PT KAI Berikan Tiket Murah Di Program Weekday Lucky Day

Satu lagi kabar menggembirakan bagi traveler yang doyan naik kereta api saat bepergian. PT KAI meluncurkan program Weekday Lucky Day dengan memberikan tiket murah di setiap hari Selasa dan Rabu. Wow!

Program Weekday Lucky Day ini diluncurkan untuk menyambut ulang tahun PT KAI yang ke-73 pada 28 September mendatang. Bentuknya pun cukup menarik, yaitu program tiket murah setiap Selasa dan Rabu.

Dengan total 5,490 seat yang ditawarkan, program Weekday Lucky Day tiket murah ini diberlakukan selama enam hari, yaitu khusus pada hari Selasa dan Rabu pada tanggal 25 dan 26 september 2018, 2 dan 3 Oktober 2018 juga 9 dan 10 oktober 2018. Ada pun tiket murah ini tersedia untuk kota tujuan seperti Cirebon, Yogyakarta, Solo, Semarang dan Surabaya.

Tidak tanggung-tanggung, PT KAI melepas tiket termurah untuk program Weekday Lucky Day ini dengan harga 75,000 IDR, yaitu untuk rangkaian Sancaka relasi Yogyakarta-Surabaya Gubeng untuk kelas Ekonomi Premium, Tawangjaya Premium untuk relasi Pasarsenen-Semarang Tawang di kelas Ekonomi Premium, Malioboro Ekspress untuk relasi Yogyakarta-Malang di kelas Ekonomi Premium, Sriwijaya untuk relasi Tanjungkarang-Kertapati di kelas Bisnis, Sribilah Premium untuk relasi Medan-Rantauprapat di kelas Ekonomi Premium, Sribilah untuk relasi Medan-Rantauprapat di kelas Bisnis, dan Cirebon Ekspress untuk relasi Gambir-Cirebon di kelas Ekonomi Premium.

Image credit: @nasruddines

Dalam rilisnya di situs resmi PT KAI, program Weekday Lucky Day ini memiliki sejumlah syarat dan ketentuan, seperti promo tiket ini berlaku untuk semua kelas, mulai dari ekonomi, bisnis dan eksekutif. Sementara periode pemesanan dimulai pada 24 September 2018, untuk periode keberangkatan seperti yang sudah disebutkan di atas.

Pemesanan tiket dilayani di loket reservasi, aplikasi KAI Access, Website PT KAI, vending machine dan agen penjual tiket PT KAI. Ketentuan lain menyebutkan bahwa program tiket murah ini tidak bisa digabung dengan program promosi lainnya dan tidak dapat reduksi. Tiket promo juga hanya berlaku selama kursi masih tersedia, dan tidak berlaku parsial. Tiket promo ini bisa dibatalkan dan diubah jadwal, dengan penghitungan refund dan ubah jadwal dilakukan berdasarkan nominal tarif promo yang dibayarkan.

Image credit: @anjarwicaksono

Ada pun rangkaian kereta api yang memberlakukan program Weekday Lucky Day tiket murah ini merupakan rangkaian kereta api komersial Jawa dan Sumatra, antara lain Taksaka, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Fajar Utama Jogja, Senja Utama Jogja, Senja Utama Solo, Gajahwong, Bogowonto, Mataram Premium, Jaka Tingkir, Lodaya, Argo Jati, Cirebon Ekspres, Sribilah, Sribilah Premium, Sriwijaya, Argo Muria, Argo Sindoro, Argo Bromo Anggrek, Sembrani, Bangunkarta, Argo Wilis, Turangga, Harina, Ciremai, Jayakarta Premium, Malioboro Ekspres, Sancaka dan Tawang Jaya Premium. Sedangkan untuk informasi tarif tiket murah yang disebar bisa dicek di sini.

Baca juga: Mulai 27 Agustus, Kereta Wisata Priority PT KAI Tersedia Di Rute Gambir-Semarang

Tertarik menikmati program Weekday Lucky Day tiket murah PT KAI ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru