Sepeda Lipat Terbaik Untuk Jalan-Jalan Dengan Cara Baru Yang Asyik

Bersepeda menjadi salah satu aktivitas yang kembali ngehits dalam beberapa tahun terakhir. Bersepeda juga bisa menjadi cara yang lebih hemat dan santai untuk menuju ke satu destinasi tertentu. Asyiknya, ada banyak jenis sepeda yang bisa dipilih untuk menekuni kembali hobi asyik tersebut. Salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkah adalah menggunakan sepeda lipat terbaik.

Ada banyak pilihan sepeda lipat yang tersedia di pasaran, mulai dari harga yang tidak sampai satu juta hingga sepeda lipat yang harganya bisa setara mobil LCGC. Bila kamu tertarik memiliki sepeda lipat terbaik namun dengan harga yang terjangkau, beberapa opsi di bawah ini bisa jadi pertimbangan untuk dimiliki. Cekidot, ya!

1. Sepeda Lipat Pacific 2980 RX 9

sepeda lipat terbaik

Sepeda lipat dari Pacific ini memiliki empat pilihan warna, dari Noir Gold, Noir Red, Pearl Green dan Reflective Grey. Dengan frame steel dan shifter menggunakan Blackbox SL-V4009 dengan 9 Speed, sepeda lipat ini memiliki berat total tak sampai 15 kg. Kamu juga bakal mendapatkan tambahan tas, bel, magnet dan standar samping di setiap pembelian produk ini.

Harga: Mulai dari 2,850,000 IDR

DAPATKAN DI SHOPEE

2. Sepeda lipat London Taxi Folding Bike 206S

Sepeda lipat ini memiliki ukramn 20 inci dengan desain klasuik dan shifter Shimano dengam 6 speed. Dengan frame menggunakan Steel Folding Frame, handle bar menggunakan bahan aluminium, sepeda lipat Londong Taxi ini menawarkan sepeda dengan bobot 13 kg bergaya stylish, ringan dan juga fleksibel.

Harga: Mulai dari 4,133,400 IDR

DAPATKAN DI SHOPEE

3. Sepeda lipat Vivacycle Misty 16 Folding

Memiliki empat varian warna pilihan, yaitu red, orange, silver grey dan yellow, sepeda lipat dari Vivacycle seri Misty 16 Folding ini memiliki ukuran yang kompak dengan desain yang ergonomis. Menggunakan shifter Shimano TZ-30 dengan 7 speed dan handle Flat Bar, sepeda lipat ini bisa jadi pilihan untuk yang mencari sepeda dengan desain yang ringkas.

Harga: Mulai dari 1,799,000 IDR

DAPATKAN DI SHOPEE

4. Sepeda Police Texas Bike to Work 20

sepeda lipat terbaik

Ingin sepeda yang bisa digunakan untuk bike to work, sepeda lipat dari Police ini menarik untuk dipilih. Memiliki tas di bagian depan dan belakang untuk menyimpan barang, sepeda tetap terlihat menarik secara desain dengan menonjolkan kesan kompak. Sepedanya juga terbuat dari bahan berkualitas, seperti frame menggunakan alloy, shifter menggunakan Thumbshifter Sensah MX8 dengan 8 speed, hingga pilihan Hydraulic Disc Brake Simaers Rotor 160mm untuk rem depan dan belakang.

Harga: Mulai dari 3,125,000 IDR

DAPATKAN DI SHOPEE

5. United Stylo DB Sport 16 Inci

United tidak ketinggalan merilis sepeda lipat terbaik untuk jadi transportasi andalan buat aktivitas jalan-jalan kamu. Dengan tiga pilihan warna, green black, silver black dan bronze black, sepeda dengan ban ukuran 16×1,75 ini menawarkan kesan imut dengan desain yang menarik.

Harga: Mulai dari 2,370,000 IDR

DAPATKAN DI SHOPEE

6. Bike n Bike Summer Pro 16 Inch

BnB menawarkan sepeda pejabat dengan harga yang merakyat, yaitu BNB Folding Summer. Dengan ukuran 16 inci, salah satu sepeda lipat terbaik ini mengggunakan frame dan fork full chromoly dengan handelpost dari alloy. Rem juga sudah menggunakan hidrolik disc brake, yang memungkinkan kenyamanan saat pemakaian. Dengan bentuk yang ringkas, sepeda lipat ini bisa jadi teman perjalanan kamu sehari-hari.

Harga: Mulai dari 4,600,000 IDR

DAPATKAN DI SHOPEE

7. Genio RUNES 1.0 CR 20-08SP

Genio juga memiliki produk sepeda lipat yang menarik. Dengan frame chromoly steel folding dan fork steel rigid, Genio menempatkan semua produk terbaiknya di sepeda ini, mulai dari handlebar, crank set, pedal, rem, hingga ban dan sadel. Sementara untuk shifter dipercayakan pada produk Sensah. Dengan desain yang ringkas dan pilihan warna yang berani, sepeda lipat ini pas untuk memunculkan kesan menarik bagi penggunannya.

Harga: Mulai dari 2,499,000 IDR

DAPATKAN DI SHOPEE

Baca juga: Panduan Rute Bersepeda Terbaik Di Hong Kong & Bagaimana Kamu Bisa Bersepeda Di Hong Kong Secara Virtual

Banyak sepeda lipat terbaik yang menarik untuk dicoba, bukan? Kamu tertarik pilih yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru