Promo Pemilu 2019 Untuk Tempat Wisata Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Pemilihan Umum 2019 sudah di depan mata. Pada 17 April 2019, kamu diharapkan menggunakan hak suara untuk menentukan masa depan bangsa selama, setidaknya, lima tahun ke depan.

Asyiknya, setelah memberikan hak suara menentukan presiden, anggota legislatif dan DPD, kamu juga bisa mendapatkan beragam keseruan untuk mewarnai hari. Apalagi, setelah menggunakan hak suara kamu selama kurang lebih lima menit, kamu mendapatkan kesempatan untuk libur seharian.

Kesempatan ini bisa kamu maksimalkan dengan liburan di beberapa tempat wisata yang menawarkan promo pemilu. Caranya cukup mudah, lho! Kamu tinggal menunjukkan bukti keikutsertaan kamu dalam pemilu untuk mendapatkan beragam diskon menarik.

Ingin tahu tempat wisata mana saja yang menawarkan promo pemilu 2019, cek daftarnya di bawah ini, ya!

1. Taman Impian Jaya Ancol

Image credit: @katalogpromosi

Dengan menunjukkan jari bertinta di loket pembelian tiket sejumlah wahana, kamu bisa mendapatkan harga khusus. Pengunjung bisa membeli maksimal lima tiket Dunia Fantasi seharga 170 ribu rupiah dari harga normal 295 ribu rupah. Sementara di Atlantis Water Adventure, kamu bisa masuk dengan harga 170,000 IDR dan bonus annual pass selama setahun. Di Ocean Dream Samudra, pengunjung bisa masuk dengan harga tiket 160,000 IDR dan annual pass selama setahun. Bagi yang ingin berwisata di Pulau Bidadari selama satu hari, pengunjung bisa melakukannya dengan 320,000 IDR.

2. Taman Safari

Image credit: @taman_safari

Yang tertarik melihat hewan eksotik khas Indonesia dan mancanegara di Taman Safari Bogor, promo pemilu yang ditawarkan adalah potongan harga tiket masuk, dari 230,000 IDR menjadi 170,000 IDR. Promo ini juga hanya berlaku pada 17 April 2019 saja. Cara mendapatkannya, follow akun Instagram TSI Bogor dan tunjukkan promo poster melalui akun di telepon genggam kamu, dan tunjukkan jari bertinta.

3. Taman Mini Indonesia Indah

Image credit: @getdiskon

Selain promo menarik menyambut hari ulang tahun, Taman Mini Indonesia Indah juga merilis promo pemilu, seperti wahana SnowBay Water Park yang menawarkan harga khusus 70,000 IDR untuk pengunjung yang menunjukkan jari bertinta pada 17 April 2019.

4. The Jungle Bogor

Image credit: @sahabatdiskon

Promo pemilu yang ditawarkan The Jungle Bogor hanya diperuntukkan bagi pengguna Instagram. Untuk mendapatkan harga tiket masuk sebesar 50,000 IDR, kamu harus mengambil foto di TPS sambil menunjukkan jari bertinta dan diunggah ke Instagram dengan tagar tertentu. Tunjukkan foto tersebut ke petugas loket untuk mengklaim harga promo tersebut. Satu foto bisa digunakan maksimal untuk dua orang dan promo pemilu ini bisa dinikmmati pada 17 hingga 21 April 2019.

5. Fun World

Image credit: Fun World Indonesia

Yang ingin bermain di taman rekreasi keluarga, Fun World bisa menjadi pilihan karena sejumlah promo pemilu yang ditawarkan. Pada 17 April, dengan menunjukkan tinta ungu di jari, kamu akan mendapatkan bonus poin up to 50%, sekaligus bonus tambahan waktu 30 menit di KidZilla dan Fun & Fit. Syarat dan ketentuan berlaku, ya!

6. TIX ID

Yang ingin menonton film-film terbaru, kamu bisa memaksimalkan tiket promo pemilu TIX ID, yaitu diskon 50% untuk tiket pertama pada 17 April 2019, mulai pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Kalender Libur Nasional 2019 Indonesia & Cara Memaksimalkan Cutimu

Kamu punya informasi lain terkait promo pemilu yang layak diketahui banyak orang? Mengapa tidak berbagi dengan kami?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru