Promo Garuda Indonesia Disebar Untuk Rayakan Ulang Tahun Ke-72

Kabar gembira buat pelanggan setia Garuda Indonesia. Maskapai penerbangan plat merah tersebut menggelar promo dalam rangka menyambut ulang tahun ke-72. Tidak hanya memberikan promo diskon harga tiket pesawat, Garuda Indonesia juga memberikan sejumlah program promo lainnya yang tidak kalah menarik.

Dalam keterangan yang terdapat di situs resmi Garuda Indonesia, ada sejumlah program penawaran menarik untuk pelanggannya, di antaranya promo diskon harga tiket pesawat hingga 60 persen. Selain itu juga ada penawaran promo spesial keluarga hingga tiket dengan harga khusus sebesar 720,000 IDR.

Perlu dicatat, semua penawaran promo dan diskon Garuda Indonesia ini bisa didapatkan jika pembelian tiket dilakukan melalui situs resmi Garuda Indonesia, aplikasi GIA Mobile, contact center Garuda Indonesia (08041807807 atau 021-23519999) dan kantor penjualan Garuda Indonesia.

Bagi yang ingin mendapatkan diskon harga tiket hingga 60 persen, kamu harus melakukan pembelian tiket minimal 14 hari sebelum tanggal keberangkatan. Saat pembelian dilakukan, kamu bisa memasukkan kode promo EARLYBIRD saat memilih jadwal penerbangan.

Dalam keterangannya, pihak Garuda Indonesia menerangkan bahwa program tersebut berlaku hingga 31 Maret 2021 dan untuk periode penerbangan mulai dari 2 Februari hingga 30 Juni 2021.

Adapun promo diskon tersebut berlaku untuk penerbangan domestik dengan rute yang sudah ditentukan dan berdasarkan batas ketersediaan kursi. Rute-rute penerbangan yang dimaksud antara lain Jakarta-Denpasar dan Jakarta-Yogyakarta.

Sementara rute Jakarta-Semarang, Jakarta-Palembang, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Malang, dan Denpasar-Yogyakarta ditawarkan dengan promo harga tiket mulai dari 720,000 IDR untuk sekali jalan. Untuk bisa mendapatkannya, kamu bisa menggunakan kode promo HUTGA72.

Selain itu, masih ada sejumlah program promo lainnya yang bisa kamu manfaatkan, di antaranya:

  • Diskon penerbangan bersama tiga (3) anggota keluarga
  • Diskon 20 persen penukaran miles menjadi tiket penerbangan pada 25-31 Januari bagi anggota GarudaMiles
  • Harga spesial Prepaid Baggage sebesar Rp 72.000/kg (belum termasuk pajak 10 persen) bagi penumpang yang membeli paket Prepaid Baggage 5/10/15 kg
  • Voucher potongan ongkos kirim dari KirimAja sebesar Rp 72.000 untuk pelanggan yang melakukan transaksi pengiriman paket di periode HUT Garuda Indonesia
  • Khusus transaksi melalui www.garuda-indonesia.com atau aplikasi GIA Mobile, dapatkan tambahan diskon bank hingga Rp 720.000 dengan menggunakan kode promo HUTGA72, voucher belanjar dari partner hingga Rp 720.000, serta kenyamanan cicilan nol persen hingga 12 bulan.

Baca juga: Cihuy, Mulai 2021 WNI Dapat Diskon Wisata 2,35 Juta Dari Pemerintah

Banyak tawaran menarik yang ditawarkan Garuda Indonesia ini, kan? Mengapa kamu tidak mencoba memaksimalkannya? Untuk informasi lebih lanjut bisa diklik di sini, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru