Menjelajah Resorts World Sentosa Yang Instagramable Untuk Menambah Warna Feed IG Kamu!

Jalan-jalan sekarang ini bukan hanya untuk menjelajah dan mendapatkan pengalaman baru yang menarik, tapi juga untuk mengabadikan momen-momen yang menarik untuk mengingat kembali perjalanan kamu! Ayo cek pengalaman di Resorts World Sentosa, yang layak masuk dalam feed Instagram kamu!

Baca juga: Itinerary 3H2M Resorts World Sentosa: Bagaimana Menghabiskan Waktu Dengan Sempurna Untuk Wisata Seru

1. Berenang nyaman di kolam renang di Equarius Hotel

Perairan yang biru memancarkan ketenangan, yang menyatu dengan baik dengan lingkungan tropis di sekitarnya | Image credit: @jo.leneeee

Berada di pinggiran hutan hujan tropis yang indah dan alami, Equarius Hotel menjadi salah satu akomodasi paling menarik di Resorts World Sentosa. Paparan sinar matahari alami yang menembus panel-panel kaca besar menghadirkan nuansa homey dan suasana yang menenangkan, yang memunculkan pemandangan yang menyegarkan dan gambar yang fantastis. Untuk foto #staycationvibes dengan nuansa tropis, kamu bisa mengambil gambar ketika mulai masuk ke kolam dengan air yang berwarna biru!

2. Menikmati pemandangan bawah laut yang ajaib di Ocean Suites

resorts world sentosa
Berusahalah untuk menepatkan waktu pengambilan foto sehingga kamu bisa menangkap ikan pari berenang di jendela! | Image credit: @adelinebabysuns

Ocean Suites merupakan townhouse dua lantai yang mewah, yang memiliki area ruang tamu dengan patio outdoor di tingkat atas. Namun, daya tarik dari akomodasi ini adalah kamar yang berada di lantai bawah. Tepat berada di seberang tempat tidur kamu yang nyaman, terdapat jendela besar yang luas dengan pemandangan ke Open Ocean Habitat di S.E.A. Aquarium dengan lebih dari 40,000 hewan laut, yang bisa dikatakan sebagai spot berfoto yang wajib dikunjungi saat menginap di sini. Dan karena kamu berada di kamarmu sendiri, tak usah malu-malu untuk berpose maksimal dengan banyak gaya untuk menunjukkan mood kamu di dalam foto!

3. Mengagumi raksasa laut yang luar biasa di S.E.A. Aquarium

resorts world sentosa
Ketika mengambil foto di Shark Tunnel, jangan malu untuk tengkurap di lantai dan arahkan kamera untuk mendapatkan hasil yang ajaib di area ini | Image credit: @lowcleve

Untuk pemandangan bawah air yang lebih menakjubkan lagi, langsung saja menuju ke S.E.A. Aquarium! Satu spot foto paling populer di sini adalah Shark Tunnel. Lorong yang berbentuk melengkung menghadirkan framing dan komposisi yang ideal untuk foto kamu. Ambil waktu yang tepat untuk mengambil gambar ketika hiu besar lewat di atas kepala dan kamu akan menampilkan gambar #potd yang menginspirasi untuk feed kamu! Atau, setiap sudut di S.E.A Aquarium juga memiliki pemandangan yang bagus sebagai latar foto kamu, dengan cahaya alami, bayangan dari refleksi air, semua itu menjadikan atmosfer yang mengesankan dan sempurna untuk foto yang keren.

Open Ocean Habitat memungkinkan kamu mengambil foto dengan hasil siluet, berkat pencahayaan yang ada | Image credit: @chiwi_gogogo

Catatan penting: Ketika mengambil foto di S.E.A. Aquarium, mohon pastikan bahwa kamu tidak menggunakan lampu yang terang atau flash.

4. Ikuti sesi foto bersama hiu di Shark Encounter

resorts world sentosa
Image credit: @peterhughdavis / @peterhughdavisofficialfans

Shark Encounter menjadi aktivitas paling populer dan diminati di Resorts World Sentosa dan itu terjadi karena alasan yang bagus. Lagi pula, seberapa sering kamu memiliki kesempatan untuk bisa dekat dengan predator paling atas di laut ini! Tentunya dari balik tangki air akrilik bawah laut! Yang perlu kamu lakukan adalah membawa peralatan menyelam yang tepat dan staf akuarium akan membantu kamu mengabadikan momen yang sempurna berenang bersama hiu.

5. Menyelam tipis-tipis ditemani ikan penuh warna di Rainbow Reef

resorts world sentosa
Image credit: @cmisspanda

Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman yang lebih intim, di mana kamu bisa berenang dengan bebas bersama dengan hewan laut lainnya, langsung saja menuju ke Adventure Cove Waterpark, di mana kamu bisa menyelam tipis-tipis bersama dengan 20,000 ikan tropis di Rainbow Reef. Berada di lingkungan yang didesain sedemikian rupa sehingga mirip koloni koral alami, kamu akan merasakan pengalaman menyelam insta-worthy yang kurang lebih mirip dengan yang ada di Maldives atau di Great Barrier Reef.

6. Berpose dengan bintang favoritmu di Universal Studios Singapore

Image credit: @delvingoh (kiri); @yosefinevayo (kanan)

Di Universal Studios Singapore, apakah itu para Minions dari Despicable Me produksi Illumination, karakter populer dari  Transformer atau personel yang penuh warna dari Sesame Street, kamu pasti tidak akan bisa menahan diri tidak mendekati mereka untuk berfoto buat feed Instagram kamu! Agar kamu tidak melewatkan kesempatan bertemu semua bintang, pastikan jadwal penampilan mereka atau unduh aplikasi panduan Universal Studios Singapore untuk bisa mendapatkan jatah Meet-and-Greet!

7. Lengkapi perjalanan kamu dengan pose klasik

Image credit: Resorts World Sentosa

Akhirnya, kunjungan ke Resorts World Sentosa tidak akan pernah lengkap tanpa berfoto di spot paling ikonik di bola dunia Universal Studios Singapore! Malahan, kamu bisa mengatakan bahwa tempat ini merupakan spot foto paling populer di seluruh Singapura! Jadi, tidak perlu malu! Pada perjalanan ke Singapura berikutnya, datanglah ke sini dan ambil pose terbaik kamu!

Dan begitulah, tujuh pengalaman insta-worthy di Resorts World Sentosa, yang membuat feed Instagram kamu kembali penuh warna! Jadi, ketika merencanakan perjalanan berikutnya, pastikan untuk tidak lupa membawa kamera kamu!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Resorts World Sentosa, Facebook, dan juga laman Instagram


Dipersembahkan oleh Resort World Sentosa

Resorts World, the Resorts World logo and all Resorts World elements and related indicia TM & © Genting International Management Limited. All Rights Reserved.

TRANSFORMERS and its logo and all related characters are trademarks of Hasbro and are used with permission. © 2022 Hasbro. All Rights Reserved. © 2022 DreamWorks L.L.C. and Paramount Pictures Corporation. All Rights Reserved. Sesame Street ® and associated characters, trademarks and design elements are owned and licensed by Sesame Workshop. © 2022 Sesame Workshop. All rights reserved. Minions and all related elements and indicia TM & © 2022 Universal Studios. All rights reserved. Universal elements and all related indicia TM & © 2022 Universal Studios. All Rights Reserved.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru