Rich Brian dan Warren Hue Isi Soundtrack Film ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’

Dua penyanyi sekaligus rapper asal Indonesia, Rich Brian dan Warren Hue berhasil mengejutkan para penggemar karena keterlibatnnya dalam sebuah film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Bukan sebagai aktor, keduanya akan menjadi salah satu pengisi soundtrack film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut.

Kabar ini semakin ramai setelah 88Rising, label rekaman mereka yang berbasis di Amerika Serikat dan China itu membagikan unggahan artwork berupa piring emas. Jika dilihat secara seksama, maka akan terlihat detail gambar 10 cincin yang membentuk lingkaran yang serupa dengan logo organisasi Ten Rings dalam film tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RICH BRIAN (@brianimanuel)

Melansir dari Comic Book, soundtrack film tersebut akan dinyanyikan oleh empat penyanyi sekaligus rapper dari 88Rising yaitu Rich Brian, Warren Hue, 21 Savage, dan Masiwei. Lagu yang mereka nyanyikan memiliki judul ‘Lazy Susan’ dan telah dirilis secara digital pada Selasa, 10 Agustus 2021 kemarin.

Produser musik ternama yakni Roger Chahayed dipercaya memproduksi lagu tersebut. Sebelumnya ia telah sukses memproduseri lagu-lagu top hits seperti ‘Kiss Me More’ dari Doja Cat feat. SZA , ‘Sicko Mode’ dari Travis Scott feat. Drake, dan masih banyak lagi.

Keputusan Marvel untuk berkerja sama dengan 88Rising sebagai label rekaman yang memiliki banyak musisi Asia ini dinilai hal yang baik. Rich Brian, Warren Hue, 21 Savage, dan Masiwei yang mengisi soundtrack film ini dapat menjadi representasi orang Asia yang sejalan dengan tokoh utama superhero Asia pertama di MCU.

Sekilas mengenai film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings menjadi film Marvel terbaru yang akan dijadwalkan tayang pada 3 September mendatang. Diperankan oleh artis ternama, Simu Liu akan menjadi superhero bernama Shang-Chi harus menghadapi masa lalunya sebelum ia bergabung dalam sebuah organisasi bernama Ten Rings.

Dalam perjalanannya, Shang-Chi akan bertemu dengan Abomination, Wong Clasing, dan alien berbentuk ular raksasa bernama Fin Fang. Cerita semakin menarik ketika ia juga harus melawan musuh lainnya bernama Wenwu yang tak lain adalah ayahnya sendiri.

Baca juga: Daebak! Park Seo Joon Dikabarkan Akan Bintangi ‘Captain Marvel 2’

Deretan aktor dan aktris ternama juga akan memainkan film ini seperti Tony Leung, Awkwafina, hingga Michele Yeoh. Film ini akan juga akan disutrudarai oleh Daniel Cretton dan ditulis oleh Dave Callahan.


Preview image credit: Instagram Rich Brian, IMDb

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru