Promo Asyik AirAsia, Terbang Sepuasnya Dengan 1,6 Juta Rupiah, Mau?

Kabar gembira buat suka jalan-jalan dan bepergian ke banyak destinasi di seluruh Indonesia dan ASEAN. AirAsia menawarkan kesempatan untuk traveler terbang sepuasnya ke seluruh destinasi di atas dengan hanya membayar 1,6 juta rupiah. Syaratnya, program ini hanya berlaku untuk anggota AirAsia BIG.

Dalam keterangan resminya, program penawaran terbang sepuasnya AirAsia ini hanya berlaku untuk periode pembelian mulai 29 Maret hingga 4 April 2021, dengan periode penukaran antara 29 maret 2021 dan 12 Maret 2022, sementara periode penerbangan mulai dari 12 April 2021 hingga 26 Maret 2022.

Bagi yang tertarik memaksimalkan penawaran ini, selain menjadi anggota AirAsia BIG, ada sejumlah syarat lain yang wajib dipenuhi, antara lain pemegang ASEAN Unlimited langsung dapat menukarkannya dengan tiket untuk tanggal keberangkatan minimal 14 hari sebelum jadwal keberangkatan yang diinginkan.

Syarat lainnya adalah pelanggan dapat terbang di rute yang dilayani AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ), untuk tujuan domestik maupun ASEAN. Hal ini sesuai dengan aturan yang berlaku di negara tujuan saat penerbangan nantinya.

Pelanggan dapat memesan hingga dua penerbangan untuk terbang di hari yang sama namun dari tempat keberangkatan yang berbeda. Untuk setiap pembelian ASEAN Unlimited, para pemegang kartu AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card dari PermataBank berkesempatan mendapatkan cashback Rp 200.000 dan bonus 500 BIG Points. Bonus tersebut dapat digunakan untuk pembelian produk pilihan dari mitra yang berpartisipasi.

Adapun jadwal penerbangan yang tersedia untuk dipesan oleh pemegang ASEAN Unlimited adalah yang terdapat tanda ‘Diskon 100%’. Harga yang ditampilkan adalah pajak bandara dan biaya yang dibayar untuk rute tersebut. Jika salah satu jadwal penerbangan yang dipilih tidak memiliki tanda ‘Diskon 100%’, artinya Asean Unlimited tidak tersedia untuk penukaran pada tanggal tersebut. Kemungkinan lainnya adalah tanggal yang dipilih termasuk dalam periode embargo. Embargo dalam hal ini adalah istilah lain dari tanggal blackout, yang mengacu pada hari libur umum dan nasional, liburan sekolah, serta periode perjalanan padat liburan.

Adapun tujuan domestik yang termasuk dalam penawaran ini antara lain Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Belitung, Pontianak, Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lombok, Sorong dan Labuan Bajo.

Sementara tujuan destinasi ASEAN dalam penawaran ini yaitu, Singapura, Johor Bahru, Kuala Lumpur, Penang dan Bangkok.

Baca juga: Dicari, Delapan Orang Yang Bersedia Terbang Ke Bulan Gratis!

Nah, siapa di antara kamu yang tertarik memaksimalkan penawaran terbang sepuasnya bersama AirAsia ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru