15 Rooftop Bar Di Bali Dengan Pemandangan Keren Dan Asyik Untuk Nongkrong

Apakah kamu termasuk wisatawan yang sering liburan ke Bali? Bali memang seolah menyimpan sejuta pesona yang tidak pernah pudar. Tidak heran bila banyak wisatawan domestik maupun luar negeri yang tidak pernah bosan berkunjung ke Bali. Baik itu berwisata sendirian atau pun bersama teman dan keluarga besar. rooftop bar di bali  

Jalan-jalan ke Bali ramai-ramai bersama teman kurang lengkap rasanya jika tidak makan sambil nongkrong bareng. Berbagai kafe unik dan instagramworthy banyak tersebar seantero Bali. Namun, apakah kamu pernah mencoba nongkrong di rooftop bar yang ada di Bali? Kalau belum, coba deh kunjungi rooftop bar di Bali berikut ini. Dengan pemandangannya yang keren, acara nongkrong bareng dijamin akan semakin asyik dan seru.

1. Sunset Park, Rooftop Bar Seminyak

rooftop bar di bali

Rooftop Bar dengan view Samudera Hindia yang luar biasa, Sunset Park di Seminyak adalah jawabannya. Atmosfer yang ditawarkan mengesankan dari sudut pandang manapun. Pun demikian jika kamu ingin menikmati makanan dan minuman yang ditawarkan.

Tempatnya yang cozy menjadi daya tarik utama. Bayangkan, bisa menikmati cocktail dan tapas sekaligus menyambut sunset dengan iringan musik dari DJ yang asyik? Sunset Park menyajikan semua dengan sempurna. Tak salah jika rooftop bar di Seminyak ini menjadi salah satu yang terbaik dalam banyak hal.

rooftop bar di bali

Yang jauh lebih menarik, Potato Head ini tidak membebankan biaya masuk alias free entry untuk pengunjung dari luar, tanpa syarat pembelanjaan minimal. Tertarik berkunjung ke rooftop bar terbaik ini dalam waktu dekat?

Lokasi: Level 3, Desa Potato Head, Jalan Petitenget No.51B, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam operasional: Setiap hari, 17.00 – 21.00 WITA
Kontak: +62 361 6207979 / restaurants.seminyak@potatohead.co
Harga: Minuman mulai dari 65,000 IDR,  makanan mulai dari 45,000 IDR

INFO LENGKAP DI SINI

2. Rock Bar, Jimbaran

rooftop bar di bali
Image credit: Rock Bar Ayana

Rooftop selalu identik dengan tempat yang berada di atas gedung. Namun, rooftop yang satu ini berlokasi di atas sebuah tebing. Menarik sekali, bukan? Rock Bar merupakan bagian dari Ayana Resort dan Spa, Jimbaran.

Image credit: @silkysylki

Meski dibangun di atas bebatuan, struktur bangunannya aman kok. Kamu bisa seru-seruan bersama teman-teman sambil menanti waktu senja yang jadi favorit para wisatawan untuk ke sini. Sudah kebayang kan bagaimana asyiknya?

Lokasi: Jl Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan
Kontak: (0361) 702222
Harga: cocktail mulai dari 135,000 IDR

3. Single Fin, Uluwatu

Image credit: @singlefinbali

Single Fin pada mulanya merupakan tempat kumpul para surfer di Uluwatu dan akhirnya bertransformasi menjadi bar asyik yang langsung menghadap ke laut.

rooftop bar di bali
Image credit: @sandstrmjulia

Dengan dominasi material kayu, Single Fin menjadi tempat yang ramah untuk berbagai kalangan. Tidak heran bila tempatnya selalu penuh dan ramai. Klik di sini untuk reservasi tempat agar tidak kehabisan ya.  

Lokasi: Pantai Suluban, Jl Labuan Sait, Pecatu, Uluwatu
Kontak: (0361) 769941
Harga: bir mulai dari 30,000 IDR

4. Unique Rooftop Bar, Jimbaran Bali

rooftop bar di bali
Image credit: UNIQUE Rooftop Ayana

Tidak jauh dari Rock Bar, terdapat sebuah rooftop bar unik yang menawarkan pemandangan keren hutan perbukitan Jimbaran. Rooftop bar ini cocok untuk kamu dan teman-teman yang menginginkan suasana dan pemandangan Bali dari sisi berbeda.

Image credit: UNIQUE Rooftop Ayana

Kamu bahkan bisa berenang santai di infinity pool nya lho. Dijamin acara kumpul dengan teman akan jadi semakin seru.

Lokasi: RIMBA Jimbaran by AYANA, Jl Karang Mas Sejahtera, Jimbaran
Kontak: (0361) 8468468
Harga: bir mulai dari 65,000 IDR

5. Double Six Rooftop Sunset Bar, Seminyak Bali

rooftop bar di bali
Image credit: Rooftop Sunset Bar, Double-Six

Bertempat di antara kawasan ramai Legian dan Seminyak, Double Six Rooftop memiliki pemandangan spektakuler menghadap Pantai Double Six atau Pantai Blue Ocean. Area tempat duduknya sangat nyaman karena dilengkapi dengan bantal dan alas yang empuk.

Image credit: Rooftop Sunset Bar, Double-Six

Untuk kamu yang muslim, tersedia beragam minuman tanpa alkohol dan aneka menu makanan ramah muslim yang tidak kalah lezatnya lho.

Lokasi: JL Pantai Double Six No.66, Seminyak, Kuta
Kontak: (0361) 730466
Harga: jus buah mulai dari 55,000 IDR

6. Ku De Ta, Seminyak Bali

Image credit: @kudetabali

Untuk kamu yang sering pergi ke Bali pasti tidak asing lagi dengan restoran dan bar yang satu ini. Ku De Ta memang sudah terkenal sebagai bar yang asyik untuk dikunjungi. Bukan hanya menawarkan pemandangan matahari terbenam yang indah, menu makanan dan minumannya pun merupakan salah satu yang terlengkap di Bali.

Image credit: @kudetabali (kiri), @la_grazi_ (kanan)

Bahkan kamu juga bisa menikmati sajian kuliner dengan teknik gastronomi molekuler lho. Penasaran kan seperti apa bentuknya? Yuk, datang ke sini.

Lokasi: Jl. Kayu Aya No.9, Seminyak, Kuta
Kontak: (0361) 736969
Harga: cocktail mulai dari 150,000 IDR

7. MoonLite Kitchen & Bar, Seminyak

rooftop bar di bali
Image credit: @moonlitebali

Bar yang berada satu lokasi dengan Anantara Seminyak Resort ini tidak kalah menarik dengan yang lain. Area tempat makannya juga luas. Tidak perlu takut kehabisan tempat duduk untuk bisa seru-seruan di sini.

Image credit: @hendritake

Pemandangan yang langsung menghadap pantai juga menjadi nilai tambah yang akan membuatmu betah berlama-lama di sini. Jangan lewatkan juga kemeriahan DJ live performance setiap pukul 16.30 hingga 19.00. Seru dan menyenangkan, bukan?

Lokasi: Jl Abimanyu (Dhyana Pura), Seminyak, Kuta
Kontak: (0361) 737773
Harga: cocktail mulai dari 85,000 IDR

8. Naga Rooftop Bar & Lounge, Ubud Bali

rooftop bar di bali
Image credit: @nagarooftopbar

Siapa bilang rooftop bar hanya ada di Seminyak? Di Ubud, kamu juga bisa menemui rooftop bar dengan konsep unik dan suasana yang nggak kalah asyiknya. Namanya, Naga Rooftop Bar & Lounge. Area tempat duduknya didesain berbentuk seperti ayunan. Kamu bisa minum wine atau cocktail sambil berayun-ayun di atasnya. Berani mencobanya?

Lokasi: Jl A.A. Gede Rai, Lodtunduh, Ubud
Kontak: (0361) 3018700
Harga: bir mulai dari 50,000 IDR

9. Above Rooftop Lounge & Bar, Seminyak Bali

Image credit: @above_rooftop

Free flow wine bisa kamu temukan di bar yang satu ini lho! Above Rooftop Lounge & Bar ini merupakan bagian dari Four Points Sheraton Seminyak. Pemandangan taman serta kawasan Seminyak dari ketinggian yang indah menjadikan tempat ini menjadi salah satu tempat favorit untuk berburu momen senja.

rooftop bar di bali
Image  credit: @above_rooftop

Jangan lewatkan pula penampilan band setiap sore hari yang akan membuat suasana nongkrong semakin cozy.

Lokasi: Hotel Four Points By Sheraton Bali Seminyak Lantai 6, Jl Petitenget, Gang Cendrawasih No. 99 DS, Seminyak
Kontak: (0361) 8466966
Harga: cocktail mulai dari 140,000 IDR

10. Smoqee Lounge & Sky Bar, Jimbaran

rooftop bar di bali
Image credit: @jaqualineadam

Untuk kamu yang sedang ingin nongkrong sambil menikmati sajian cocktail dan seafood, Smoqee bisa jadi tempat yang pas untuk dikunjungi. Berada di bawah pengelolaan Le Meridien Jimbaran, aneka menu di Smoqee sudah tidak perlu diragukan lagi kelezatannya.

Image credit: @silke3d

Berada di atas ketinggian Teluk Jimbaran, Smoqee sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai sambil menikmati langit senja Bali yang memukau. Nongkrong di sini dijamin bisa jadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Lokasi: Le Meridien Bali, Jl Bukit Permai, Jimbaran, Kuta Selatan, Jimbaran
Kontak: (0361) 8466888
Harga: cocktail mulai dari 150,000 IDR

11. BLU Sky Bar, Seminyak

Image credit: Devinsky Seminyak Hotel

Gabungan rooftop bar dan infinity pool tentu menjadi hal yang tidak boleh kamu lewatkan saat sedang di Bali. Kedua hal istimewa itu bisa kamu temui sekaligus di BLU Sky Bar. BLU Sky Bar berada di lantai atas Devinsky Seminyak Hotel.

rooftop bar di bali
Image credit: Devinsky Seminyak Hotel

Di sini kamu bisa menyaksikan panorama kawasan Seminyak dari ketinggian yang mempesona. Area tempat duduk tersedia dalam berbagai variasi mulai dari kursi formal hingga kursi sofa yang nyaman untuk santai bersama teman-temanmu. Tidak akan menyesal deh mampir ke sini.

Lokasi: Komp Villa Kendal, Jl. Petitenget No.35, Seminyak, Kuta
Kontak: (0361) 8499555
Harga: minuman ringan mulai dari 50,000 IDR

12. Above Eleven, Jimbaran

Image credit: Movenpick

Above Eleven mengusung konsep Peruvian-Japanese Sky Bar di Bali. Menu makanannya merupakan hidangan gabungan antara kuliner Peru dan Jepang. Dengan citarasa yang unik inilah, Above Eleven jadi salah satu tempat nongkrong yang wajib kamu coba.

Image credit: @movenpickbali

Bukan hanya menyajikan cocktail, Above Eleven bahkan memiliki raw seafood bar yang pasti akan membuatmu penasaran. Suasana Above Eleven cenderung lebih tenang dibanding bar lainnya. Kamu juga bisa mengajak anak-anak ke sini lho, karena tersedia aneka aktivitas seru untuk si kecil.

Lokasi: Jl. Wanagiri No.1, Jimbaran, Kuta Selatan
Kontak: (0361) 4725777
Harga: cocktail mulai dari 100,000 IDR

13. Sky Bar The Mulia

Image credit: @lilxiami

Sebagai salah satu hotel terbaik di Bali, The Mulia juga tidak mau ketinggalan menghadirkan rooftop bar yang keren. Aneka pilihan cocktail, wine dan spirit serta kudapan ringan membuat suasana bersantai semakin menyenangkan.

Image credit: @fellafelecia

Apalagi jika ditemani pemandangan pantai serta angin sepoi-sepoi dari Lautan Hindia. Rasanya kamu tidak akan ingin pulang deh.

Lokasi: Jl Raya Nusa Dua Selatan, Kawasan Sawangan, Nusa Dua, Benoa
Kontak: (0361) 3027777
Harga: cocktail mulai dari 150,000 IDR

14. H8S (Heights) Sky Bar, Akmani Legian

rooftop bar di bali
Image credit: @theakmanilegian

H8S Sky Bar berada di lantai tujuh Akmani Legian Hotel. Bukan hanya sekedar bar biasa, di sini kamu juga bisa menikmati segelas cocktail sambil berenang lho. Yaps, tersedia kolam renang di area bar yang akan membuat suasana bersantai makin ceria.

Image credit: @theakmanilegian

Waktu menjelang matahari terbenam sudah pasti jadi waktu favorit para wisatawan datang kemari. Kalau ke Bali jangan lupa mampir ke sini ya.

Lokasi: The Akmani Jl Raya Legian No.91, Kuta
Kontak: (0361) 3339191
Harga: minuman ringan mulai dari 50,000 IDR

15. Salsa Bar Grand Hyatt

Image credit: @letravelloger

Meski tidak menginap di Grand Hyatt Bali, kamu tetap bisa kok nongkrong cantik di Salsa Bar. Pemandangan taman yang indah ditambah panorama pantai yang luas menjadi daya tarik istimewa yang tidak bisa ditolak siapapun.

Image credit: @balisnapshot

Grand Hyatt memang selalu terkenal mengusung nilai-nilai alam dalam setiap bangunannya. Salsa bar ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati suasana bar yang tidak terlalu ramai.

Lokasi: Grand Hyatt Bali Kawasan Wisata BTDC Nusa Dua Bali 80363 ID, Jl. Nusa Dua, Benoa
Kontak: (0361) 771234
Harga: bir mulai dari 55,000 IDR

16. U Paasha Rooftop Pool & Bar, Seminyak Bali

Image credit: @sarahjclayton

U Paasha telah terkenal sebagai salah satu resort mewah di area Seminyak. Sebagai penunjang fasilitas akomodasi U Paasha juga memiliki sebuah rooftop pool & bar yang asyik dijadikan tempat nongkrong.

Image credit: @lulumclaren

Kamu bisa memilih untuk bersantai di kolam renang atau sekedar duduk-duduk di atas bean bag. Jangan lupa untuk menunggu sampai waktu matahari terbenam. Pemandangan senja di sini merupakan salah satu yang terindah di Bali lho.

Lokasi: Jl Laksmana No.77, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Seminyak
Kontak: (0361) 8465977
Harga: bir mulai dari 50,000 IDR

Baca juga: 12 Tempat Makan Dengan Pemandangan Sungai Di Bali Yang Mengagumkan

Berlibur dengan teman-teman pasti akan jadi pengalaman seru yang tidak mudah dilupakan. Buat pengalaman liburanmu makin seru dengan berkunjung ke salah satu rooftop bar di Bali di atas ya. Tinggal pilih saja mana yang kamu sukai. Ayo, liburan rame-rame ke Bali!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru