Restoran All You Can Eat Surabaya Untuk Wisata Kuliner Memuaskan

Surabaya, kota metropolitan di Jawa Timur, yang memiliki segudang pilihan tujuan wisata. Dari wisata budaya hingga wisata kuliner, banyak tempat yang dapat kamu jelajahi kota ini. Khusus bagi penggemar makan, ada banyak pilihan restoran all you can eat Surabaya yang layak dicoba.

Sesuai namanya, kamu bisa makan sepuasnya dengan batas waktu yang sudah ditentukan. Restoran all you can eat Surabaya dengan kuliner lokal hingga mancanegara dijamin dapat memuaskan seleramu. TripZilla Indonesia merekomendasikan berbagai restoran all you can eat Surabaya yang rasa dan pilihannya tidak boleh kamu lewatkan. Cek di sini, ya!

1. Menu gorengan hingga yang berkuah ada di Cocari

all you can eat surabaya
Image credit: Cocari

Cocari menyajikan kuliner khas Jepang yang lengkap. Ada dua jenis paket all you can eat yang berbeda harga kalau kamu datang pada hari kerja atau akhir pekan, dengan setiap paket sudah termasuk aneka jenis hidangan yang semuanya halal.

Image credit: Cocari

Cocari akan membuatmu kenyang dengan beragam pilihan dari hidangan pembuka hingga penutup. Jangan lewatkan deretan varian daging untuk yakiniku, bakso-bakso ikan untuk shabu shabu atau sushi dengan beragam topping. Selain itu tersedia juga hidangan penutup yang unik seperti cotton candy dan es krim. Lengkap bukan?

Lokasi klik di sini
Jam buka klik di sini
Harga: Mulai dari 150,300 IDR

2. Restoran Jepang all you can eat Surabaya dengan menu yang tidak ada habisnya di Mashu

all you can eat surabaya
Image credit: Mashu All You Can Eat Yakiniku Shabu

Memang tidak ada kata bosan untuk mengulik kuliner khas Jepang. Restoran Mashu yang mengklaim punya lebih dari 150 pilihan menu, akan memanjakanmu dengan paket regular, premium atau wagyu. 

Image credit: Mashu All You Can Eat Yakiniku Shabu

Kamu bisa menambah asupan proteinmu dengan berpesta daging sapi atau hidangan laut yang diolah sesuai keinginanmu. Selama 90 menit, kamu bebas memanggang, menikmati kuah hangat dari shabu shabu yang menenangkan dan mencicipi hidangan penutup yang cantik. Untuk paket premium dan wagyu, kamu juga bisa menambahkan keju mozarella sepuasnya supaya rasa makananmu semakin mantap.

Lokasi: Jl. Musi No.35, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 140,000 IDR

3. Meracik bumbu ala Korea di Gogogi Korean Grill

Image credit: Gogogi Korean Grill

Menu daging bakar khas Korea memang selalu menggoda. Bila kamu adalah salah satu penggemarnya, jangan lupa mampir ke Gogogi Korean Grill. Kamu bisa berpesta daging bakar sepuasnya selama 90 menit di sini.

all you can eat surabaya
Image credit: Gogogi Korean Grill

Berbagai saus yang tersedia dapat menantang kemampuanmu untuk meracik bumbu ke dalam daging pilihanmu. Kamu bisa menemukan kimchi, daging sapi, ayam, aneka oden dan japchae. Tentu saja ada pula menu hidangan penutup yaitu es krim dengan aneka rasa untuk menyegarkan mulutmu.

Lokasi klik di sini
Jam Buka  klik di sini
Harga: Mulai dari 108,900 IDR

4. Menyantap makanan ringan hingga berat di Mr. Sumo

Image credit: Mr. Sumo All You Can Eat

Mr. Sumo menjanjikan pengalaman all you can eat Surabaya yang lengkap dan memuaskan. Ambil daging sebanyak yang kamu suka, tapi jangan lupa lengkapi dengan sayuran agar seimbang ya!

Image credit: Mr. Sumo All You Can Eat

Tidak hanya memanggang daging atau merebus jamur enoki dan chikuwa, kamu juga bisa memesan dim sum di Mr. Sumo. Bahkan ada pula street food Thailand hingga Chinese food yang masuk ke dalam paket all you can eat. Kamu punya waktu 120 menit untuk mencicipi semuanya lho!

Lokasi: Jl. Margorejo Indah No. 17, Margorejo, Wonocolo, Surabaya
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 109,000 IDR

5. Makan dengan suasana nyaman di Ikon Resto Steak and Teppan All You Can Eat Surabaya

all you can eat surabaya
Image credit: Ikon All You Can Eat

Ingin menyantap hidangan all you can eat di tempat yang nyaman dan estetik? Kamu bisa memilih restoran Ikon yang luas dan bikin acara bersantap selama 120 menit makin menyenangkan. Harganya juga terjangkau karena kamu bisa menemukan banyak jenis menu untuk dipilih.

Image credit: Ikon All You Can Eat

Siapa yang tahan melihat beragam dim sum yang imut seperti ini? Jika ingin mengawali dengan makanan ringan, kamu juga bisa memilih takoyaki sebagai menu pembuka. Tapi jangan kalap karena masih ada menu-menu lain seperti sushi, aneka daging untuk dipanggang sampai steak. Ajak temanmu dan dijamin acara makanmu semakin seru!

Lokasi: Jl. Kertajaya No.42 A, Kertajaya, Kec. Gubeng, Surabaya
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 125,000 IDR

6. Pilih hidangan lokal favoritmu di Waroeng Iboe

Image credit: Waroeng Iboe

Waroeng Iboe ini warung yang unik meski sekilas terlihat biasa saja. Pasalnya, kamu bisa makan menu-menu khas Indonesia yang dijual di sini, sepuasnya! Di mana lagi ada yang seperti ini?

all you can eat surabaya
Image credit: @foodgraphy_indonesia 

Kamu bisa memilih lauk mulai dari tahu, tempe, telur, ayam, ikan dengan berbagai bumbu yang terbentang dari ujung ke ujung. Jangan kaget kalau tahu-tahu isi piringmu meninggi karena tertutup banyak lauk-pauk, ya!

Lokasi: Jl. Kaca Piring No.22, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya
Jam Buka: Senin – Sabtu, 08.00 WIB – 16.00 WIB
Harga: Mulai dari 25,000 IDR

7. Memanjakan diri dengan menu makan all you can eat Surabaya di Makan Kitchen

Image credit: DoubleTree By Hilton Surabaya

Makan Kitchen terletak di dalam Hotel DoubleTree By Hilton dan kamu akan memperoleh suasana tenang di sini. Selain itu hidangan yang tersedia tentunya juga ditata dengan estetik sehingga pengalaman makanmu terasa lebih mantap.

all you can eat surabaya
Image credit: DoubleTree By Hilton Surabaya

Makan Kitchen sendiri buka setiap hari, namun paket all you can eat hanya tersedia di hari Jumat sampai Minggu. Kamu dapat memilih ingin datang untuk makan siang atau malam. Setibanya di sini, kuliner ala Barat, China dan Indonesia akan menerbitkan selera makanmu. Mau pilih yang mana dulu?

Lokasi: Jl. Tunjungan No. 12, Kec. Genteng, Surabaya
Jam Buka: Setiap hari, 06.30 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 350,000 IDR

8. Surabaya rasa Brasil ada di Chamas Brazilian Churrascaria

Image credit: Chamas Brazilian Churrascaria

Restoran yang berlokasi di dalam Vasa Hotel ini mengklaim diri sebagai restoran brazilian churrascaria pertama di Surabaya. Jadi kalau kamu ingin merasakan citarasa Brazil di Surabaya, maka Chamas Brazilian Churrascaria wajib kamu sambangi!

all you can eat surabaya
Image credit: Chamas Brazilian Churrascaria

Tersedia dua jenis paket yaitu Chamas Set Premium dan Chamas Set Regular. Perbedaannya ada di jumlah jenis daging yang bisa disantap, yang berkisar antara 13 jenis hingga 17 jenis. Kamu juga bisa menikmati penyajian daging yang tidak biasa dan membuat acara makanmu semakin berkesan.

Lokasi: Vasa Hotel Surabaya, Jl. Mayjen HR. Muhammad No.31, Putat Gede, Sukomanunggal, Surabaya
Jam Buka: Senin – Sabtu pukul 18.00 WIB – 21.30 WIB dan Minggu pukul 11.30 WIB – 21.30 WIB
Harga: Mulai dari 388,000 IDR

9. Menjajal makanan dengan gaya elegan di Jamoo Restaurant

Image credit: Shangri-La Surabaya

Jamoo Restaurant yang ada di Hotel Shangri-La ini bakal menjadikan acara makanmu terasa elegan dan mewah. Kamu bahkan dapat memilih ingin duduk di dalam ruangan atau melewatkan hari di area taman luar ruangnya.

Image credit: Shangri-La Surabaya

Kuliner Barat, China, Indonesia, Jepang dan Italia disajikan di restoran ini. Semua hidangannya segar karena langsung dimasak setelah kamu pilih. Hati-hati, penampilan menu-menu yang menarik bisa membuatmu lupa diri, lho!

Lokasi: Shangri-La Hotel, Jl. Mayjen Sungkono No.120, Pakis, Kec. Sawahan, Surabaya
Jam Buka: Minggu – Rabu pukul 06.00 WIB – 15.00 WIB dan Kamis – Sabtu pukul 06.00 WIB – 21.30 WIB
Harga: dapat dicek melalui website resmi

10. Merasakan segarnya hotpot di Dragon Hotpot Restaurant

all you can eat surabaya
Image credit: Dragon Hotpot Restaurant

Dragon Hotpot Restaurant memiliki ciri khas yaitu menyajikan daging-dagingnya di sebuah boneka Barbie. Namun selain penyajian yang kreatif, tentunya restoran ini juga punya rasa masakan yang enak.

Image credit: Dragon Hotpot Restaurant

Kalau kamu jarang menemukan restoran hotpot yang all you can eat, maka di sinilah tempatnya. Sebagai catatan, restoran ini non halal karena menyajikan tito babi dan babi samcan untuk isian hotpot. Ada pula pilihan daging sapi, ayam dan seafood yang variatif banget!

Lokasi: Jl. Imam Bonjol No.50, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Surabaya
Jam Buka: Senin pukul 16.00 WIB – 21.00 WIB,  Selasa – Minggu pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 88,000 IDR

11. Makan daging panggang all you can eat Surabaya yang tidak ada habisnya di Sadang Korean BBQ

all you can eat surabaya
Image credit: Sadang Korean BBQ

Hidangan barbeque memang lekat dengan aneka daging. Di Sadang Korean BBQ, kamu bisa memanggang daging dengan saus ala Korea yang rasanya gurih, manis dan bikin ketagihan.

Image credit: @foodgeek.id 

Ada paket standard buffet dan supreme buffet yang bisa kamu pilih sesuai anggaranmu. Restoran ini juga menggunakan bahan daging babi yang bisa kamu panggang. Paket juga termasuk menu-menu lain seperti galbi tang, budae jjigae hingga dak galbi

Lokasi: Jl. Pregolan No.11, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Surabaya
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 88,000 IDR

Baca juga: 10 Rekomendasi Restoran di Surabaya Dengan Menu Beragam

Mau makan enak dan banyak di Surabaya? Maka restoran all you can eat Surabaya adalah destinasi yang tepat. Coba rekomendasi restoran di atas, yuk!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru