7 Sepatu Sandal Wanita Yang Bisa Dipilih Untuk Hiking Dan Trekking Seru Kamu

Sepatu sandal menjadi salah satu alas kaki paling populer yang dikenakan untuk aktivitas jalan-jalan dalam beberapa waktu terakhir. Selain karena simpel dalam penggunaan, sepatu sandal juga nyaman untuk digunakan dan bisa membuat kaki “bernafas” dengan baik. Kamu juga bisa menemukan banyak tipe sepatu sandal gunung, baik sepatu sandal pria ataupun sepatu sandal wanita.

Khusus untuk para kaum hawa, desain sepatu sandal kini juga tidak hanya tampil dengan nuansa maskulin. Malahan, tidak sedikit sepatu sandal wanita yang terlihat chic, imut dan manis, namun tidak meninggalkan fungsi utamanya memberikan kenyamanan sebagai alas kaki untuk setiap aktivitas outdoor kamu.

Nah, buat kamu yang tertarik memiliki salah satunya, ada sejumlah sepatu sandal wanita yang bisa dipertimbangkan untuk dipilih. Yuk lihat daftarnya di bawah ini.

1. Sepatu sandal wanita Gio Saverino

sepatu sandal wanita

Dengan sol yang tebal dan model yang manis, sandal gunung dari Gio Saverino ini memungkinkan penggunanya untuk bisa tetap berjalan aman dan nyaman saat aktivitas luar ruang. Selain itu, ada sejumlah varian warna dan ukuran yang pas yang bisa dipilih dengan harga yang relatif terjangkau.

Harga: 149,750 IDR
Beli di Shopee

2. XES A013

sepatu sandal wanita

Menggunakan bahan PU Premium, sandal gunung dari XES ini memiliki dua varian warna, hitam dan beige. Untuk ukuran juga variatif, dari 36 hingga 40. Dengan tinggi hak yang sedang, sepatu sandal ini diklaim nyaman dan antislip saat digunakan, pas untuk setiap aktivitas outdoor kamu.

Harga: 145,000 IDR
Beli di Shopee

3. Sixtynine Project – Ace

Satu lagi produk sandal gunung wanita yang bisa dipertimbangkan, Sixtynine Project – Ace, yang menarik. Dengan tali pengikat bertipe adjustable velcro dan backstrap yang bisa dilepas, sepatu sandal ini menjadi pilihan yang pas untuk setiap kaki. Solnya juga menggunakan mircotech yang ringan, yang menjamin kenyamanan penggunanya.

Harga: 160,000 IDR
Beli di Shopee

4. Spoiled – Fuji Yama 02

sepatu sandal wanita

Dengan mengedepankan gaya Korea, Spoiled merilis sepatu sandal wanita yang nyaman untuk digunakan, Fuji Yama 02. Memiliki dua tipe warna, hitam dan mocca, sepatu sandal ini diklaim ringan dan nyaman untuk digunakan. Fitur lentur dan unik dengan menggunakan bahan phylon ringan menambah daya tarik sepatu sandal ini. Apalagi gayanya yang kekinian memberikan nilai lebih dari produk ini.

Harga: 151,000 IDR
Beli di Shopee

5. Sepatu sandal wanita Fladeo L21/LDT344-1HP

Fladeo juga tidak ketinggalan meramaikan produk sandal gunung wanita. Fladeo L21 menjadi salah satu produk yang ditawarkan dengan tampilan yang simpel, namun tetap memiliki fungsi utama melindungi kaki dengan aman dan nyaman dalam penggunaan. Menggunakan bahan dasar utama karet dan kanvas, serta memiliki empat varian warna, sandal dari Fladeo ini dijamin ringan dan awet digunakan untuk aktivitas luar ruang.

Harga: 159,900 IDR
Beli di Shopee

6. Carvil Zivania-TB

Kualitas sandal Carvil sudah tidak diragukan lagi, termasuk produk sandal gunung yang ditawarkan ini. Dengan bahan upper pilihan dan outsole yang kuat serta insole yang empuk dan nyaman dijamin memberikan sensasi ringan dan empuk bagi penggunanya, yang juga menjadikan sandal ini bisa digunakan untuk segala macam aktivitas.

Harga: 135,000 IDR
Beli di Shopee

7. Consina sepatu sandal wanita Sawarna

Untuk aktivitas light trekking, sandal dari Consina ini bis menjadi sahabat terbaik untuk kaki kamu. Menggunakan material phylone dan rubben untuk outsole, phylon untuk insole dan hi-kintted webbing untuk upper, membuat sepatu sandal ini secara keseluruhan nyaman untuk digunakan.

Harga: 247,500 IDR
Beli di Shopee

Baca juga: Earphone Bluetooth Terbaik Buat Menemani Perjalanan Kamu

Masih banyak sandal gunung wanita yang bisa dicari di situs belanja Shopee. Cek semuanya di sini, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru