Jelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Ini Promo Merdeka 2022 Yang Bisa Kamu Maksimalkan!

Tinggal beberapa hari lagi, masyarakat Indonesia akan segera memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-77 pada 17 Agustus 2022 mendatang. Seperti biasa, tidak sedikit promo merdeka 2022 yang ditawarkan oleh banyak produk, termasuk dari bisnis F&B yang memiliki jaringan luas dan tersebar di seluruh Indonesia.

Bagi yang tertarik memaksimalkan promo merdeka 2022 ini, namun bingung mencari mana restoran atau tempat makan yang menawarkan promo tersebut, di bawah ini TripZilla Indonesia sudah merilis sejumlah tempat yang menawarkan paket menarik jelang perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

1. #KemerdekaanFriedChicken dari KFC Indonesia

promo merdeka 2022

KFC membagikan promo bertema kemerdekaan di sepanjang Agustus, yaitu #KemerdekaanFriedChicken. KFC menawarkan promo gratis satu ayam goreng dengan melakukan pembelian Super Besar 5 dan Super Besar 6 dari 1-31 Agustus (kecuali 16 dan 17 Agustus), sambil menunjukkan KTP kamu. Ada syarat dan ketentuan yang harus diikuti, dan bisa dilihat di sini!

2. Promo Paket Merdeka McDonald’s Indonesia

 

View this post on Instagram

 

A post shared by McDonald’s Indonesia (@mcdonaldsid)


McDonald’s Indonesia menawarkan sejumlah promo menarik, di antaranya adalah Agustusan Seru lewat Drive Thru, yang bisa dilihat di sini.

Kamu juga bisa mengikuti lomba seru berhadiah Gift Card McD dengan total hadiah lebih dari 2 juta rupiah. Cek info lengkapnya di sini.

3. Pesta Merdeka Burger King

promo merdeka 2022

Burger King tidak ketinggalan meramaikan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan paket Pesta Merdeka, di mana segala menu dihargai hanya 17,845 IDR. Menu yang ditawarkan antara lain BBQ Beef Burger, Whopper Jr hingga 2 Coke Float. Cek infonya di sini, ya!

4. Sushi Merdeka Ichiban Sushi

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ICHIBAN SUSHI (@ichibansushi_id)


Yang tertarik dengan sushi, Ichiban Sushi juga ikut meramaikan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan Sushi Merdeka. Dengan hanya membayar 17,000 IDRm kamu bisa menikmati sushi roll isi empat dengan pilihan mulai dari Beef Volcano Roll, California Roll, Top Gun Roll dan Beef Teriyaki Fried Roll. Promo merdeka 2022 ini berlaku hingga 3 September 2022, lho! Cek info lengkapnya di sini!

5. Merdeka Meriah 77 ala Pepper Lunch

Pepper Lunch merilis Promo Merdeka Meriah 77 di perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia tahun 2022 ini. Promo ini hanya berlaku di setiap hari Senin dan tanggal 17 Agustus 2022 untuk spesial dine in. Info lengkapnya bisa dilihat di sini!

6. Merdeka Deals A&W Restoran

promo merdeka 2022

Restoran khas Amerika, A&W, pun ikut menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan promo Merdeka Deals dengan periode promo hingga 17 Agustus 2022. Semua paketnya tidak ada batas pembelian dan berlaku selama 24 jam, jadi bisa dinikmatin kapanpun kamu dan keluargamu mau. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di sini!

7. JCo Merdeka dari JCo Donuts & Coffee

Promo merdeka 2022 yang ditawarkan JCo Donuts & Coffee adalah 2 BOX JPOPS + 1 JPOPS DIY KIT, yang bisa didapatkan dengan hanya 135,000 IDR saja. Promo ini berlaku hingga 28 Agustus 2022, jadi jangan sampai dilewatkan, ya! Info lengkapnya bisa dilihat di sini!

8. Promo Merdeka Hemat ala Marugame Udon

promo merdeka 2022

Marugame Udon menawarkan dua paket promo menarik di periode Agustus yang berlaku di seluruh outlet Marugame Udon Reguler, yaitu Paket Raya A (Hokkaido Curry Udon + Ebi Tempura + Cold Ocha) dan Paket Raya B (Tori Baitan Udon + Ebi Tempura + Cold Ocha), serta promo Merdeka Hemat yang berlaku di outlet Marugame Udon Kitchen dan Foodcourt, yaitu Paket Raya A (Niku Udon + Ebi Tempura + Cold Ocha) dan Paket Raya B (Tori Baitan Udon + Ebi Tempura + Cold Ocha). Periode promo merdeka 2022 ini hanya berlaku hingga 21 Agustus 2022. Cek info lengkapnya di sini.

9. Promo Paket Merdeka dari BreadTalk

BreadTalk Indonesia merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan promo Paket Merdeka berisi delapan roti dengan harga 77,000 IDR. Periode promo berlaku hingga 31 Agustus 2022. Info lebih lengkap bisa dilihat di sini.

10. Geprek Bensu

Geprek Bensu juga memiliki promo di sepanjang Agustus 2022, yaitu Paket Geprek Bensu yang kini bisa didapatkan dengan hanya 12,000 IDR. Promo ini berlaku di seluruh outlet Geprek Bensu Indonesia. Syarat dan ketentuan berlaku bisa dilihat di sini, ya!

Baca juga: Tiket Promo AirAsia Disebar, 6 Juta Kursi Murah Tersedia

Kamu tertarik pilih yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru