Tingkatkan Wisatawan Dan Bisnis, Sistem Visa Online Pakistan Diluncurkan

Sistem visa online Pakistan telah diluncurkan untuk memudahkan wisatawan dan pebisnis berkunjung ke negara yang memiliki ibukota di Islamabad tersebut.

Diungkapkan Perdana Menteri Pakistan Imran Khan, diluncurkannya sistem visa online Pakistan diharapkan bisa memberikan perubahan signifikan dalam proses dan durasi pengajuan visa, yang juga menjadikan Pakistan lebih mudah diakses oleh wisatawan dan pebisnis dari seluruh dunia.

“Pemerintah Pakistan menciptakan atmosfer yang bisa mempermudah investasi, sehingga pebisnis bisa mendapatkan lebih banyak dan keuntungan leih besar juga buat Pakistan,” ungkap PM Pakistan Imran Khan seperti dikutip Xinhua Online.

Dalam sistem visa online Pakistan ini, pemohon visa dari 175 negara akan bisa mendapatkan e-visa berdurasi tiga bulan dengan durasi pemrosesan pengajuan permohonan visa selama tujuh hingga sepuluh hari kerja. Untuk fase awal selama satu bulan, sistem ini akan diberlakukan untuk warga negara Britania Raya (UK), Uni Emirat Arab, Malaysia, Tiongkok dan Turki.

“Setelah sistem visa online Pakistan yang baru sepenuhnya diimplementasikan, warga negara dari 175 negara bisa mengajukan visa secara online,” ujar Imran Khan lagi.

Selain itu, biaya pengurusan visa juga mengalami penurunan mulai 22 hingga 65 persen. Juga, dalam kebijakan terbaru tersebut, visa diplomatik akan diperpanjang durasinya dari satu tahun ke tiga tahun, sementara visa belajar akan diperpanjang dari satu tahun ke dua tahun.

Baca juga: Visa On Arrival Ke Pakistan Untuk 55 Negara Sedang Disiapkan, Termasuk Untuk Indonesia?

Siapa yang tertarik liburan ke Pakistan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru