PT KAI Bagikan 10,000 Tiket Gratis Kereta Api Untuk Guru Dan Nakes

Kabar gembira buat mereka yang berprofesi sebagai guru dan tenaga kesehatan. PT Kereta Api Indonesia (Persero) membagikan 10,000 tiket gratis untuk mereka yang berprofesi sebagai guru dan tenaga kesehatan mulai 8 November hingga 30 November 2020.

Program pembagian voucher tiket kereta api gratis untuk guru dan tenaga kesehatan tersebut merupakan bentuk penghargaan PT KAI dalam menyambut Hari Pahlawan, demikian diungkapkan Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo dalam rilisnya.

Adapun voucher tiket gratis tersebut akan dibagikan di sejumlah daerah di Indonesia dengan pengambilan voucher dilakukan mulai 7 hingga 30 November 2020. Adapun tiket tersebut memiliki kode keberangkatan mulai dari 8 hingga 30 November 2020.

Bagi yang berprofesi sebagai guru dan tenaga kesehatan yang ingin memaksimalkan program tersebut, ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Untuk profesi tenaga kesehatan, mereka yang bisa mendapatkan tiket gratis dari PT KAI ini adalah para bidan dan perawat, sementara profesi guru adalah mereka yang mengajar dari jenjang TK hingga SMA.

Untuk operasional layanan pengambilan voucher tiket gratis tersebut akan dilayani mulai 7 hingga 29 November 2020 untuk kereta api kelas eksekutif dengan keberangkatan tanggal 8 hingga 30 November 2020, dan untuk kelas ekonomoi akan dilayani mulai 11 hingga 29 November dengan tanggal keberangkatan 12 hingga 30 November. Pelayanan akan dimulai pukul 9.00-16.00 WIB. Voucher tiket gratis ini tidak berlaku untuk KA Luxury dan Priority.

Bagi yang ingin mendapatkan voucher tiket gratis ini wajib menunjukkan bukti identitas asli dan menyerahkan fotokopi identitas yang menyatakan profesi sebagai guru dan surat izin praktik untuk tenaga kesehatan.

Voucher hanya berlaku untuk satu kali perjalanan dan hanya dilayani jika masih tersedia. Pengambilan voucher tidak bisa diwakilkan dan dipindahtangankan. Pengambilan voucher tiket gratis juga dibatasi per harinya.

Adapun stasiun yang melayani pembagian voucher antara lain Stasiun Gambir, Jakarta, Stasiun Bandung (Loket angkutan Rombongan), Stasiun Cirebon, Stasiun Semarang Tawang, Stasiun Purwokerto, Stasiun Yogyakarta, Stasiun Madiun, Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Jember.

Sementara kereta api yang yang mendapatkan program voucher gratis di kelas Ekonomi dan Eksekutif antara lain Argo Bromo Anggrek, Argo Dwipangga, Argo Parahyangan, Argo Parahyangan Excellence, Brantas, Dharmawangsa Ekspres, Gajayana, Jayabaya, Matarmaja, Progo, Argo Wilis, Malabar, Turangga, Kaligung, Ranggajati, Kamandaka, Joglosemarkerto dan Wijayakusuma.

Baca juga: Ultah Ke-17, Sriwijaya Air Bagi Tiket Murah Mulai Dari 170,000 IDR

Bagi yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan dan guru, buruan ambil kesempatan ini!

 

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Image preview credit: @gabrielmiolo77w

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru