawang menjadi salah satu destinasi wisata populer di Kalimantan Barat. Bahkan di momen khusus seperti Imlek dan perayaan Cap Go Meh, Singkawang menjadi tujuan wisata utama bagi wisatawan nasional dan mancanegara. Beruntungnya, Singkawang sudah siap menerima kunjungan tersebut dengan segudang pilihan akomodasi. Penginapan dan hotel Singkawang bahkan jumlahnya melimpah, yang memungkinkan wisatawan memiliki banyak pilihan untuk menginap. Di bawah ini adalah sejumlah pilihan penginapan dan hotel Singkawang yang bisa dijadikan alternatif akomodasi liburan bersama keluarga atau sahabat. Cekidot, yuk!

1. OYO 3098 Hotel Sahabat Baru Singkawang

Hotel bintang dua di Singkawang ini bisa menjadi alternatif akomodasi untuk yang liburan bersama keluarga atau teman. Lokasinya berada di pusat kota, bahkan dekat dengan area pasar rakyat, namun tetap menawarkan nuansa yang tenang. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, yang menjadikan hotel ini favorit bagi traveler dalam dan luar negeri.

Lokasi: Jl. Pasar Turi No.91, Pasiran, Singkawang Bar., Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Singkawang, 79123 Singkawang, Indonesia
Harga: Mulai dari 102,340 IDR

PESAN DI BOOKING.COM

2. Mahkota Hotel Singkawang

Saat pertama kali masuk Singkawang, hotel ini bisa dikatakan akan menyambut kamu berkat lokasinya yang tepat di persimpangan menuju pusat kota. Selain itu, “perawakan” Mahkota Hotel yang besar dan megah membuatnya sulit untuk tidak terlihat.

Sebagai hotel bintang 4, akomodasi yang ditawarkan pun lengkap. Setiap tamu juga bakal dibuat nyaman dengan kualitas furnitur dan layanan yang ada. Kamu juga bisa memilih kamar, mulai dari city view, mountai view hingga pemandangan ke laut. Tertarik?

Lokasi: Jalan Diponegoro, 79121 Singkawang, Indonesia
Harga: Mulai dari 1,120,359 IDR

PESAN DI BOOKING.COM

3. Swiss-Belinn Singkawang

penginapan hotel singkawang

Pilihan hotel bintang 3 di Singkawang yang bisa dipilih adalah Swiss-Belinn Singkawang. Berada di lokasi yang sama dengan Singkawang Grand Mall, hotel ini menawarkan pesona khas Singkawang, dari pemandangan yang aduhai hingga ruangan yang cozy.

Lokasinya strategis dan dekat dengan segudang tempat wisata di Singkawang. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan lengkap, dari kolam renang dengan view keren hingga restoran dan bar yang asyik. Ingin berbelanja, kamu bisa langsung menuju ke mall, yang bisa diakses langsung dari hotel.

Lokasi: Singkawang Grand Mall Complex, Jl. Alianyang, Pasiran, 79123 Singkawang, Indonesia
Harga: Mulai dari 950,000 IDR

PESAN DI BOOKING.COM

PESAN DI AIRBNB

4. Randayan Resorts by Kagum Hotels

penginapan hotel singkawang

Ingin menjelajah Singkawang lebih jauh, termasuk mengunjungi sejumlah pulau yang ada di sekitaran Kota Amoy ini? Randayan Resorts by Kagum Hotels bisa jadi pilihan akomodasi kamu. Berada di Pulau Randayan, yang bisa ditempuh selama 45 menit dengan kapal dari Singkawang, kamu akan mendapati properti yang keren dengan fasilitas lengkap.

Akomodasi ini juga menawarkan sensasi tropis, dari desain interior hingga lingkungan alamnya sendiri. Fasilitas yang dimiliki juga memanjakan setiap tamu, termasuk private beach. Ada kawasan beachfront dan bar untuk kamu bersantai.

Lokasi: PULAU RANDAYAN, Singkawang, Indonesia
Harga: Mulai dari 2,399,000 IDR

PESAN DI BOOKING.COM

Baca juga: 12 Kuliner Singkawang Enak Untuk Memanjakan Lidah Kamu (Update 2023)

Masih banyak pilihan akomodasi lain di Singkawang untuk kamu dan keluarga serta sahabat menginap. Namun yang terpenting adalah menikmati semua keseruan yang ada di Singkawang?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru