Ayo Keliling Kota Dengan 10 Pilihan Sepeda Listrik Keren Dan Ngehits Ini!

Saat ini, bersepeda jadi olahraga yang banyak penggemarnya. Siapapun suka bersepeda sambil menikmati udara segar di pagi atau sore hari untuk bersantai. Asyiknya, ada banyak tipe sepeda yang bisa dipilih untruk menemani aktivitas kamu itu, termasuk di antaranya sepeda listrik.

Saat ini, sudah banyak model sepeda listrik yang ada di pasaran, fitur yang dimiliki dan disesuaikan dengan selera juga kebutuhanmu. Bagi yang tertarik memiliki sepeda listrik, rekomendasi TripZilla Indonesia ini bisa menjadi pilihan. Cek daftarnya di bawah ini, ya!

1. Lankeleisi XT750 Plus, sepeda dengan warna-warni sporty yang segar

Sepeda dengan lampu LED yang terang dan warna segar ini akan menyegarkan mata dan bikin kamu lebih semangat menggowes. Lipat sepedanya agar semakin memudahkan perjalananmu. Ban yang tebal akan lebih mencengkeram jalan dan tenaga motornya akan menjadikan kayuhan tetap ringan. Kapasitas baterai lithium sebesar 10 aH menyimpan daya yang awet dalam sekali pengisian, jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah jalan ya!

DAPATKAN DI SHOPEE

2. Lankeleisi XT600, sepeda listrik dengan penampilan elegan yang menggoda

Sepeda berkonsep hybrid ini termasuk dalam golongan mountain bike dengan penampilan ringkas dan elegan. Bawa dalam kendaraanmu dengan cara melipatnya dan kamu bisa mengayuhnya di tempat tujuan. Kecepatan sepeda dapat mencapai hingga 35 kilometer per jam. Bila ingin mengebut, tidak usah cemas jika baterainya habis karena kamu dapat mengendarainya seperti sepeda biasa.

DAPATKAN DI SHOPEE

3. Mi HIMO Z16, sepeda listrik ringan yang dinamis dan bergaya muda

sepeda listrik

Produk keluaran Xiaomi ini laris di pasaran berkat model keren dengan bobot ringan dan bisa dilipat. Mengusung gaya minimalis, tapi punya sejumlah fitur asyik untuk dijajal. Peredam getaran dan sistem hybrid menjadikan Mi HIMO Z16 cocok untuk semua kalangan. Kecepatan yang bisa dicapai sepeda ini mencapai 25 kilometer per jam. Punya empat varian warna yaitu kelabu, putih, kuning dan biru, pilih saja mana yang paling pas dengan gayamu!

DAPATKAN DI SHOPEE

4. Himo Z20, tidak kalah mengesankan dibandingkan dengan saudaranya

Selain tipe Z16, tipe Z20 ini tidak kalah banyak peminatnya. Mengusung sistem hybrid dan memiliki dua buah rem cakram akan membuat pengalaman bersepeda terasa lebih aman dan nyaman. Penampilan yang kokoh tidak menghilangkan kemampuannya untuk dilipat ke ukuran yang ringkas dan mudah diangkut kemana-mana. Sepeda ini juga memiliki fitur hidden foldable pump, jadi jika bannya kempes cukup tarik gagang sadel sepeda yang bisa dijadikan pompa angin. Keren, kan?

DAPATKAN DI SHOPEE

5. MTB 27,5 United Manrola, sepeda listrik tangguh di segala medan

Mencari sepeda yang bisa diajak pergi bertualang? MTB 27,5 United Manrola dapat kamu pilih. Sepeda ini nyaman dikendarai, tidak hanya di tempat yang mulus namun juga di jalanan berbatu. Produk dalam negeri ini juga memiliki kualitas yang sudah terjamin.

DAPATKAN DI SHOPEE

6. Coswheel T20 Electric Bike, sepeda dengan model menarik dan kuat

sepeda listrik

Coswheel T20 menjadi salah satu sepeda listrik yang modelnya menarik. Rangka yang kuat menjadi salah satu keunggulan dari sepeda ini.  Kamu bisa mendapatkan sepeda gaya untuk menjelajahi kota, atau justru mencoba medan off road. Kecepatan maksimalnya mencapai 50 kilometer per jam dan dijamin tidak akan rugi membeli sepeda yang satu ini!

DAPATKAN DI SHOPEE

7. Fiido M1, tidak perlu khawatir dengan cuaca buruk ketika kamu bepergian

Kamu tidak perlu khawatir petualanganmu dihentikan cuaca buruk. Fiido M1 dengan peredam kejutnya akan membuat perjalananmu terasa selalu mulus. Ban besarnya dijamin mencengkeram dengan kuat di berbagai medan bahkan di atas salju. Seru, kan? Meski tidak ada salju, tapi banyak juga tempat keren lain di Indonesia yang butuh sepeda dengan performa mumpuni, lho!

DAPATKAN DI SHOPEE

8. Xiaomi Mijia QICYCLE EF1 (Global Version), sepeda listrik trendy yang bikin ringan hidupmu

sepeda listrik

Sepeda listrik dengan berat 14,5 kilogram ini mengklaim diri sebagai sepeda ringan dengan kecepatan hingga 45 kilometer per jam. Modelnya minimalis dengan pilihan warna hitam atau putih yang kelihatan trendy saat dikendarai. Berkat penampilannya yang minimalis dan ringkas, Xiaomi Mijia QICYCLE EF1 praktis dipakai di dalam kota. Kamu dapat memantau kecepatan, daya sepeda dan jarak yang sudah ditempuh karena adanya trip computer, dan kamu pun bisa menyimpan data di dalamnya dengan mudah.

DAPATKAN DI SHOPEE

9. Antelope Smart, sepeda pintar dengan banyak pilihan warna

Antelope Smart tersedia dalam varian warna merah, oranye, hijau, hitam dan biru yang bisa memenuhi banyak selera. Belum lagi cara mengendarainya sangat mudah dengan pedal yang bisa diatur dan berukuran besar. Asyiknya, sepeda ini dapat dikendarai bersama-sama karena adanya bangku penumpang yang lebar dan nyaman. Bagian depan juga dilengkapi keranjang untuk menaruh barang-barangmu.

DAPATKAN DI SHOPEE

10. Selis EOI (Energy Of Indonesia), cocok buat kamu yang ingin mengayuh dengan santai

sepeda listrik

Bagi kamu yang tidak ingin mengebut, maka Selis EOI ini asyik untuk dicoba. Kecepatan , maksimalnya adalah 20 kilometer per jam. Selis EOI juga adalah produk Indonesia yang pas untuk setiap kegiatan sehari-harimu. Menggunakan sepeda listrik ini akan menghemat tenagamu dan kamu dapat mengisi baterainya dengan mudah sebelum bepergian.

DAPATKAN DI SHOPEE

Baca juga: Sepeda Lipat Terbaik Untuk Jalan-Jalan Dengan Cara Baru Yang Asyik

Bagaimana, sudah penasaran ingin mencoba koleksi sepeda listrik yang menarik ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru